Wisata Perkebunan Teh Tambi, Bisa sembuh sambil makan daun teh - WisataHits
Jawa Tengah

Wisata Perkebunan Teh Tambi, Bisa sembuh sambil makan daun teh

Wisata Perkebunan Teh Tambi, Bisa sembuh sambil makan daun teh

“Ada banyak jenis teh yang dijual di pasaran saat ini, tapi sebenarnya sumbernya sama, daun teh. Yang membedakan adalah cara pengolahannya. Untuk membuat teh hijau, teh hitam, atau teh oolong, setiap orang memiliki cara pengolahannya masing-masing,” ujarnya pemandu wisata.

Usai berbagai aktivitas, Anda bisa beristirahat sejenak di kafe yang menawarkan beragam makanan. ada ruang dalam dan di luar di kafe dua lantai. Kafe ini tidak hanya menawarkan minuman teh, tetapi juga pilihan makanan ringan dan makanan berat khas Wonosobo.

Tak hanya keluarga, wisata kebun teh ini juga sangat digemari anak muda karena banyak tempat instagenic. Berada di dataran tinggi membuat udara dan pemandangan yang ditawarkan menakjubkan.

Tarif masuk ke kebun teh Tambi hanya Rp 10.000 per orang. Kemudian untuk biaya lainnya yaitu parkir kendaraan, baik motor maupun mobil. Untuk tiket parkir sepeda motor Rp 2.000 dan Rp 5.000 untuk mobil.

Biaya lain yang mungkin Anda keluarkan, seperti B. pembelian makanan atau minuman di kafe-kafe yang tersedia disana. Selebihnya bisa kamu nikmati gratis di wahana dan berbagai spot foto. Saat pulang, Anda juga akan mendapatkan oleh-oleh berupa beberapa bungkus minuman teh buatan Tamb Tea. Namun jika ingin membeli oleh-oleh lain atau lebih, Anda bisa membelinya di toko oleh-oleh di dekat pabrik.

Jam operasional Kebun Teh Tambi mulai hari kerja dari pukul 07.30 hingga 17.00 WIB. Pada akhir pekan buka mulai pukul 07.00 hingga 17.00 WIB. Sebagian besar pengunjung didominasi oleh anak muda yang sedang mencari foto atau menjelajahi keindahan kebun teh.

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button