Logo dan slogan peringatan 188 tahun pemerintahan Temanggung diperkenalkan - WisataHits
Yogyakarta

Logo dan slogan peringatan 188 tahun pemerintahan Temanggung diperkenalkan

Logo dan slogan peringatan 188 tahun pemerintahan Temanggung diperkenalkan

tanpa judul

Krjogja.com – TEMANGGUNG – Pemerintah Kabupaten Temanggung pada Jumat (10/7/2022) meresmikan dan memperkenalkan logo dan slogan HUT Kabupaten Temanggung ke-188.

Bupati Temanggung Al Khadziq dengan senang hati membuka tirai berlogo dan slogan memperingati HUT ke 188 Kabupaten Temanggung pada acara yang digelar di sisi timur Pengdopo Pengayoman.

Peluncuran logo dan slogan tersebut dihadiri Ketua DPRD Kabupaten Temanggung Yunianto, Sekda Hari Agung Prabowo, jajaran pejabat birokrasi dan sejumlah tokoh. Logo HUT Kabupaten Temanggung berbentuk angka 188 yang didesain artistik. Seperti slogan HUT Temanggung ke 188 tahun 2022 #Temanggung tumbuh dan dewasa.

Dies Natalis ke 188 Ketua Kabupaten Temanggung Hari Agung Prabowo mengatakan 27 kegiatan dilaksanakan selama satu bulan, mulai Oktober hingga November 2022. “Ada 28 kegiatan diantaranya pameran UMKM, Upacara Hari Pahlawan dan HUT Kabupaten Temanggung,” ujarnya.

Bupati Temanggung Al Khadziq mengatakan pihaknya memerintahkan OPD dan BUMD untuk menghadiri peringatan 188 tahun pemerintahan Temanggung, termasuk pelayanan gratis bagi masyarakat. Selain kompetisi pendidikan, kata dia, instansi pemerintah diarahkan untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat, seperti pelayanan kesehatan gratis atau masuk gratis ke obyek wisata Pikatan. “Semoga pemerintah semakin dekat dengan masyarakat dan masyarakat memiliki rasa memiliki terhadap pemerintah,” ujarnya.

Ketua DPRD Yunianto menyampaikan antusiasme dan apresiasinya terhadap HUT Temanggung ke 188 yang jatuh pada 10 November 2022. “Rangkaian kegiatan sudah selesai dan anggaran juga sudah disesuaikan dengan kapasitas,” ujarnya.
(osi)

Source: www.krjogja.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button