Hawaii Waterpark memanjakan pengunjung di penghujung tahun, menyiapkan wahana baru dan pesta DJ - WisataHits
Jawa Timur

Hawaii Waterpark memanjakan pengunjung di penghujung tahun, menyiapkan wahana baru dan pesta DJ

KLIKTIMES.COM | MISKIN – Hawaii Waterpark Malang destinasi keluarga menyambut liburan Natal dan Tahun Baru 2023 dan kembali memanjakan pengunjung.

Upaya memanjakan pengunjung adalah dengan memperkenalkan wahana baru yang dapat menjadi pengalaman baru bagi pengunjung.

Total ada sekitar 5 wahana baru yang akan diperkenalkan pada pertengahan Desember 2022. Wahana ini nantinya akan terdapat di 3 taman utama grup Hawaii yaitu Hawaii Waterpark, Malang Night Paradise dan juga Malang Smart Arena.

Berikut daftar wahana baru yang dibuka untuk memeriahkan liburan akhir tahun ini:

1. Lompatan Air Mega

Kendaraan terapung yang strukturnya terdiri dari penopang nilon yang diisi dengan angin untuk memungkinkannya mengembang dan mengikuti bentuk tertentu. Area kolam angin jumbo di Hawaii Waterpark ini terdiri dari beberapa kolam dengan diameter mulai dari 15 m, ada juga yang panjangnya 32 m dengan lebar hingga 10 m yang memiliki berbagai rintangan.

“Jadi ini kendaraan baru yang sifatnya sementara atau sementara. Ada tiga kolam utama yang bisa dipilih pengunjung Hawaii Park Malang di wahana Mega Water Bounce ini. Ada 2 kolam dengan tema sea world, sedangkan satu kolam ada rintangan karena tema prajurit ninja,” kata Diny Iswahyudi dari Marketing Communications Hawaii Group kepada kliktimes.com, Kamis (29/12/22).

2. Surga Cahaya

Seperti namanya, langit dalam cahaya berkilauan. Di wahana ini Anda akan dibawa ke sebuah surga yang begitu indah. Jika Anda naik kereta api dengan 4 orang, Anda akan diajak berkeliling dan menikmati malam yang romantis. Di surganya wahana lampu Anda bisa mengabadikan momen kebersamaan.

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button