Mari mampir ke Teu'an, Cafe Resto dengan Nuansa China dan Nusantara di Bandung Utara - WisataHits
Jawa Barat

Mari mampir ke Teu’an, Cafe Resto dengan Nuansa China dan Nusantara di Bandung Utara

Mari mampir ke Teu’an, Cafe Resto dengan Nuansa China dan Nusantara di Bandung Utara

TIMESINDONESIA, BANDUNG – Bandung Utara atau Lembang masih menjadi tempat favorit para pencari hiburan bagi orang-orang yang berlibur baik sendiri maupun bersama keluarga.

Bandung Utara tidak hanya memiliki pemandangan yang indah tetapi juga cuaca yang sangat sejuk dan nyaman untuk dijadikan tempat berlibur. Dekat dengan Sumber Air Panas Sulfur Ciater dan juga banyak sajian kuliner khas Bandung Utara yang berbeda dan menggugah selera.

iklan

Cuacanya dingin, masakan enak bertebaran, jadi liburan dengan makanan enak menjadi suatu kesenangan. Selain sajian kuliner yang nikmat, Bandung utara juga memiliki banyak kafe dan restoran dengan sajian yang beragam dan tentunya kopi.

Mie-ayam.jpg

Namun, ada kafe dan restoran yang memenuhi semua kebutuhan pengunjung untuk membuat mereka betah berlama-lama di sana. Kuliner diurus, makanan dan minuman tersedia, makanan ringan, minuman es, roti dan lain-lain tersedia.

Ini jelas merupakan paket lengkap yang bisa didapatkan pengunjung saat mengunjungi kafe dan restoran di Bandung Utara/Lembang. Nama Cafe dan Resto Teu’an.

Kafe ini menjadi pilihan bersantai bersama keluarga yang patut dikunjungi. Berbagai fasilitas cantik dan memanjakan. Juga tempat dengan dekorasi yang menarik menjadikan Teu’an tempat wisata kuliner yang enak di Bandung Utara.

Kamar-kamar di lantai bawah dan atas menawarkan ruang untuk sekitar 200 pengunjung. Halaman depan yang bisa menampung sekitar 20 mobil lebih.

Selain itu, terdapat ruang pertemuan VIP yang dapat menampung hingga 20-50 orang dan disertai dengan ruang karaoke lengkap yang terintegrasi dengan ruang pertemuan dan dapat digunakan sebagai pelengkap setelah pertemuan.

Bagi mereka yang menyukai pemandangan alam yang indah, keberadaan ikan koi di halaman depan merupakan tambahan yang menyegarkan.

“Konsep bangunan Teu’An ini adalah cina klasik sehingga bentuk tampilannya sedekat mungkin dengan konsepnya,” ujar Rima Yotrida Putri dari PR-Café Teu’an, Kamis (26 Januari 2023).

Ditambahkannya, Teu’An yang berarti “bertemu dengan tuan” banyak dikunjungi pengunjung, baik keluarga maupun teman perusahaan dan pemerintah.

Bahkan di hari ulang tahunnya yang pertama kemarin Senin (23/1/2023), Gubernur Ridwan Kamil juga sempat datang ke sini dan menikmati santapan bersama ibunda tercinta, tambahnya.

Rima bahkan menjelaskan bagaimana Gubernur Jawa Barat itu malah mengambil selembar kertas dan menggambar suasana di Teu’An karena begitu tertarik dengan tampilan restoran tersebut. Tak pelak ia beruntung dengan kehadiran gubernur di Teu’An kemarin.

Rima yang baru bergabung pada Desember 2022 juga membeberkan caranya Pendapat Sangat menyenangkan di Teu’an ketika pengunjung duduk di lantai atas dan menikmati makanan mereka.

Ia mengungkapkan, salah satu alasan Teu’an banyak dikunjungi pengunjung adalah lokasinya instagrammablemenarik dan cantik di setiap sudutnya untuk dijadikan tempat selfie.

Media sosial menjadi peluang untuk meningkatkan kehadiran Teu’an melalui foto-foto yang diunggah para pengunjung yang berswafoto ria di sana.

Rima menambahkan bahwa makanan dan minuman di Teu’an sangat enak, membuat orang terkesan dengan rasanya, dan Teu’an sudah menjadi word of mouth.

Selain itu, kehadiran live music di Teu’an membuat suasana semakin hidup dan membuat pengunjung betah. Rencananya Februari mendatang akan ada special live music setiap hari untuk menghibur pengunjung.

Humas Teu’an juga mengatakan bahwa pemilik kafe menyukai musik, mendengarkan live music adalah hobinya.

Rima menjelaskan Teu’an memiliki kekuatan kuliner dengan hadirnya tim pengabdi Teu’an yang berjumlah 8 orang, dan konsep kuliner Peranakan yaitu masakan Tionghoa, Indonesia dan Melayu.

“Mengapa ketika kami berpameran atau mengikuti pameran di Bandung, mengapa kami selalu menyuruh pengunjung untuk mengunjungi tempat kami di sana?

**) Ikuti berita terbaru KALI Indonesia di dalam Berita Google

Klik tautan ini dan jangan lupa untuk mengikutinya.

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button