Bikin sawah terasering asri di Desa Conto Wonogiri | wisata wonogiri - WisataHits
Jawa Barat

Bikin sawah terasering asri di Desa Conto Wonogiri | wisata wonogiri

Bikin adem, indahnya persawahan terasering di Desa Conto Wonogiri

Kabupaten Wonogiri memiliki hamparan persawahan yang indah mengikuti kontur tanah dengan latar belakang pegunungan.

Dilansir dari pagetravelingyuk.com, Rabu (11/2/2022), Desa Conto terletak di lereng Gunung Lawu yang memiliki kondisi udara yang sangat sejuk. Banyaknya pohon pinus dan hamparan sawah hijau yang tertata rapi menutupi lereng.Iklan Daihatsu Rocky Harga Mobil Rp 200 Jutaan Jadi Hanya Rp 99.000

Ditambah lagi dengan dinginnya udara pegunungan saat pagi tiba dan kabut tipis yang menyelimuti pegunungan serta hamparan persawahan membuat suasana semakin nyaman dan damai. Desa Conto, Kecamatan Bulukerto menjadi tempat yang wajib dikunjungi jika ingin mendapatkan rasa ketenangan jauh dari kebisingan kota.

Lanjut membaca:
pos solo »

Hakim Cecar Susi: Jika pernyataan Anda berubah, saya perintahkan kejaksaan untuk menindak Anda!

Hakim Eliezer dari Pengadilan Negeri Jakarta Selatan memeriksa Susi, pembantu rumah tangga Ferdy Sambo. Baca Selengkapnya >>

Tiga Desa Wisata di Sumut Raih ADWI 2022 AwardsTiga desa wisata di Sumatera Utara (Sumatera Utara) dinobatkan sebagai desa terbaik dalam acara malam Anugerah Desa Wisata Indonesia (ADWI) 2022 yang diselenggarakan oleh Kementerian Pariwisata dan Industri Kreatif (Kemenparekraf).

EXPLORE SIGNAL 2022: Detusoko Barat, Bukti Nyata Optimalisasi Pertanian dan Pariwisata Desa Melalui DigitalisasiDesa Detusoko Barat masuk dalam daftar Top 50 Desa Wisata Anugerah Desa Wisata Indonesia 2021 (ADWI).

3 desa di Sumatera Utara ini dinobatkan sebagai desa wisata terbaik di Indonesia. Yang mana mereka?Kementerian Pariwisata dan Industri Kreatif telah mengakui tiga desa wisata di Sumatera Utara sebagai desa wisata terbaik di Indonesia sebagai bagian dari Anugerah Desa Wisata Indonesia (ADWI) 2022 yang menganugerahkan ADWI2022

Seorang anak ditemukan tewas saat mandi di Sungai PonorogoSeorang anak ditemukan tewas terapung di Sungai Keyang di Desa Josari, Kecamatan Jetis, Ponorogo.

Sikap kasar istri Yudo Margono membuat salfok dan usap tangan pria saat menyapa | merdeka.comKasal Yudo Margono hadir bersama istrinya Vero Margono pada peresmian jembatan penghubung antara Desa Mulya dan Desa Sinar Jaya di Kabupaten Bogor.

mengikuti kontur negara dengan latar pegunungan.Internasional 31/10/2022 – 13:55 Ratusan ribu orang tidak bisa bergerak dan terhimpit hingga tewas akibat pesta Halloween yang diadakan di gang sempit selebar empat meter di distrik Itaewon, Seoul, Korea Selatan, 31/10/2022 – 13:49 WIB Satuan Reserse Narkoba (Sat Narkoba) Polsek Langsa, Aceh, menangkap seorang pria yang diduga melakukan tindak pidana penyalahgunaan shabu-shabu seberat 506,40 gram, ketika dia berada di dekatnya untuk melakukan transaksi. Bagikan A-A+ Bisnis.sumut.

Situs alam ini terletak di desa Conto di kabupaten Bulukerto. Dilansir dari situs travelyuk. Nasional 31/10/2022 – 13:41 Saksi Pekerja Rumah Tangga (ART) Ferdy Sambo, Susi, ditangkap dalam persidangan terdakwa Bharada E alias Richard Eliezer di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan (PN Jaksel.com), Rabu (2/11). /2022 ) ), Desa Conto terletak di lereng Gunung Lawu yang memiliki kondisi udara yang sangat sejuk. Desa Detusoko di Kecamatan Detusoko, Kabupaten Akhir, Nusa Tenggara Timur (NTT) kini mampu mengembangkan potensi pertanian dan wisata berbasis alam melalui optimalisasi teknologi informasi. Banyaknya pohon pinus dan hamparan sawah yang hijau menutupi lereng dengan rapi. Gunung tertinggi di pulau jawa ini masih berstatus siaga (level 3). Daihatsu Rocky Promotion, harga mobil Rp 200 juta jadi hanya Rp 99. Baca juga: “Kami berharap dapat memotivasi desa wisata lainnya di Sumut untuk memanfaatkan potensi yang ada baik sumber daya alam maupun sumber daya manusianya,” kata Zumri, Senin (31 Oktober) di Medan.

000 Ditambah lagi dengan dinginnya udara pegunungan saat pagi tiba, dan kabut tipis yang berhembus di antara pegunungan dan hamparan persawahan membuat suasana semakin nyaman dan damai. Liga Italia 31/10/2022 – 06:26 AC Milan gagal menambah poin untuk mendekatkan diri ke puncak klasemen Liga Italia. “Jadi ada 3 kata kunci [dalam mengembangkan Desa Detusoko Barat] yaitu pertanian, pariwisata dan teknologi informasi. Desa Conto, Kecamatan Bulukerto menjadi tempat yang wajib dikunjungi jika ingin mendapatkan rasa ketenangan jauh dari kebisingan kota. Desa Conto tidak hanya menyuguhkan wisata alam. Nasional 31/10/2022 – 07:42 Sampel pasien gagal ginjal akut yang dikumpulkan tim gabungan dibawa ke Jakarta untuk diuji di Laboratorium Polri guna mengetahui penyebab gagal ginjal pasien tersebut. Wisatawan juga dapat mengikuti kegiatan edukasi yang menarik seperti pembuatan kopi dan teh tradisional. Pertama, jelasnya, sekitar 95 persen penduduk Desa Detusoko Barat bergantung pada sektor pertanian. Menariknya, melihat panen bawang merah dan bawang putih akan membuat Anda ketagihan karena lokasi kebun yang berada tepat di lereng perbukitan yang indah. Premier League 31/10/2022 – 06:12 Satu-satunya gol Marcus Rashford memastikan Manchester United menang 1-0 atas West Ham United. Anugerah ADWI 2022 diserahkan pada Minggu malam (30 Oktober) di Gedung Sapta Pesona, Jakarta, dengan tema “Dari Desa Untuk Indonesia Bangkit”.

Jadi ketika anda berkunjung ke Wonogiri, jangan merasa lega jika belum mengunjungi Desa Conto yang memiliki wisata alam menarik lainnya. Daftar dan berlangganan sekarang. Trend 31/10/2022 – 05:38 Penahanan ibu tiga anak Nikita Mirzani menyusul kasus pencemaran nama baik yang dilaporkan kekasih Nindy Ayunda, Dito Mahendra. Lokasi ini hanya berjarak 33km dari kota Ende atau sekitar 45-60 menit berkendara dari Bandara Ende. Hanya dengan Rp 99.000/tahun, Anda sudah bisa menikmati berita lebih detail dan bebas iklan serta berkesempatan memenangkan hadiah utama berupa mobil Daihatsu Rocky, motor NMax dan hadiah menarik lainnya. Mendaftar untuk Espos Plus. Kata kunci ketiga, menurut Nando, mengacu pada era digital yang saat ini mengubah gaya hidup masyarakat secara masif.

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button