Prakiraan Cuaca Jogja Rabu : Hujan dari Sore hingga Malam - Solopos.com - WisataHits
Yogyakarta

Prakiraan Cuaca Jogja Rabu : Hujan dari Sore hingga Malam – Solopos.com

SOLOPOS.COM – Ilustrasi hujan ringan di Jogja. (gratis).

Solopos.com, JOGJA Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memperkirakan cuaca di Kota Jogja pada Rabu (14/12/2022) berawan pada pagi hingga siang hari dan hujan pada sore hingga sore hari. Suhu di Jogja diperkirakan mencapai 31 derajat Celcius pada siang hari.

Dikutip dari bmkg.go.id, prakiraan cuaca Kota Yogyakarta pada Rabu pagi pukul 07:00 WIB akan berawan dengan suhu 25 derajat Celcius. Sedangkan kelembaban 95% dan kecepatan angin tenang.

Promosi Kartu Tokopedia menjadi Kartu Kredit Terbaik Versi Asian Banker Awards 2022

Pada pukul 10.00 WIB, Jogja diperkirakan berawan dengan suhu naik hingga 28 derajat Celcius dan kelembapan hingga 80%. Sementara kecepatan angin tenang.

Sore hari, pukul 13.00 WIB, di Jogja diperkirakan mendung tebal dan suhu naik menjadi 31 derajat Celcius. Sedangkan kelembaban 65% dan kecepatan angin 10 km per jam dari selatan.

Baca Juga: Izin Penetapan Lahan Tol Jogja-YIA Terhalang 7 Sektor Tak Bertuan

Pada pukul 16.00 WIB, Jogja diprakirakan hujan ringan dengan suhu turun menjadi 26 derajat Celcius dan kelembaban 90%. Sementara kecepatan angin tenang.

Sore hari pukul 19.00 WIB hujan ringan diperkirakan terjadi di Jogja dan suhu turun menjadi 24 derajat Celcius. Sedangkan kelembaban 95% dan kecepatan angin tenang.

Daftar dan berlangganan Espos Plus sekarang. Cukup dengan itu Rp 99.000/tahun, nikmati berita lebih detail dan bebas iklan serta berkesempatan memenangkan hadiah utama berupa mobil Daihatsu Rocky, motor NMax dan hadiah menarik lainnya. Daftar Espos Plus di sini.

Untuk lebih banyak berita dan artikel, lihat Berita Google

Solopos.com – panduan informasi dan inspirasi

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button