Fariz RM, Vina Panduwinata, Deddy Dhukun dan Mus Mujiono Gelar Konser All In One di 5 Kota - WisataHits
Jawa Barat

Fariz RM, Vina Panduwinata, Deddy Dhukun dan Mus Mujiono Gelar Konser All In One di 5 Kota

TEMPO.CO, jakarta – Musisi senior Indonesia, yaitu Fariz RM, Vina Panduwinata, Deddy Dhukun dan Mus Mujiono akan keliling 5 kota mulai Januari tahun depan. Mereka akan mengadakan konser di Makassar, Medan, Surabaya, Yogyakarta dan Bandung.

Konser para musisi legendaris ini akan bertema Semua dalam satu, single yang sempat hits di awal 1990-an dan ditayangkan perdana oleh Malyda. Konser dimulai pada 25 Januari 2023 di UpperHills di Kota Makassar. Gedung Kongres Makassar. Tiket konser dapat dibeli melalui aplikasi DeHills.

Alasan 5 kota dipilih sebagai tempat konser Fariz RM dan Vina Panduwinata

Hasyim Arsal Alhabsi selaku tour operator menjelaskan alasan pemilihan kelima kota tersebut. “Itu hasil survei ya, jadi fanbase Fariz RM, Vina Panduwinata, Mus Mujiono, dan Deddy Dhukun sangat besar di kota-kota tersebut,” kata Arsal dalam siaran pers yang didapat. tempo pada hari Selasa, 13 Desember 2022.

Menurut Arsal, keempat penyanyi senior tersebut memiliki penggemar yang mapan secara ekonomi karena umumnya mereka pernah berjaya di era 80-90-an. “Tapi banyak juga anak muda saat ini yang juga menyukai pekerjaannya. Saya yakin konser akan pecah nanti,” kata Arsal.

Simak: Fariz RM Rilis Album LP Event 77-81, Senang Diapresiasi Lagi

Konser akan berlanjut ke Malaysia dan Singapura

Ia mengatakan, konser di lima kota itu merupakan eksplorasi. Jika berhasil, Arsal akan mengajak mereka melakukan tur yang lebih besar. “Tur Semua dalam satu Sementara itu, kami akan adakan di 5 kota hingga Maret. Usai bulan puasa dan Idul Fitri, perjalanan dilanjutkan ke kota-kota lain, antara lain Singapura dan Malaysia atau bila perlu Qatar. Bagaimanapun, itu akan berlanjut, saya tidak akan pernah berhenti pada kata-kata,” katanya.

Mus Mujiono mengaku senang bisa terlibat dalam konser ini. “Saya dan teman-teman pasti senang bisa kembali bersama menggelar rangkaian acara tur di 5 kota,” kata adik mendiang musisi Keroncong Mus Mulyadi.

Deddy Dhukun mengatakan akan melakukan apapun untuk menyenangkan para penggemarnya. “Tugas saya dan teman-teman adalah tampil semaksimal mungkin agar penonton merasa puas dan terhibur,” ujarnya.

Baca: Fariz RM, Deddy Dhukun dan Mus Mujiono Tampil di Jakarta 29 Juli 2022

Ikuti berita terbaru Tempo.co di Google News, klik di sini.

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button