Lokasi, harga tiket dan wahana - WisataHits
Yogyakarta

Lokasi, harga tiket dan wahana

Yogyakarta kembali menghadirkan destinasi wisata baru bernama Desa Obelix. Tempat wisata ini dibuka pada tanggal 15 Oktober 2022. Dengan motto “Kembali ke Alam”, Wisatawan disuguhi pengalaman liburan yang menyenangkan di tengah pedesaan Sleman.

Luas Desa Obelix mencapai 4 hektar. Di sana Anda akan diajak untuk berinteraksi lebih dekat dengan alam melalui wahana mini-farm ke Little Zoo. Tempat ini juga bisa menjadi alternatif wisata edukasi menyegarkan untuk anak-anak.

Nah, walaupun baru dibuka jadi belum banyak yang tahu, kami ajak keluarga kamu ke Desa Obelix untuk istirahat! Namun sebelum itu, simak informasi lengkapnya pada ulasan di bawah ini.

Lokasi Desa Obelix

Obelix Village Yogyakarta: lokasi, harga tiket dan wahanaObelix Village Sleman (google.com/maps/obelix Village Sleman)

Desa Wisata Obelix terletak di dekat Jalan Kenangan, Krandon, Pandowoharjo, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta. Jaraknya hanya sekitar 16 kilometer dari pusat kota Yogyakarta dengan waktu tempuh 37 menit saat lalu lintas lancar.

Lokasi Desa Obelix cukup strategis namun tidak dapat diakses oleh kendaraan umum kecuali ojek online. Oleh karena itu, Anda bisa menggunakan kendaraan pribadi untuk menuju ke sana.

Jam buka dan harga tiket Obelix Village

Obelix Village Yogyakarta: lokasi, harga tiket dan wahanaObelix Village Sleman (google.com/maps/obelix Village Sleman)

Euforia bermain game di Obelix Village Sleman sangat terasa setiap hari. momen hari kerja, Tempat ini buka dari pukul 10.00-22.00 WIB pada jam akhir pekan Mulai beroperasi 07.00-22.00 WIB. Dijamin puas deh, main di sini!

Tiket masuk ke Desa Obelix relatif murah. Selain itu, tersedia paket bundling yang lebih ekonomis bagi wisatawan, berikut uraiannya.

Biaya masuk hari dalam seminggu

  • Biaya masuk, Rp 15.000
  • Harga Tiket Little Zoo & River Deck Rp 15.000
  • harga paket bundling (Tiket Masuk + Little Zoo + River Deck), Rp25.000

Biaya masuk akhir pekan dan hari libur nasional

  • Biaya masuk, Rp20.000
  • Harga Tiket Little Zoo & River Deck Rp 15.000
  • harga paket bundling (Tiket Masuk + Little Zoo + River Deck), Rp30.000

Baca Juga: 10 Tempat Wisata Sleman yang Indah dan Instagramable

Lanjutkan membaca artikel berikut

Favorit Editor

Wahana di Desa Obelix

Obelix Village Yogyakarta: lokasi, harga tiket dan wahanaDesa Obelix Sleman (google.com/maps/agung bugs)

Sebagai alternatif wisata baru di Yogyakarta, Desa Obelix menawarkan serangkaian wahana seru sebagai daya tariknya. Cari tahu tentang wahana berikut di Desa Obelix.

1. Peternakan mini

lahan pertanian mini direkomendasikan bagi wisatawan yang ingin belajar bertani. Di sini Anda akan disuguhkan dengan area taman yang luas dengan alternatif aktivitas taman yang menyenangkan. Anak-anak pasti suka bermain di sini.

2. Taman Bunga

Seperti namanya, di area taman bunga, Anda bisa melihat pemandangan taman bunga berwarna-warni yang indah. Sambil menikmati nuansa alam, tak ada salahnya berfoto selfie di sini. Terdapat bangunan di sepanjang wahana yang menarik untuk dijadikan spot foto.

3. Kebun Binatang Kecil

Si kecil pasti akan tertarik saat diperkenalkan dengan hewan-hewan lucu di wahana Little Zoo. Ada kelinci, burung, kalkun dan bahkan kuda poni. Dia berteriak lagi wisatawan diperbolehkan naik kuda poni untuk berkeliling kawasan wisata dengan membayar 50.000 rupiah.

4. Dek Sungai Rahasia

Secret River Deck adalah wahana seru berbentuk seperti sungai dengan bangunan seperti jembatan di atasnya. Anda tidak hanya dapat menyaksikan aliran air yang deras, tetapi Anda juga dapat mendengar deru sungai yang menenangkan.

5. Ponti Coffee Fluffy Resto

Setelah puas bermain di wahana Obelix Village Sleman, saatnya bersantai di Pulen Kopi Ponti Resto. Ada berbagai pilihan mulai dari kopi hingga paket belanjaan dan set menu A la carte atau prasmanan.

6. Boulangerie Paris kecil

jika kamu mau hidangan penutup atau es krim, Anda wajib mencoba semua kreasi menu di Petite Paris Boulangerie. Bahkan tempat mengatakan nyaman dan Instagramable benar-benar Anda tahu! Ini pasti akan menjadi tempat favorit bagi anak muda.

Hilangkan penat dengan mengunjungi Desa Obelix di Yogyakarta yang bisa menjadi salah satu ide wisata yang seru. Anda bisa berkenalan dengan berbagai bunga yang indah di sini untuk melihat binatang lucu. Setelah puas, Anda bisa mencari informasi wisata menarik lainnya waktu IDN ke perjalanan berikutnya.

Baca Juga: 6 Tempat Wisata Malam Yang Menakjubkan di Sleman

Source: www.idntimes.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button