Link Download WA GB (GB WhatsApp) Apk Terbaru 2023 - WisataHits
wisatahits

Link Download WA GB (GB WhatsApp) Apk Terbaru 2023

Link Download WA GB (GB WhatsApp) Apk Terbaru 2023

Piknikdong.com – Sedang mencari link download WA GB APK atau GB WhatsApp terbaru 2023? ya, Anda berada di tempat yang tepat.

Sebelum mengunduh dan kemudian menginstal WA GB (GB WhatsApp), Anda harus terlebih dahulu memahami apa itu WA GB atau GB WA sebenarnya. Ini ringkasannya.

Link Download WA GB (GB WhatsApp) Apk Terbaru 2023Link Download WA GB (GB WhatsApp) Apk Terbaru 2023 Image by : Fin.co.id

Apa itu GB WhatsApp atau WA GB?

WA GB adalah aplikasi pihak ketiga (bukan WhatsApp/Meta resmi) dan merupakan modifikasi dari aplikasi WhatsApp resmi.

Fitur-fitur yang dimiliki WA GB atau WhatsApp GB memang cukup menarik dan lebih lengkap dari aplikasi WhatsApp resmi, seperti tema yang bisa diedit, fitur privasi yang lebih canggih, kemampuan mengirim file yang lebih besar, dll.

Selain itu, penggunaan aplikasi modded seperti WA GB tidak disarankan karena berpotensi melanggar kebijakan privasi dan keamanan WhatsApp serta risiko virus dan malware.

Tidak hanya itu, menggunakan aplikasi modded juga bisa membuat akun WhatsApp Anda diblokir atau ditangguhkan oleh WhatsApp, lho.

Kelebihan WA GB (GBWhatsApp)

Berikut beberapa kelebihan WA GB atau GB WhatsApp dibanding WhatsApp resmi.

1. Fitur Privasi Lanjutan

WA GB memiliki beberapa fitur privasi yang tidak ada di aplikasi WhatsApp resmi, seperti kemampuan untuk menyembunyikan status online, menonaktifkan fitur “untuk dibaca” Atau “terakhir terlihat”dan mengunci obrolan tertentu dengan kata sandi.

2. Tema bisa diubah

Pengguna GB WA dapat memodifikasi tampilan aplikasi dengan memilih dari berbagai tema yang tersedia, sehingga dapat disesuaikan dengan selera dan gaya pengguna.

3. Dapat mengirim file yang lebih besar

WA GB memungkinkan pengguna mengirim file yang lebih besar dari aplikasi WhatsApp resmi, seperti video hingga 50 MB dan dokumen hingga 100 MB.

4. Memiliki fitur tambahan

WA GB juga memiliki beberapa fitur tambahan yang tidak ada di aplikasi WhatsApp resmi, seperti kemampuan untuk menambahkan lebih dari 250 peserta dalam satu grup dan kemampuan untuk mengubah jenis dan ukuran font dalam obrolan.

Kekurangan WA GB (GB WhatsApp)

Meskipun WA GB (WhatsApp GB) memiliki beberapa keunggulan dibanding aplikasi WhatsApp resmi, namun ada beberapa kekurangan yang perlu diperhatikan sebelum memutuskan untuk menggunakan aplikasi ini, seperti:

1. Bukan aplikasi resmi

WA GB atau GB WA bukanlah aplikasi whatsapp resmi melainkan aplikasi modifikasi yang dibuat oleh pihak ketiga.

Menggunakan aplikasi modded seperti ini dapat melanggar kebijakan privasi dan keamanan WhatsApp, serta risiko virus atau malware.

2. Keamanan tidak terjamin

WA GB tidak memiliki jaminan keamanan yang sama dengan aplikasi WhatsApp resmi.

Dari segi keamanan, WhatsApp selalu memperbarui dan mengoptimalkan keamanan, sedangkan GB WA tidak selalu.

3. Ada risiko akun akan diblokir atau ditangguhkan

Menggunakan WhatsApp GB dapat menyebabkan WhatsApp melarang atau menangguhkan akun WhatsApp.

Ini karena WA GB melanggar kebijakan privasi dan keamanan WhatsApp, seperti menggunakan fitur tidak resmi atau mengirim pesan massal.

4. Tidak didukung oleh WhatsApp

WA GB atau GB WhatsApp tidak didukung atau dikenali oleh WhatsApp.

Artinya jika ada masalah dengan aplikasi ini, tidak ada dukungan teknis yang dapat membantu pengguna untuk menyelesaikan masalah tersebut.

Oleh karena itu, disarankan untuk tetap menggunakan aplikasi WhatsApp resmi yang sudah diakui oleh WhatsApp, hal ini tentunya untuk menjaga keamanan dan kerahasiaan.

Jika Anda ingin menggunakan fitur tambahan atau mengubah tampilan aplikasi, Anda dapat memilih yang disetujui oleh WhatsApp, selain itu Anda dapat menggunakan fitur yang disediakan oleh WhatsApp resmi.

Cara pasang WA GB atau GB WhatsApp

Jika Anda masih ingin menginstal WA GB atau GB WhatsApp, berikut adalah cara dan langkah lengkap untuk menginstal WA GB atau GB WhatApp.

1. Unduh file APK WA GB dari situs web tepercaya atau sumber lain.

Pastikan Anda mendapatkan file APK dari sumber yang dapat dipercaya.

2. Aktifkan opsi “Sumber Tidak Dikenal” di perangkat Android.

Caranya buka “Settings”> “Security”> aktifkan opsi “Unknown Sources”.

Ini diperlukan karena WA GB bukan aplikasi WhatsApp resmi.

3. Instal aplikasi WA GB dengan memilih file APK yang telah diunduh sebelumnya.

4. Buka aplikasi WA GB dan mulai gunakan. Di sini Anda akan diminta untuk mengisi nomor telepon untuk mendaftar aplikasi.

Link Download WA GB (GB WhatsApp) Apk Terbaru 2023

Berikut link download WA GB (GB WhatsAp) APK terbaru 2023 yang bisa anda coba, jika ingin menggunakan aplikasi ini maka klik download Di Sini.

Source: www.piknikdong.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button