Nicole's River Park Bogor, wisata baru yang menawarkan suasana asing - WisataHits
Jawa Barat

Nicole’s River Park Bogor, wisata baru yang menawarkan suasana asing

Nicole’s River Park Bogor, wisata baru yang menawarkan suasana asing

Buletin News.com Indonesia

BOGOR, Jawa Barat — Nicole’s River Park Bogor merupakan destinasi wisata baru yang membawa Anda ke luar negeri di tempat yang mirip dengan WOW Sarae Hills di Bandung. Dan tentunya destinasi ini memiliki berbagai macam atraksi yang bisa Anda temukan.

Wahana ini mengusung konsep “One Stop Recreation Park” dan menawarkan berbagai spot foto instagramable melalui miniatur landmark dari berbagai negara seperti Jepang, Korea, Santorini, China dan negara-negara Eropa.

Setiap orang Pekerjaan Foto ini juga dibuat menyerupai aslinya, yang membuat Anda serasa berada di negara sungguhan. Tidak hanya untuk berfoto, ada juga wahana bermain di sini ramah anak Kamu tahu.

Anda dapat melihat jungkat-jungkit, komidi putar, sepeda langit, dan lihat wahananya juga kebun binatang mini dimana bayi bisa bermain, berinteraksi dan memberi makan hewan-hewan yang ada disana.

Tidak dapat dipungkiri bahwa daerah Bogor memilikinya Pendapat dan suasana santai. Dan tentu saja Anda dapat menemukannya di Nicole’s River Park.

Nicole’s River Park Tour resmi dibuka pada pertengahan Desember. Tempat wisata ini terletak di Jalan Raya Puncak-Cianjur No. 57, Desa Cipayung Datar, Kecamatan Megamending, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Jika dilihat dari luar, Nicole’s River Park Tour sepertinya memiliki area yang kecil. Namun begitu memasuki kawasan wisata ini, Anda akan dibuat takjub karena letaknya yang begitu megah dan sangat jauh.

Lokasi tempat wisata Nicole’s River Park cukup strategis karena berada di pinggir jalan atas. Untuk menuju ke sana, pengunjung bisa menggunakan kendaraan pribadi seperti sepeda motor dan mobil.

Pengunjung yang datang dari arah Jabodetabek dapat berkendara ke arah selatan melalui Jalan Raya Bogor atau melalui Tol Jagorawi. Kemudian pengunjung yang datang dari arah Cianjur dapat melewati Jalan Raya Puncak Gadog dengan perkiraan waktu berkendara 1 jam.

Untuk jam operasional, Wisata Nicole’s River Park Bogor buka setiap hari mulai pukul 08:00 – 22:00 WIB.

Tiket masuk dapat dibeli langsung berdasarkan beberapa kriteria berkendara sebagai berikut:

  • Tiket masuk Nicole’s River Park, Senin-Jumat Rp 30.000, Sabtu-Minggu dan Tanggal Merah Rp 40.000
  • Tiket masuk Nicole’s River Park dan Nicole’s Castle, Senin-Jumat Rp 55.000, Sabtu-Minggu dan hari libur Rp 75.000
  • Tiket masuk kawasan Nicole’s River Park, Nicole’s Castle dan spot foto, Senin-Jumat Rp110.000, Sabtu-Minggu dan Tanggal Merah Rp125.000
  • Tiket masuk Nicole’s River Park, Nicole’s Castle, spot foto dan permainan, Senin sampai Jumat Rp 150.000, Sabtu sampai Minggu dan hari libur Rp 165.000.

Anda dapat menghubungi Instagram untuk informasi lebih lanjut @nicolesriverpark

Seperti ini:

Seperti Memuat…

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button