Lomban Water Park, kolam renang favorit dengan berbagai wahana seru di Minahasa - WisataHits
wisatahits

Lomban Water Park, kolam renang favorit dengan berbagai wahana seru di Minahasa

Harga tiket: Rp 10.000, Jam operasional: 07.00–18.00 WITA, Alamat: Jl. Bougainville, Tateli, Kec. Mandolang, Kab. Minahasa, Sulawesi Utara; Kasus: Cek lokasi

Lomban Water Park merupakan salah satu tempat wisata di kabupaten Minahasa yang ramai dikunjungi pengunjung dari berbagai daerah. Suasana alam beberapa pohon rindang, dengan beberapa kolam renang yang airnya berasal dari pegunungan. Perasaan tersebut dapat menghilangkan stres setelah melakukan aktivitas yang padat dan menciptakan rasa tenang dalam jiwa setelah lelah menjalani aktivitas.

Tempatnya asri dengan semilir angin yang sejuk dan segarnya air pegunungan dapat memanjakan setiap pengunjung yang datang. Bagi anda para wisatawan dari berbagai daerah yang ingin datang kesini sangat cocok atau direkomendasikan sebagai mind breaker bagi anda yang ingin beraktivitas, penat dengan hiruk pikuk perkotaan dan yang ingin melepaskan diri dari semua kelelahan.

Wisatawan Lomban Water Park juga dapat menikmati berbagai fasilitas yang disediakan oleh pengelola. Kenyamanan yang dapat memenuhi kebutuhan pengunjung yang datang ke tempat ini. Mulai dari ruang cuci, ruang ganti, tempat relaksasi, tempat restorasi atau restoran. Semuanya tersedia, jadi Anda bisa menikmatinya dengan nyaman.

Atraksi Taman Air Lomban

Atraksi Taman Air LombanKredit gambar: Google Maps Gregory Theo

Banyak para wisatawan yang datang untuk menghabiskan waktu bersamanya menikmati salah satu aktivitasnya yaitu berenang. Destinasi wisata yang unik ini memiliki beberapa hal yang menarik dan harus diketahui pengunjung. Berikut adalah atraksi dari Lomban Water Park.

1. Tawarkan wisata menarik

Lomban Waterpark adalah tempat bermain untuk berenang, yang menawarkan beberapa kolam tergantung pada usia mereka. Tempat ini menjadi salah satu favorit masyarakat yang ingin melepas penat atau kejenuhan. Para wisatawan yang datang berasal dari berbagai usia. Dari anak-anak, milenial hingga orang dewasa, mereka menyukai tempat wisata,

Selain banyak wisatawan yang datang untuk mandi, menikmati pemandangan kolam yang indah. Objek wisata ini memiliki beberapa atraksi dan wajib diketahui pengunjung.

2. Memiliki panorama yang indah

Lomban Water Park terkenal dengan panorama alam dan asrinya beberapa pohon rindang, taman asri yang bisa memberikan perasaan tenang dalam jiwa. Selain itu, kolam renang yang luas dan berbagai jenis permainan membuat objek wisata ini tertata dengan baik dan indah untuk dilihat.

Pemandangan alam adalah salah satu daya tarik dari pemandian air panas. Banyak yang memanfaatkannya untuk mengabadikan momen tersebut dalam sebuah foto kenang-kenangan. Maka tak heran jika tempat wisata ini menjadi salah satu tempat wisata favorit yang dipadati pengunjung dari segala usia. Dari anak-anak, milenial hingga orang dewasa, semua orang menyukai tempat ini.

3. Berbagai jenis permainan

Taman hiburan ini menawarkan berbagai wahana yang cukup banyak dan aman untuk digunakan pengunjung. Terdiri dari kolam balita, ember terbalik, kolam anak, seluncuran air dan masih banyak jenis lainnya.

Tidak hanya itu, tempat wisata ini juga menyediakan perlengkapan yang dibutuhkan untuk bermain anak-anak dan orang dewasa dengan aman dan nyaman. Pengunjung bisa menyewa ban renang, kacamata renang, baju renang, dll. Semua fasilitas lengkap tersedia di tempat wisata air di Lomban Water Park.

Berbagai permainan dan peralatan yang dibutuhkan untuk bermain telah disediakan, menjadikannya salah satu daya tarik kolam renang. Banyak orang suka berjudi dan mengunjungi objek wisata ini.

Alamat dan rute menuju lokasi

Taman Air Lomban alamatKredit Gambar: Google Maps Lomban Water Park

Lomban Water Park merupakan salah satu objek wisata di Sulawesi Utara atau lebih tepatnya Kabupaten Minahasa. Lokasi tersebut memiliki pengunjung yang selalu ramai dan ramai dikunjungi wisatawan. Tempat ini dapat dicapai dengan waktu tempuh sekitar 15 menit dari pusat kota Manado.

Akses menuju destinasi ini sangat mudah karena terdapat banyak rambu-rambu jalan yang menuju ke destinasi wisata ini. Waktu perjalanan ke pantai mungkin lebih lama dari yang diharapkan, ketika daerah itu padat. Biasanya pada hari-hari merah, akhir pekan atau hari libur, jumlah wisatawan yang datang akan meningkat.

Hal ini dapat membuat jalan menuju pantai semakin ramai. Pengunjung yang datang bisa menggunakan kendaraan umum maupun kendaraan pribadi. Rute menuju lokasi tujuan wisata dapat ditempuh dengan menggunakan kendaraan pribadi.

Begitu sampai di sana, Anda bisa menikmati pemandangan alam tujuan wisata yang begitu indah, menawan dan mempesona ini. Tentunya hal ini dapat memanjakan mata wisatawan yang melihat dan menyaksikan panorama yang luar biasa.

Harga tiket masuk objek wisata

Harga Tiket Lomban Water ParkKredit gambar: Google Maps Andi Maddusila

Saat anda memasuki suatu objek wisata tentunya anda akan dikenakan biaya masuk, juga saat anda memasuki kawasan wisata Lombok Water Park anda juga harus membayar biaya masuknya tergantung yang sudah di tetapkan oleh pengelola. Setiap pengunjung yang datang dikenakan biaya sebesar Rp 10.000 per orang. Serta biaya sewa alat renang yang ditentukan oleh pengelola.

Bagi pengunjung yang membawa kendaraan pribadi, baik sepeda motor maupun mobil, akan dikenakan biaya parkir dengan besaran yang berbeda. Untuk motor sendiri biaya parkirnya Rp 2000. Sedangkan untuk biaya parkir mobil dengan biaya parkir Rp 5000.

Setelah membayar semua tiket masuk dan biaya parkir, Anda bisa leluasa menikmati pemandangan dari objek wisata ini dan melakukan aktivitas seperti berenang. Sementara banyak orang menikmati liburan atau rekreasi di sini karena menawarkan destinasi yang begitu indah dan fasilitas berupa kolam renang yang nyaman. Dan harga masuknya pun cukup terjangkau.

Aktivitas menarik yang bisa dilakukan di Lomban Water Park

Aktivitas di Lomban Water ParkKredit gambar: Google Maps Maryo Jonathan

1. Bertemu Ria

Aktivitas yang wajib dilakukan saat mengunjungi suatu tempat adalah berfoto. Suasana alam di objek wisata yang asri menambah eksotisme foto yang Anda ambil. Keteduhan beberapa pohon, ditambah dengan rerumputan hijau dan bunga-bunga yang menghiasi destinasi wisata ini semakin menambah asri.

Oleh karena itu, banyak wisatawan yang datang memanfaatkannya untuk berfoto atau mengabadikan momen saat berada di taman air yang indah ini. Maka tak heran jika berfoto di destinasi wisata ini menjadi salah satu aktivitas menarik yang bisa dilakukan di sana.

2. Berenang

Aktivitas yang bisa kamu lakukan saat sampai di tempat tujuan adalah berenang. Tempat ini memiliki 2 jenis kolam yaitu kolam anak dan kolam dewasa. Setiap kolam telah disesuaikan untuk penggunanya, sehingga aman untuk digunakan.

Bagi wisatawan yang khawatir kolam renang di sini kotor atau tidak bersih, tidak perlu khawatir lagi karena kebersihannya selalu rapi dan terjaga dengan baik oleh pengelola. Pada umumnya sebelum dibukanya objek wisata ini, para agen membersihkan semua kolam renang dan mengganti air di kolam renang.

3. Mainkan berbagai game

Lomban Water Park menawarkan berbagai jenis wahana. Seperti ember terbalik, taman bermain, air mancur, seluncuran air dan banyak jenis lainnya. Selain itu, bagi wisatawan yang lupa untuk tidak membawa peralatan permainannya, tidak perlu sedih dan pulang untuk mengambil barang tersebut.

Karena tempat wisata ini menawarkan berbagai jenis peralatan yang dibutuhkan untuk bermain baik anak-anak maupun orang dewasa dengan aman dan nyaman. Anda dapat menemukan kacamata renang, pakaian renang, dan lainnya di sini. Sehingga momen gaming Anda memuaskan, menyenangkan dan nyaman.

Fasilitas yang tersedia di kawasan wisata

Fasilitas Taman Air LombanKredit gambar: Google Maps Atreisya Tumuwe

Sebagai salah satu tempat wisata terkenal di dekat kota Manado, keberadaan fasilitas pengunjung tentunya sangat penting. Oleh karena itu, pengelola kawasan wisata water park Lomban menyediakan fasilitas yang cukup lengkap. Sehingga pengunjung dapat menikmati aktivitasnya dengan lebih menyenangkan dan memberikan kesan liburan atau pengalaman berwisata.

Beberapa fasilitas telah disediakan oleh pengelola taman air untuk menunjang kegiatan wisata seperti persewaan peralatan renang. Sehingga pengunjung dapat memanfaatkannya untuk melakukan aktivitas bermain renang di objek wisata tersebut. Fasilitas yang disediakan pengelola nyaman digunakan.

Fasilitas penunjang lainnya yang telah disediakan seperti tempat parkir, tempat makan, warung atau warung dan tempat penginapan mudah ditemukan di sekitar kawasan wisata ini. Dengan demikian, pengunjung kawasan wisata ini dapat menikmati kunjungan atau liburannya di tempat ini dengan lebih nyaman dan berkesan. Sehingga pengunjung tetap bisa datang ke sini.

Ini dia beberapa atraksi, fasilitas, dan rute menuju kawasan wisata Lombok Water Park di Minahasa. Sarana dan prasarana tempat wisata ini telah disediakan secara cukup lengkap, nyaman dan aman bagi wisatawan untuk menghabiskan liburan atau berwisata menikmati keindahan destinasi wisata dan melakukan aktivitas yang lebih menyenangkan, seru dan menyenangkan.

Source: www.itrip.id

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button