Manajer Pariwisata Ketep Pass mengapresiasi penyelenggaraan Tourism Award 2022 - WisataHits
Jawa Tengah

Manajer Pariwisata Ketep Pass mengapresiasi penyelenggaraan Tourism Award 2022

Manajer Pariwisata Ketep Pass mengapresiasi penyelenggaraan Tourism Award 2022

MUNGKID (SUARABARU,ID)– Mul Budi Santoso, Direktur Daya Tarik Wisata Ketep Pass, Kabupaten Magelang, mengapresiasi pelaksanaan Jateng Tourism Award 2002 yang diberikan oleh Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) di Jawa Tengah.

Kegiatan ini rencananya akan dibuka pada 23 September 2022 oleh Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Republik Indonesia Sandiaga Salahuddin Uno di Ketep Pass, Kecamatan Sawangan, Kabupaten Magelang.

“Kami selaku Pengelola Tempat Wisata Ketep Pass mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih kepada PWI Jateng atas kepercayaan yang diberikan kepada kami untuk menjadi tuan rumah ajang prestisius bagi masyarakat Jateng ini,” kata Mul Budi Santoso dalam keterangannya, Sabtu (13/ 2022).

BACA JUGA: 1.050 Seniman Kampung, Minggu Pagi Revitalisasi Simpanglima Semarang

Pria yang akrab disapa Bodrek ini mengatakan, dipilihnya Ketep Pass sebagai tempat penyelenggaraan acara memberikan dukungan kuat kepada kawasan yang menjadi prioritas utama, yaitu Candi Borobudur.

“Harapannya, Anugerah Pariwisata Jawa Tengah 2022 yang dipersembahkan oleh PWI Jateng dapat membantu mendongkrak promosi pariwisata di Jateng, khususnya pariwisata di Kabupaten Magelang. Selama hampir dua setengah tahun, pariwisata di Kabupaten Magelang anjlok akibat pandemi COVID-19. Tapi sekarang sudah mulai bekerja lagi,” katanya.

Menurutnya, acara yang bertempat di MK Ketep Pass Panca Arga ini bertujuan untuk memotivasi atau menjadi poros yang mampu mendorong para pelaku pariwisata khususnya di Kabupaten Magelang.

Ryan

Source: suarabaru.id

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button