Penyembuhan di Jungle Cafe ditemani keindahan Gunung Penanggungan - WisataHits
Jawa Timur

Penyembuhan di Jungle Cafe ditemani keindahan Gunung Penanggungan

mojokerto

Mau sembuh sambil ditemani keindahan Gunung Penanggungan? Tidak ada salahnya mencoba Jungle Cafe Trawas, Mojokerto. Kafe ini memberikan sensasi nongkrong sambil menikmati keindahan Gunung Penanggungan.

Kafe ini terletak tepat di sebelah Grand Whiz Hotel, Dusun Jibru, Desa Belik, Kecamatan Trawas, Mojokerto. Akses dari tempat parkir adalah jalan setapak dengan deretan bunga yang membentuk lorong panjang. Udara segar di kaki Gunung Penanggungan sangat cocok untuk melepas penat dari kehidupan sehari-hari.

Jungle Cafe menawarkan berbagai jenis tempat pertemuan, yang semuanya menyenangkan karena berada di luar ruangan atau di luar ruangan. Pengunjung bisa memilih untuk nongkrong di gazebo, tenda estetis, atau di kursi dengan view langsung Gunung Penanggungan.

Jungle Cafe TrawasJungle Café Trawas Foto: Enggran Eko Budianto/detikJatim

Jadi pengunjung bisa santai bercengkrama dengan teman atau keluarga sambil menikmati keindahan alam dan panorama Gunung Penanggungan.

“Lokasi kami di Trawas yang terkenal dengan kesejukannya juga tidak terlalu jauh dari Surabaya. Jadi teman rimba yang mau berangkat pagi dan sembuh sore bisa dihubungi,” kata Indra, Operation Manager The Jungle Cafe Purwono kepada detikJatim, Sabtu (22/7/2022).

Jenis pertama adalah tenda prisma yang dapat menampung dua orang. Tenda ini tahan air, sehingga pengunjung tidak perlu khawatir jika tiba-tiba hujan. Kemudian meeting point kedua berada di sebuah bukit yang menghadap ke Gunung Penanggungan. Dengan demikian, keindahan gunung berjuluk Pawitra ini terlihat jelas beserta panorama di sekitarnya.

Kawasan ini juga dilengkapi dengan 3 spot foto yang dijamin bagus untuk diunggah ke media sosial. Pengelola The Jungle Cafe juga menyediakan hiburan live music dari kafe yang buka hingga tutup. Yaitu pukul 10.00 WIB hingga 17.00 WIB pada hari biasa dan pukul 10.00 WIB hingga 18.00 WIB pada akhir pekan atau hari libur nasional.

Jenis tempat pertemuan selanjutnya adalah deretan gazebo yang masing-masing tempat duduk 8 orang. Tempat ini sangat cocok untuk hang out bersama teman, keluarga bahkan acara kantor. Kafe ini juga cocok untuk anak-anak karena memiliki beberapa ayunan.

Jungle Cafe TrawasJungle Café Trawas Foto: Enggran Eko Budianto/detikJatim

“Banyak spot foto yang instagramable. Dari pintu masuk menuju tempat nongkrong kita, kita langsung dihadapkan dengan Gunung Penanggungan yang megah. Tempat kami juga bisa untuk arisan perempuan atau arisan outdoor,” jelas Indra.

The Jungle Cafe cukup luas karena dapat menampung hingga 200 pengunjung. Tempat parkirnya juga cocok untuk mobil dan motor dengan harga yang sama yaitu Rp 2.000.

Menu makanan dan minumannya juga terjangkau. Baca di halaman berikutnya.

Source: www.detik.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button