Mobil 3 penumpang terbakar di depan Pendopo Pandeglang | Pandeglang - WisataHits
Jawa Barat

Mobil 3 penumpang terbakar di depan Pendopo Pandeglang | Pandeglang

Mobil 3 penumpang terbakar di depan Pendopo Pandeglang |  Pandeglang

Warga sekitar yang berada di lokasi mengatakan kebakaran terjadi sekitar pukul 18.00 WIB. Mobil melaju ke Labuan dari arah Serang.

Warga sekitar yang berada di lokasi mengatakan kebakaran terjadi sekitar pukul 18.00 WIB. Mobil melaju ke Labuan dari arah Serang.

, Minggu (01/01/2023). Mobil yang ditumpangi tiga penumpang itu tiba-tiba terbakar saat melaju di jalan raya, kata warga setempat, api mulai muncul sekitar pukul 18.00 WIB. Saat itu mobil melaju ke Labuan dari arah Serang.

“Saya melihat mobil mengeluarkan asap dan percikan api, lalu tiba-tiba api membesar dari depan,” kata Bayu, seorang penjual kopi, yang berdiri di depan wartawan di luar paviliun, Minggu. Api saat merayakan Malam Tahun Baru

Lanjut membaca:
Kompas.com »

BPBD Kota Pekalongan Catat 1.200 Orang Terlantar – ANTARA News

ANTARA – Banjir meningkat di Kota Pekalongan, Jawa Tengah, khususnya di DAS Meduri dan Bremi. Badan Mitigasi… Selengkapnya >>

Polisi memberlakukan jalur satu arah menuju Puncak menuju Jakarta mulai pukul 11.30 WIB hari iniPolisi akan memberlakukan jalan satu arah di jalur Puncak Bogor hingga Jakarta. Sementara itu, kondisi lalu lintas tetap terpantau lancar di Tol Jagorawi hingga Jakarta dan sebaliknya.

Pengemudi dikabarkan kelelahan dan sebuah mobil tertahan di tol Jagorawi menuju PuncakSebuah mobil terjebak di tol Jagorawi arah Puncak, Bogor, Jawa Barat. Petugas langsung mengevakuasi mobil tersebut.

Jalur Puncak Bogor kini dibuka dua arahPengawasan jalur Bogor Puncak, kendaraan diperbolehkan melaju menuju Puncak mulai pukul 17.15 WIB.

Rute Puncak Bogor dibuka kembali untuk 2 arahJalur Puncak Bogor, kendaraan diperbolehkan melintasi WIB menuju Puncak mulai pukul 17.15.

Inspektur Mobil mendukung proses inspeksi mobil independenSelain melihat mobil bekas, Edi juga menawarkan perkiraan biaya perbaikan seperti general check

Hujan Deras di Kawasan Puncak, 1 Unit Mobil Warga Terseret Longsor di Desa Kopo!Inilah momen-momen pengangkatan mobil warga yang tersapu longsoran di Desa Kopo, Kecamatan Cisarua, Puncak, Bogor, Jawa Barat.

Pandeglang, Minggu (1/1/2023), melaporkan KOMPAS ke-6 Kabupaten Bogor, Beritasatu.

Mobil dengan tiga penumpang itu tiba-tiba terbakar saat melaju di jalan raya. Warga sekitar yang berada di lokasi mengatakan kebakaran terjadi sekitar pukul 18.30 WIB. Baca Juga: Libur Tahun Baru, Jalan Tol Jakarta-Cikampek Masih Lancar Tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini. Saat itu mobil melaju ke Labuan dari arah Serang. 30 WIB,” tulis akun @tmcpolresbogor dikutip Merdeka. “Saya melihat mobil mengeluarkan asap dan percikan api, lalu tiba-tiba api membesar dari depan,” kata Bayu, penjaja kopi yang berdiri di depan paviliun, kepada wartawan di Sunday mengatakan, antrean kendaraan masih akan terpantau di beberapa kawasan, yakni Taman Safari Indonesia (TSI) tujuan Jakarta, Taman Wisata Matahari (TWM) tujuan Jakarta dan Pertigaan Pasir Angin tujuan Jakarta.

Baca Juga: Detik-detik Jari Bengkulu Terbakar Kembang Api Wakil Bupati Kaur Saat Perayaan Malam Tahun Baru Menurut Bayu, saat kebakaran terjadi, tiga penumpang turun dari mobil sedan biru, mereka tampak panik dan lari keluar mobil. BACA JUGA: Waspadai Kemacetan Serius! Puncak Bogor bakal ramai pemudik mulai malam ini BACA JUGA: Arus lalu lintas ke Puncak Bogor berkurang, Korlantas: Karena Natal bukan hari kerja yang terpantau lancar. Petugas keamanan dan Jasa Marga mengevakuasi mobil di depan pintu tol Jagorawi. Dalam hitungan detik, api terus membesar hingga menghanguskan tubuh. Api kemudian dapat dipadamkan setelah polisi dan petugas pemadam kebakaran turun untuk memadamkan kobaran api. “Cikampek – Dawuan – Cikarang – Cikunir – Cawang lancar,” tulis akun @PTJASAMARGA Bripka Teguh Waluyo anggota Polres Pandeglang mengatakan, kebakaran mobil bernomor polisi A 1110 FB itu diduga akibat korsleting listrik. dari mesin mobil “Awalnya mobil mengeluarkan asap dari bagian depan mesin dan api terus membesar akibat korsleting listrik,” kata Teguh. Karawang – Cikarang – Tambun – Cikunir berjalan lancar. Iman menjelaskan sebanyak 2

Baca Juga: Penumpang di dalam mobil, kata Teguh, selamat tapi saat ini shock. “Ada tiga penumpang, dua perempuan dan satu laki-laki, semuanya selamat,” katanya. dia berkata. “Tol CTC Cawang – Tomang – Pluit – Cengkareng lancar. Dapat update.

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button