LANGSUNG SCTV Awal hari ini, berikut adalah 2 link live streaming pertandingan Inter Milan vs Barcelona, ​​​​Jadwal dan klasemen Grup C - WisataHits
Jawa Barat

LANGSUNG SCTV Awal hari ini, berikut adalah 2 link live streaming pertandingan Inter Milan vs Barcelona, ​​​​Jadwal dan klasemen Grup C

PESAN PRIBADI – Kompetisi sepak bola Eropa, Liga Champions 2022 2023, kembali bergulir pada pertengahan pekan ini di matchday 3. Rangkaian pertandingan tersebut akan dihadirkan pukul WIB mulai Selasa 4 Oktober 2022 malam ini hingga Kamis 6 Oktober 2022 dini hari WIB, termasuk laga akbar sejumlah klub raksasa.

Sebagian kecil dari pertandingan ini disiarkan langsung di televisi free-to-air oleh pemegang hak siar di Indonesia, SCTV. Yang lain masuk Grup Emtek melalui video streaming langsung, tautannya ada di bagian bawah artikel ini.

Dua laga besar pekan ini yang menjadi sorotan adalah di Grup C yang dikenal dengan ‘grup neraka’, yakni Inter Milan vs Barcelona, ​​dan di Grup E Chelsea vs AC Milan. Duel tersebut disiarkan langsung di SCTV.

Baca Juga: Kompetisi Liga 1 2022/2023 Dihentikan Sementara, Pelatih Persib Luis Milla Said

Laga Inter Milan vs Barcelona akan dimainkan pada Rabu 5 Oktober 2022 pukul 02:00 WIB di Stadion Giuseppe Meazza di Milan, Italia. Laga ini akan seru, karena akan ditentukan klub mana yang akan menempati posisi kedua di grup pendukung Munich pada matchday ke-3.

Nerazurri dan Blaugrana telah bermain dua kali dengan hasil 1 menang dan 1 kalah, sehingga nilainya sama dengan 3. Baik raksasa Serie A Italia dan La Liga Spanyol juga menang melawan Viktoria dan kalah dari Munich.

Barcelona saat ini berada di peringkat kedua dengan raihan 3 poin, dua pertandingan, satu kemenangan, dan satu kekalahan. Kemenangan melawan Viktoria 5:1, tetapi dikalahkan 0:2 di kandang melawan Munich.

Baca Juga: Tempat Kuliner Bandung Malam Hari Yang Hits dan Legendaris di 2022? Ini 5 destinasinya

Inter Milan yang berada di peringkat ketiga klasemen memiliki poin yang sama, yakni 3 dari dua laga, dengan sekali menang dan sekali kalah. Sebelumnya, Inter dipermalukan oleh Munich 2-0 di depan fans mereka, tetapi pada matchday kedua mereka menang 2-0 di kandang melawan Victoria.

Source: kabarpriangan.pikiran-rakyat.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button