Kartell Dago Bandung menawarkan pengalaman menginap dengan kekayaan intelektual lokal Indonesia - WisataHits
Jawa Barat

Kartell Dago Bandung menawarkan pengalaman menginap dengan kekayaan intelektual lokal Indonesia

BANDUNG, infobdg.com – Siapa yang tidak kenal dengan Dago di Bandung? Tempat ini cukup terkenal karena banyak tempat wisata, restoran dan kafe di sini. Ada juga banyak hotel di Dago! Hal ini membuat Dago menjadi tujuan utama wisatawan dari dalam dan luar negeri!

Tapi tahukah Anda Wargi? Jika ada tempat di Dago yang menjadi satu-satunya kawasan kerjasama untuk 4 merek besar Indonesia dan mempromosikan kreativitas Kekayaan Intelektual (KI) lokal Indonesia?

Foto; Spesial

Ini adalah Kartel Bandung atau singkatan dari Creative Restart Hotel yang terletak di Jalan Ir. H. Juanda No.92, Cimenyan, Kab.Bandung!

Yang sering lewat Dago sudah tahu kartel kan? Di sini Wargi bisa menginap dan menikmati keindahan seni seniman lokal atau yang biasa disebut kekayaan intelektual. Selain itu, Wargi bisa menikmati makanan lezat dari Sabang hingga Merauke di Restoran Padamu Negeri!

sudahlah Di Kartel, Wargi juga bisa menikmati kopi spesial Indonesia yaitu Tiwus dan Perfecto yang disajikan oleh Filosofi Kopi!

Kamar kartel hotel yang unik

Cartel Bandung (Creative Restart Hotel) tahu bagaimana memanjakan para tamunya! Darimana? Di Kartel, para tamu dapat melihat kreativitas kekayaan intelektual Indonesia dalam bentuk desain kamar yang menarik.

Intellectual Property Indonesia yang bergabung disini tidak main-main, ada Dagelan, Tahilalats, Dalang Pelo, Gula, Bumi Langit, Darbotz, Kong Andri, Museum of Toys, Addy Debil, Juki, Vernalta, Mice Cartoon, Lobu, Gatot Kaca, Lokapala , Red Miller Bloods, WD Willy, Filosofi Kopi dan Damn I Love Indonesia hadir!

Dengan total 20 kamar dalam kategori Deluxe dan Superior, para tamu akan menemukan tema yang berbeda di setiap kamar!

“Creative Restart Hotel dibuat sebagai wadah atau fasilitator bagi kekayaan intelektual lokal Indonesia untuk berkolaborasi dan menunjukkan kreativitasnya dalam bentuk ruang-ruang. Hingga saat ini, banyak Kekayaan Intelektual yang terdaftar untuk bergabung dalam kerjasama ini. Kami akan terus berupaya memfasilitasi ini untuk mendukung kebangkitan IP lokal Indonesia,” kata Ricky Wijaya, Founder dan CEO Cartel and Adhya Group.

Harga untuk tinggal di kartel

Untuk menginap di hotel unik ini, Wargi Bandung harus merogoh kocek sekitar Rp 680.000 untuk hari biasa dan Rp 730.000 untuk akhir pekan, harga ini sudah termasuk sarapan untuk 2 orang! Ada juga pilihan menginap 24 jam khusus bagi yang memesan langsung melalui WA!

Nah hari ini bertepatan dengan HUT ke-13 Brand Damn I Love Indonesia dimana Kartel, Padamu Negeri dan Filosofi Kopi merayakan HUT ke-1 mereka dengan mengadakan kompetisi mural, media meetup dan live music, Wargi!***

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button