8 Fakta Menarik Film No Escape, Ternyata Itu Judul Aslinya! - WisataHits
wisatahits

8 Fakta Menarik Film No Escape, Ternyata Itu Judul Aslinya!

8 Fakta Menarik Film No Escape, Ternyata Itu Judul Aslinya!

Piknikdong.com – Temukan fakta menarik tentang No Escape, film tahun 2015 yang disutradarai oleh John Erick Dowdle dan dibintangi oleh Owen Wilson, Lake Bell, dan Pierce Brosnan.

Film ini bercerita tentang seorang eksekutif Amerika bernama Jack Dwyer (Owen Wilson) yang pindah bersama keluarganya ke negara Asia Tenggara yang tidak disebutkan namanya.

    Fakta Menarik Film No Escape, Ternyata Itu Judul Aslinya!Fakta menarik tentang film No Escape, gambar: Istimewa

Namun, pada saat mereka tiba di negara tersebut, mereka terjebak di tengah kudeta mematikan dan kerusuhan politik.

Jack dan keluarganya harus berusaha bertahan hidup dan melarikan diri dari para pemberontak yang membunuh siapa saja yang terlihat seperti orang luar.

Mereka juga harus melawan waktu karena mereka hanya memiliki waktu terbatas untuk mencari jalan keluar sebelum terlambat.

Dalam perjalanan mencari perlindungan, mereka bertemu dengan seorang agen rahasia Inggris bernama Hammond (Pierce Brosnan) yang bersedia membantu mereka.

Namun, bahaya mengintai di setiap sudut dan mereka harus mengambil tindakan ekstrim untuk bertahan hidup.

“No Escape” adalah film yang menampilkan aksi intens dan ketegangan yang mencengangkan.

Film ini juga mengangkat tema kekuasaan dan korupsi yang terjadi dalam sistem pemerintahan suatu negara.

Di balik keseruan film No Escape, ternyata ada beberapa fakta menarik di baliknya, apa saja? Mari dengarkan.

Fakta menarik tentang No Escape

1. Fakta menarik tentang film non-breakout pertama adalah bahwa film ini diproduksi oleh Drew Dowdle dan John Erick Dowdle, yang sebelumnya bekerja sama dalam film thriller horor “Karantina” dan “Seperti Di Atas, Jadi Di Bawah”.

2. Lokasi pengambilan gambar diambil di Thailand, termasuk kota Chiang Mai dan Bangkok.

3. Aktor Pierce Brosnan pernah berperan sebagai agen rahasia di film James Bond, namun di ‘No Escape’ dia memerankan karakter yang lebih tua dan terlihat berbeda.

4. Beberapa adegan dalam film ini mengandung kekerasan yang cukup ekstrim, sehingga film ini diberi rating R (Restricted) oleh Motion Picture Association of America.

5. Walaupun film ini bukan film yang diangkat dari kisah nyata, namun tema yang digunakan dalam film ini terinspirasi dari beberapa peristiwa politik dan kudeta yang terjadi di beberapa negara Asia Tenggara.

6. Aktor Owen Wilson yang terkenal dengan perannya di film-film komedi, memerankan tokoh utama yang lebih serius dan penuh aksi di film ini, sehingga cukup mengejutkan penonton.

7. Film ini mendapat ulasan beragam dari kritikus film, tetapi masih berhasil meraup keuntungan yang lumayan di box office.

8. Fakta menarik dari film kedelapan No Escape adalah bahwa film ini awalnya berjudul ‘The Coup’ namun kemudian diubah menjadi ‘No Escape’ sebelum dirilis.

Inilah fakta menarik dari film Escape yang awalnya berjudul The Coup.

Source: www.piknikdong.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button