Plt Bupati Bogor berharap PHRI mengoptimalkan pemulihan ekonomi dan memajukan pariwisata Bogor - WisataHits
Jawa Barat

Plt Bupati Bogor berharap PHRI mengoptimalkan pemulihan ekonomi dan memajukan pariwisata Bogor

METROPOLITAN.id – Pj Bupati Bogor Iwan Setiawan berharap Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI) Kabupaten Bogor menjadi wahana untuk memajukan sektor pariwisata dan bangkit serta pulih dari pandemi Covid-19.

Demikian disampaikan Iwan saat mengunjungi Muscab IX PHRI Kabupaten Bogor di Hotel Puncak Herren Cisarua, Selasa (23/8) malam.

Ivan menjelaskan, dunia, termasuk Kabupaten Bogor, saat ini sedang dalam masa transisi dari pandemi ke endemis. Berbagai kegiatan sosial ekonomi digencarkan untuk mempercepat pemulihan ekonomi.

“Alhamdulillah kami mampu mengatasi berbagai tantangan akibat pandemi Covid-19. Melalui Muscab PHRI ini, kami berharap dapat lebih meningkatkan sinergi dan kohesi dalam mempercepat pemulihan ekonomi di Kabupaten Bogor serta mendorong terwujudnya visi dan misi Kabupaten Bogor yang paling maju, nyaman dan beradab,” kata Iwan.

Iwan juga mengimbau kepada hotel dan restoran yang belum bergabung dengan PHRI untuk segera bergabung. Tujuannya untuk semakin memperkuat peran PHRI Kabupaten Bogor dalam mendukung peningkatan sektor pariwisata di Kabupaten Bogor.

Sementara itu, Ketua PHRI Kabupaten Bogor periode 2017-2022, Budi Sulistyo menyampaikan terima kasih dan apresiasi atas kehadiran Pj Bupati Bogor dalam Muscab IX PHRI Kabupaten Bogor.

Menurutnya, kehadiran Ivan semakin memotivasi PHRI untuk berada di garda terdepan pemulihan ekonomi dari pandemi Covid-19 di Kabupaten Bogor.

“Terima kasih atas dukungan selama ini dari Pemkab Bogor sehingga kami diberi kekuatan hingga saat ini. Bahkan, alhamdulillah kami bisa membantu PAD melebihi targetnya. Melalui kegiatan ini, kami optimis dapat memajukan perekonomian Kabupaten Bogor secara optimal,” tutup Budi. (sirip)

Source: www.metropolitan.id

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button