5 rekomendasi tempat makan sate kelinci di Malang - WisataHits
Jawa Timur

5 rekomendasi tempat makan sate kelinci di Malang

Sate kelinci adalah makanan yang sangat populer. Sate kelinci tidak hanya memiliki berbagai manfaat untuk kesehatan, tetapi juga memiliki tekstur yang lebih empuk dan kenyal dibandingkan dengan sate lainnya.

Kuliner sate kelinci ini sudah menyebar ke berbagai daerah di Jawa Timur (Jawa Timur), salah satunya di daerah Malang. Jika Anda berkunjung ke Malang, Anda tidak akan kesulitan menemukan sajian kuliner yang satu ini. Nah, bagi Anda yang saat ini berada di Malang dan ingin menikmati kuliner sate kelinci, berikut lima rekomendasi rumah makan yang menyajikan olahan sate kelinci di Malang.

1. Sate Lawu

5 rekomendasi tempat makan sate kelinci di MalangProses Memanggang Sate (Instagram/satelawu.id)

Restoran Sate Lawu ini terletak di Jalan Danau Sentani Raya Ruko C5E/18, Perumahan Zavojajar, Kecamatan Kedungkandang, Kota Malang, Jawa Timur.

Tempat makan yang satu ini wajib kamu kunjungi jika sedang berada di kawasan Kota Malang. Pasalnya, olahan sate kelinci di sini sangat enak. Selain menyajikan sate kelinci, olahan yang terbuat dari hati kelinci juga ditawarkan di sini. Bahkan di sini juga ada olahan sate ayam, Gula Kambing.

Harga olahan sate kelinci di sini mulai dari Rp 19.000 hingga Rp 20.000. Masih bagus di kantong, kok. Anda bisa datang ke sini kapan saja, karena tempat ini buka setiap hari mulai pukul 06.00 WIB hingga 22.00 WIB.

Baca juga: Indonesia Beda dengan Sate!

2. Sate Kelinci Karangploso Pak Yanto

5 rekomendasi tempat makan sate kelinci di MalangLokasi Sate Kelinci Pak Yanto (Instagram/satekudakelinci)

Tempat makan Sate Kelinci Karangploso Pak Yanto ini terletak di Jalan Raya Kepuharjo, Pasar Wisata Kepuharjo Blok C19, Turi Rejo, Kepuharjo, Kecamatan Karangploso, Kabupaten Malang, Jawa Timur.

Namun sate kelinci Pak Yanto juga memiliki cabang di beberapa tempat lain, seperti kawasan agrowisata Kebun Teh Lawang, Tol Singosari atau Pasar Singosari Utara.

Tempat makan ini direkomendasikan untuk Anda kunjungi. Pelayanan disini sangat ramah dan rasa sate kelinci disini tidak bisa dipungkiri. Rasa bumbunya tidak pernah berubah dari tahun ke tahun. Restoran ini sudah ada sejak tahun 1990.

Disini bukan hanya sate kelinci, sate kuda juga lho.
Jika ingin ke sini, Anda bisa datang setiap hari Sabtu hingga Kamis mulai pukul 08.00 WIB hingga 22.00 WIB. Jumat libur. Nah harga disini relatif murah, harga makanan disini mulai dari Rp 25.000.

3. Sate Kelinci Solican

5 rekomendasi tempat makan sate kelinci di MalangOlahan Sate Kelinci (Instagram/kulinerambarawa)

Tempat makan Sate Kelinci Pak Solikan ini terletak di Jalan Raya Dusun Jambu Pandanmulyo, Mulyojati, Jatisari, Kecamatan Tajinan, Kabupaten Malang, Jawa Timur. Restoran ini memiliki tema Jalan Makanan. Rasa sate kelinci yang disajikan disini tidak kalah dengan yang lain, sangat enak dan tidak amis.

Kalau lewat di dekat area restoran Pak Solikan, harus mampir dulu ya? Restoran ini buka setiap hari mulai pukul 10:00 WIB hingga 22:00 WIB. Harga makan disini sangat terjangkau. Mulai dari Rp20.000 saja.

4. Sate Hotplet

5 rekomendasi tempat makan sate kelinci di MalangKuliner Sate (Instagram/satehotplet_karangploso)

Restoran Sate Hotplet ini terletak di Jalan Jara’an, Karang Juwet, Bonowarih, Kec. Karangploso, Kabupaten Malang, Jawa Timur. Tempat makan ini sangat cocok untuk dikunjungi bersama keluarga atau rekan kerja. Restoran ini bersih dan luas.

Rasa sate kelinci di sini tidak perlu diragukan lagi sejak berdiri hingga saat ini pada tahun 1979. Uniknya, sate hotplet ini sering datang dengan promo lho. Ini sangat cocok untuk Anda yang suka mencari promo.

Makan di sini tidak akan menguras kantong, harga makan di sini mulai dari Rp 17.000. Restoran ini buka setiap hari mulai pukul 09:00 WIB hingga 21:00 WIB. Oleh karena itu, kunjungan dapat dilakukan kapan saja.

5. Sate kelinci sengkaling

5 rekomendasi tempat makan sate kelinci di MalangStatus diproses (Instagram/siswantojoevenus)

Restoran Sate Kelinci Sengkaling ini terletak di Taman Rekreasi Sengkaling, Jalan Raya Sengkaling, Sengkaling, Mulyoagung, Kecamatan Dau, Kabupaten Malang, Jawa Timur.

Jika Anda berkunjung ke Taman Rekreasi Sengkaling, tidak ada salahnya mampir ke sini karena lokasi resto ini berada di satu area dengan taman. Anda bisa menikmati sate kelinci di sini dengan harga murah yakni hanya Rp 13.000 saja.

Restoran ini buka setiap hari mulai pukul 08.00 WIB hingga 17.00 WIB. Cobalah untuk tidak masuk setelah jam kerja, oke? Anda tidak bisa mendapatkannya.

Itulah lima rekomendasi tempat makan sate kelinci di Malang. Kapan kamu berkunjung?

Baca Juga : Resep Sate Kelinci, Cara Memasaknya Lembut dan Tidak Amis

Komunitas IDN Times adalah media yang menawarkan platform untuk menulis. Semua karya tulis adalah tanggung jawab penulis sepenuhnya.

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button