Lokasi, harga tiket, dan wahana - WisataHits
Jawa Barat

Lokasi, harga tiket, dan wahana

Jakarta, CNNIndonesia

Little Venice Puncak merupakan kawasan resort yang akan membuat liburan Anda serasa Venesia, Italia.

Satu dari perjalanan Tak hanya menawarkan beragam wahana andalan di Bogor ini, cuacanya pun cukup sejuk untuk dikunjungi saat liburan. Berikut informasi lokasi, harga tiket dan wahana Puncak Venesia Kecil.

MENAMPILKAN

GULIR UNTUK LANJUTKAN KONTEN

Siapa yang tidak mengenal kota Venesia di Italia. Kota ini menjadi salah satu tempat wisata yang paling diminati oleh para traveler karena keindahan dan keunikan kotanya.

Sekarang, Kini Anda tidak perlu jauh-jauh ke Italia jika ingin merasakan liburan di Venesia. Datang ke Little Venice Puncak Bogor saja sudah cukup untuk merasakan liburan ke luar negeri.

Little Venice, Kota Bunga atau dikenal dengan Little Venice, merupakan tempat wisata yang populer Instagramable terinspirasi dari keindahan kota Venesia, Italia.

Tempat wisata ini dibangun menyerupai kota aslinya. Mulai dari tampilan bangunan, kanal, jembatan hingga warna dan pernak-pernik didesain serupa.

Dibangun di atas lahan seluas 125 hektar, Little Venice menawarkan berbagai wahana dan spot foto yang menarik untuk dijelajahi. Selain itu, ada juga restoran dan food court dengan menu yang lezat cocok untuk pecinta kuliner.

Lokasi dan jam buka Little Venice Puncak

Lokasi Little Venice berada di kawasan wisata Puncak Bogor, lebih tepatnya di Villa Estate Kota Bunga, Jalan Hanjawar, Desa Sukanagalih, Cibadak, Kecamatan Pacet, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat.

Jika ingin mengunjunginya, jam buka Little Venice adalah Senin sampai Jumat dari pukul 09:00 WIB sampai 16:30 WIB (hari dalam seminggu), sedangkan pada akhir pekan (akhir pekan) buka pukul 08.00 WIB-18.00 WIB.

Waktu terbaik untuk mengunjungi Little Venice adalah pada pagi dan sore hari. Kali ini sangat direkomendasikan karena cuacanya tidak terlalu panas dan udaranya terasa lebih sejuk.

Dengan begitu, Anda dan keluarga bisa menikmati keindahan miniatur Venesia dengan lebih nyaman di Little Venice Puncak.

Tiket masuk Little Venice Puncak

Pengunjung Little Venice Puncak diminta untuk membeli tiket masuk ke tempat wisata.

Harga tiket Little Venice Puncak cukup terjangkau, yaitu Rp30.000 per orang. Untuk anak di bawah 2 tahun tidak perlu membayar tiket masuk atau gratis.

Namun, biaya tersebut belum termasuk tiket pertandingan. Meski demikian, pengelola tur juga menawarkan dua jenis paket tiket masuk dan game drive, yaitu paket tiket Happy sekitar Rp50.000-60.000 dan paket tiket Fun sekitar Rp80.000-90.000 per orang.

Kemudian, pengunjung yang membawa kendaraan pribadi harus membayar biaya tambahan berupa biaya parkir. Untuk sepeda motor Rp 5.000 dan mobil Rp 15.000.

Fasilitas dan wahana Little Venice Puncak

Little Venice Puncak menawarkan banyak tempat menarik untuk berfoto dengan latar belakang miniatur bangunan dan ikon bergaya Venesia Atraksi negara-negara lain.

Di sisi lain, bagi Anda yang tidak terlalu menyukai fotografi, ada cara lain untuk menikmati wisata Little Venice seperti: B. Permainan dan wahana air.

Di bawah ini adalah daftar wahana Little Venice yang bisa kamu coba.

1. Di seluruh dunia

Around the World menjadi pilihan tepat bagi pengunjung yang gemar berfoto. Seperti namanya, tempat ini mengusung tema wisata dunia.

Ada banyak bangunan unik yang menjadi icon dari beberapa negara di dunia. Ini termasuk Menara Eiffel Paris, Merlion Singapura, Kincir Angin Belanda dan banyak lagi.

2. Penyewaan Kostum

Untuk menambah kesan berfoto di gedung Little Venice, pengunjung bisa meminjam kostum yang disediakan.

Ada beragam kostum yang bisa disewa, mulai dari kostum Eropa, Jepang, hingga tradisional Indonesia.

3. Game untuk dimainkan anak-anak

Little Venice juga menawarkan permainan untuk menghibur anak-anak. Ada pilihan permainan yang berbeda yaitu Midway, Brake The Plate, Main Derby, Quack Quack, Merry Go Round, Dart Blaster, Smash The Can, Little Vespa dan lain-lain.

4. Seluncuran air

Jika Anda tidak puas hanya berjalan-jalan sambil melihat gedung-gedung di Little Venice, tidak ada salahnya mencoba seluncuran air.

Wahana air merupakan wahana yang paling banyak diminati pengunjung. Anda akan diajak naik perahu menyusuri kanal. Ada berbagai macam kapal yang ditawarkan beserta harganya.

  • Perahu Gondola Rp 25.000 per orang
  • Kapal Mississippi Rp 25.000 per orang
  • Duck Ride Rp 25.000 per orang
  • Merry Go Round Rp 25.000 per orang
  • Bumper Boat Rp 25.000 per orang
  • Perahu naga Rp 25.000 per orang
  • Kapal taksi Rp 25.000 per orang

Selain wahana yang disebutkan di atas, Little Venice Puncak juga menawarkan aktivitas lain yang tak kalah seru bagi pengunjung, seperti memancing, memberi makan ikan, dan menunggang kuda. Selamat berlibur!

(Wanita wanita)

[Gambas:Video CNN]

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button