Makan Sate Kelinci di Kaliurang, Hmm... Menggiurkan! - WisataHits
Yogyakarta

Makan Sate Kelinci di Kaliurang, Hmm… Menggiurkan!

Makan Sate Kelinci di Kaliurang, Hmm… Menggiurkan!

Kaliurang adalah salah satu tempat wisata paling menghibur di Yogyakarta. Di sini kamu bisa berburu kuliner sate kelinci yang menggoda. apakah kamu sudah mencobanya?

Kaliurang adalah salah satu tempat wisata paling menghibur di DI Yogyakarta. Di sini kamu bisa berburu kuliner sate kelinci yang menggoda. Sudah mencoba?

Yogyakarta merupakan kota yang disebut kota istimewa atau kota pendidikan. REPUBLIK. POS SOLO. Sabtu 14 Januari 2023 22:34 WIB Bupati Gorontalo, Nelson Pomalingo (kiri) dan Rektor (Unisa) Yogyakarta, Warsiti, hal.

Yogya memiliki banyak tempat wisata yang terkenal. Yogyakarta juga tidak kalah dengan kulinernya yang lezat. ID, SURABAYA — Tahun baru Imlek sangat identik dengan makanan yang terbuat dari tepung dan rasanya yang manis. Yogyakarta memiliki kuliner khas yang tidak boleh Anda lewatkan di Perjalanan ke Yogyakarta yaitu Sate Kelinci Kaliurang. Hal ini menyusul proses pembebasan lahan yang telah selesai. GULIR IKLAN KE ISI LANJUT Kaliurang merupakan kawasan wisata di Kabupaten Sleman. Ahli gizi Klinik Light House Surabaya Meilani Christanti mengatakan jika mengonsumsi makanan berbahan dasar tepung dan mengidamkan rasa manis yang berlebihan dapat meningkatkan berat badan. Kaliurang merupakan tempat wisata di kaki Gunung Merapi. Mat ditandatangani pada Sabtu (14/1/2023) di Yogyakarta surat niat.

Lebih khusus lagi, di Taman Kaliurang terdapat berbagai kuliner yang wajib dicoba, termasuk sate kelinci. “Tentu bisa dimakan, tapi tetap dengan batasan porsi tertentu,” ujarnya di Surabaya, Senin (16/1). ESDM DIY, Kwaryantini mengatakan pembebasan lahan untuk Kelok 18 sudah selesai. Sayang sekali jika wisatawan yang berkunjung ke Kaliurang ketinggalan. Baca Juga: Misteri Mahasiswa UIN Hilang 2 Hari di Gunung Merapi Akibat Mengikuti Burung Sate kelinci memiliki cita rasa yang khas, dengan paduan rasa manis dan kenyal yang membuat sate kelinci ini menjadi menu favorit wisatawan yang berkunjung ke Kaliurang. Entah di pagi, siang, atau malam hari. Dengan bumbu kacang, sedikit cabai dan bawang melengkapi hidangan yang lezat dan rasa yang lezat.” Saat ini Kelok 18, menurut informasi pusat sedang dalam proses tender. Menurut beberapa wisatawan yang mampir, daging kelinci merupakan daging yang paling sehat yang bisa Anda makan, selain rasanya yang enak. Hati karena rendah lemak dan kolesterol.” Anda bisa memakannya di malam hari. dia berkata.

Sate kelinci buka dari sore hingga tengah malam, bagi wisatawan yang ingin mengunjunginya sangat disarankan sore hari adalah waktu yang tepat karena kita bisa menikmati sate kelinci ini dengan menikmati pemandangan kota Yogyakarta dari atas bukit Kaliurang. Jangan sampai suatu hari penuh tepung—tepung,” katanya. Satuan Kerja PJN DIY (Satker PPK) Pejabat Pembuat Komitmen Rokhmad Purnomo menyerahkan dompet yang sama, dengan Rp 20.000 sudah bisa dinikmati. Ini berarti Anda bisa makan apapun yang Anda suka, bahkan bagi mereka yang sedang diet. Dengan kepopuleran dan kelezatannya, tak heran jika sate ini selalu dipadati wisatawan pada setiap hari libur atau akhir pekan.

Sate kelinci bisa dinikmati bersama keluarga, sahabat, pacar atau kerabat lainnya.” Dari mana makanan (kalori tinggi) ini, jika dikonsumsi berlebihan bisa menambah berat badan kita.

Lanjut membaca:
detikcom » {{PageTitle}}

Memuat berita…

Pesan tidak dapat dimuat.

Tips Merayakan Imlek Tanpa Takut Berat Badan Bertambah | Republik daringAhli gizi mengingatkan Anda untuk makan banyak kalori dan makan secukupnya agar berat badan tidak bertambah

Pembebasan lahan selesai, proyek Jalan Kelok 18 di Yogyakarta menunggu penawaranPembangunan jalan Kelok 18 yang merupakan bagian JJLS Yogyakarta di Gunungkidul masih menunggu proses lelang.

Universitas Aisyiyah Yogyakarta dan Pemerintah Kabupaten Gorontalo menjalin kerjasamaPemerintah Kabupaten (Pemkab) Gorontalo menandatangani Nota Kesepahaman (MoU) dengan Universitas Aisyiyah (Unisa)…

Kabar baik kuota haji 2023 kota yogyakartaKementerian Agama Kota Yogyakarta membawa kabar gembira soal kuota calon jemaah haji dari Kota Jogja.

Kue Keranjang Lampion Yogyakarta Mengikuti resep orang tua sejak tahun 1960-an, pesanan jelang Imlek mulai membanjir.Sulisyowati menjelaskan, pesanan Imlek tahun ini membludak dibandingkan saat pandemi Covid-19.

Pemerintah Kabupaten Gorontalo tandatangani kerjasama dengan Unisa Yogyakarta |Republika OnlineBeberapa jurusan diperlukan untuk membangun kolaborasi.

{{judul halaman}}

Memuat berita…

Pesan tidak dapat dimuat.

{{judul halaman}}

Memuat berita…

Pesan tidak dapat dimuat.

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button