Fakta Mengejutkan Ronaldo Usai Masuk Skuat Portugal di Piala Dunia 2022 | ronaldo - WisataHits
Jawa Barat

Fakta Mengejutkan Ronaldo Usai Masuk Skuat Portugal di Piala Dunia 2022 | ronaldo

Fakta Menakutkan Ronaldo Setelah Masuk Skuat Portugal untuk Piala Dunia 2022

Striker Manchester United Cristiano Ronaldo masuk dalam daftar 26 pemain Portugal di Piala Dunia 2022. Ada fakta mengerikan yang akan ia isi.

Lanjut membaca:
VIVAbola »

Presiden Jokowi meninjau langsung persiapan KTT G20 di Bali, Menko Maritim: 99 persen kesiapan

Semua persiapan sudah 99 persen selesai. Luhut mengatakan peninjauan juga dilakukan langsung oleh Presiden Joko Widodo. Baca Selengkapnya >>

Fakta Menarik Tentang Qatar Tuan Rumah Piala Dunia 2022, Kejutan #3Timnas Qatar mengikuti Piala Dunia 2022 untuk pertama kalinya hingga ada pengatur suhu di stadion pertandingan.

Fakta Elkan Baggott, Pemain Indonesia Pertama yang Bermain di Piala Liga Inggris dan Piala FAElkan Baggott juga tercatat sebagai pemain Indonesia pertama yang bermain melawan tim Premier League.

Rekap Piala Dunia 2018: Portugal vs Spanyol dan Hattrick Sensasi Cristiano Ronaldo – Bola.net Piala Dunia 2018 di Rusia memiliki banyak cerita untuk diceritakan. Salah satunya adalah hat-trick sensasional Cristiano Ronaldo di laga pertama Portugal.

5 Fakta Souq Waqif Destinasi Piala Dunia 2022 QatarSouq Waqif adalah salah satu landmark wisata negara Qatar dan warisan terpenting yang mempertahankan struktur arsitektur budaya dan warisan otentiknya.

Fakta Penyerangan yang Dilakukan 5 Anggota Polisi di RSU Bandung MedanSeorang satpam dan seorang perawat menjadi korban pengejaran sejumlah petugas polisi yang terjadi saat penyerangan RS Bandung di RS Bandung di Jalan Mistar, Kecamatan Medan Petisah, Medan.

Fakta di Balik Penjualan FSG ke Liverpool – Bola.netKejutan datang dari klub Liga Inggris, Liverpool. Pemilik The Reds, Fenway Sports Group (FSG), memutuskan untuk menjual The Reds.

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button