Mako Roti Premium Menu Terjangkau dan Lengkap - WisataHits
wisatahits

Mako Roti Premium Menu Terjangkau dan Lengkap

Mako Roti Premium Menu Terjangkau dan Lengkap

Harga menu mako: Rp 10.000 – Rp 771.000. Jenis menu: makanan ringan, kue dan roti. Jam buka: 10:00 WIB – 22:00 WIB. Nomor telepon: 0821-8088-2009 (WA). Alamat: Jl.Merdeka No.54, Citarum, Kec. Bandung Wetan, Kota Bandung, Jawa Barat, Indonesia, 40117.

Mako menawarkan berbagai hidangan roti premium, unik dan lezat. Konsep restorannya juga sangat unik dimana proses pembuatan roti dapat dilihat oleh para pengunjung. Tak heran banyak yang rela mengantri untuk merasakannya. Mako juga menjual aneka kue kering, cake, dan roti bakar dengan berbagai rasa.

Mako sendiri ternyata adalah penerus Breadtalk yang berganti nama pada Desember 2022 lalu. Salah satu penyebabnya adalah pemilik Mako, Johnny Andrean Group, tidak memperpanjang lisensi nama Breadtalk. Meski sudah berganti nama, menu Mako tetap sama bahkan lebih variatif. Namun dengan desain restoran yang berbeda, dimana Mako mengadopsi interior khas Jepang.

Harga Roti Mako

Untuk roti premium, sebenarnya harga menu di Mako tidak terlalu mahal. Memang masih banyak menu yang harganya kurang dari 20.000. Belum lagi Mako yang kerap menawarkan menu spesial yang menggiurkan, apalagi di hari ulang tahunnya. Namun perlu dicatat bahwa harga menu di Mako masih belum termasuk pajak.

Kisaran Harga Menu Mako
Roti Rp10.000 – Rp17.000
roti panggang Rp24.000 – Rp32.500
Orang Denmark Rp14.500 – Rp18.000
Aneka Kue Rp14.500 – Rp771.000
Toko kue Rp17.000 – Rp103.000

Baca: 5 Roti Bakar Bandung Legendaris yang Kamu Rindukan

Jam buka

Semua cabang Mako buka setiap hari, namun dengan jam buka yang berbeda. Namun, sebagian besar cabang Mako buka selama 12 jam mulai pukul 10.00 hingga 22.00 WIB. Biasanya untuk cabang yang sibuk buka lebih awal dengan durasi yang lebih lama. Sementara itu, cabang yang tidak terlalu sibuk memiliki jam buka yang lebih singkat.

Jam Buka Mako
Setiap hari 10.00 – 22.00 WIB

Menu Roti Mako

Di hari ulang tahunnya, Mako biasanya mencantumkan hidangan paling populernya. Meski begitu, ia tidak menjamin pelanggannya benar-benar memastikan daftar menu populer tersebut. Ada beberapa menu yang sangat populer dan banyak peminatnya seperti Floss dan Diva. Namun, ada juga menu yang cukup diremehkan seperti roti keju biasa.

Menu Sutra Rendang

Menu Rendang Floss Mako BakeryBenang Rendang. Foto: Ig/@vickykolesterol

Roti parut adalah roti yang sudah jadi tanda tangan dari Mako sendiri. Salah satu varian roti parut yang paling populer adalah abon rendang. Seperti namanya, roti ini dilapisi rendang suwir tebal dari ujung ke ujung. Rasa dan nuansa rendang sangat otentik, seperti makan daging rendang asli.

Roti ini juga memiliki olesan mayones di bawah parutan yang akan memperkaya rasa. Selain itu, tekstur rotinya sangat lembut dan tidak mengelupas saat dirobek. Padahal, roti, parutan, dan mentega tidak mudah tersangkut di gigi.

Baca: HOLLAND BAKERY: Menu Lengkap Pastry High-End dengan Harga Terjangkau

menu gulungan benang gigi

gulungan benang gigiGulungan benang gigi. Foto: Ig/@jajan_kuliner_bandung

Roti suwir lain yang tak kalah enak dari Mako adalah Floss Roll. Dengan bentuknya yang seperti gulungan, membuatnya lebih unik dan rasanya lebih enak. Roti ini sendiri berisi suwiran ayam pedas yang sangat beraroma dan enak. Benang giginya juga sangat tebal, sehingga cukup untuk menopang perut di siang hari.

Tak lupa parutan roti ini juga ditaburi wijen yang semakin memperkaya rasa. Selain itu di luar juga ada lapisan telur dadar dan daging ayam. Tak heran jika roti Floss Roll sering diserang saat jam istirahat kerja.

Baca: BASKIN ROBBINS Harga dan Variasi Menu

Diva Sosis

Menu Sosis Diva Mako BakeryMenu sosis Diva. Foto: Ig/@mako_bakery

Masih dalam daftar roti, yang cukup menarik kali ini adalah Sausage Diva. Bahkan, diva sosis sudah populer sejak breadtalk, yang pada saat itu disebut D’diva. Roti ini berisi sosis ayam besar dengan mayones dan saus tomat. Sausage Diva sangat mirip dengan hot dog

Dengan ukurannya yang besar, Sausage Diva juga cocok untuk sarapan siang. Selain itu, roti ini juga ditaburi keju dan peterseli di atasnya. Jadi Sosis Diva dijamin menyenangkan setiap gigitan terakhir.

Menu Sutera Pedas Binoq

Sutra Pedas Binoq Sutra pedas binoq. Foto: Ig/@mako_bakery

Roti parut dan roti sosis memang paling populer di Mako. Tapi bagaimana jika ada roti isi sosis dengan ayam tarik di luar? Ngomong-ngomong, Mako menghadirkan roti seperti ini di roti Binoq Spicy Floss. Dengan sensasi rasa yang agak pedas, roti ini akan memanjakan lidah para penikmatnya.

Belum lagi Binoq Spicy Floss Bread juga dilengkapi dengan mayones yang diracik khusus. Tekstur rotinya yang sangat lembut juga akan membuat pelanggan semakin ketagihan. Mako sepertinya sangat tahu dan bisa memanfaatkan apa yang disukai kliennya.

Menu Keju di Kapal

Keju di atas kapal.Keju di atas kapal. Foto: Ig/@mako_bakery

Seperti namanya, roti ini berbentuk seperti perahu berisi keju di dalamnya. Isinya adalah irisan keju olahan, parmesan, sejumput peterseli. Rasa rotinya cukup manis, cukup. Campur dengan keju asin ringan.

Berbeda dengan roti abon yang bisa digunakan untuk sarapan karena ukurannya yang besar. Roti ini tidak terlalu besar sehingga lebih cocok sebagai cemilan.

Kemudahan

Fasilitas gerai Mako hampir sama dengan Breadtalk sebelumnya, namun dengan desain interior yang berbeda. Roti-roti ditata rapi dan estetis di etalase, sehingga pengunjung bebas memilih. Menunggu/mengantri tidak menjadi masalah karena Mako memiliki ruangan yang sejuk dengan banyak tempat duduk. Padahal, pemasangan online lebih mumpuni dengan layanan pengiriman via website.

Gerai Mako Bakery

Cabang Mako mewarisi semua cabang Breadtalk sebelumnya di seluruh Indonesia. Mako memiliki 5 cabang pusat di Bekasi, Kudus, Bandung, Padang dan Pangkal Pinang. Tapi cabang yang paling populer ada di Bandung. Tepatnya di Jl.Merdeka no 54, Citarum, Kec. Bandung Wetan, Kota Bandung, Jawa Barat.

Source: travelspromo.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button