Lalu lintas di tol Jabodetabek dan Jawa Barat akan meningkat jelang Imlek - WisataHits
Jawa Barat

Lalu lintas di tol Jabodetabek dan Jawa Barat akan meningkat jelang Imlek

Lalu lintas di tol Jabodetabek dan Jawa Barat akan meningkat jelang Imlek

Lalu lintas di tol Jabodetabek dan Jawa Barat akan meningkat jelang Imlek

PT Jasa Marga (Persero) Tbk. mencatat lalu lintas di beberapa ruas tol di Jabotabek dan Jawa Barat sedikit meningkat pada H-2 Tahun Baru Imlek.

Share A- A+ Bisnis INDAH Bandung, Beritasatu Bandung Barat, Beritasatu.

com, JAKARTA – Lalu lintas di jalan tol Jabodetabek dan Jawa Barat mengalami sedikit peningkatan jelang Imlek 2023 dibandingkan hari biasa. Namun, pergerakannya terpantau lancar dan kondusif. Berbagai persiapan telah dilakukan untuk menyambut Tahun Baru Imlek 2023. Data dari Jasamarga Metropolitan Tollroad Regional, volume lalu lintas di jalan tol sekitar Jabodetabek tercatat sebanyak 111 unit kendaraan, kata Iptu Dede Supena. dengan volume lalu lintas transaksi normal sebesar 104. “Jelang perayaan Imlek 2023, kategori makanan dan minuman serta rumah tangga termasuk kategori yang paling didambakan oleh masyarakat Indonesia,” kata Ekhel Chandra Wijaya dalam siaran pers yang diperoleh Cantika pada Januari lalu. 19 Tahun 2023. 862 kendaraan Untuk mengurangi kemacetan lalu lintas, Satuan Lalu Lintas Polres Cimahi melakukan rekayasa lalu lintas.

Data tersebut berdasarkan transaksi kendaraan yang keluar Jakarta melalui Bandara Soekarno-Hatta. Tokopedia mencatat penjualan bunga plum menjelang Imlek 2023 meningkat hampir sembilan kali lipat dibanding biasanya, Satlantas Polres Cimahi akan melakukan kebijakan lalu lintas teknis berupa penerapan jalan satu arah. melewati dua gardu tol (GT) yang disebar yaitu GT Cengkareng dan Tol Benda Kunciran-Cengkareng Utama di Jalan Tol GT Cengkareng Prof.Tokopedia,” kata Ekhel.Dr. Lembang Bandung Macet Lembang Libur Tahun Baru Imlek 2023.

Soedijatmo melihat volume lalu lintas transaksi meningkat 7,01 persen atau terealisasi 83.212 kendaraan dibanding lalu lintas normal sebanyak 77 kendaraan. Ekhel menambahkan, pihaknya juga melihat antusiasme masyarakat untuk mengirimkan bingkisan jelang Imlek 2023 masih terasa. 758 kendaraan. Jalan Tol Kunciran-Cengkareng, terjadi peningkatan volume lalu lintas transaksi di GT Benda Utama sebesar 4,51 persen atau 28 persen. Di Tokopedia, penjualan dekorasi Imlek meningkat hampir 22 kali lipat,” kata Ekhel. 326 kendaraan di atas volume lalu lintas transaksi normal sebanyak 27 .

104 kendaraan,” kata Kepala Bidang Pemasaran dan Komunikasi Tol Metropolitan Jasamarga Irra Susiyaanti dikutip dalam siaran pers, Sabtu (21/1/2023). “Pengguna dapat meminta keluarga atau teman untuk mengirimkan alamat, atau pengguna dapat berbagi alamat langsung dengan pengguna Tokopedia, lainnya,” kata Edwin Mailoa, VP Logistik Tokopedia mengamati. Pemantauan terutama dilakukan di Jalan Tol Padaleunyi GT Cileunyi dan GT Pasteur Tol Padaleunyi. Fitur ini dapat digunakan oleh pengguna setelah melakukan update aplikasi Tokopedia ke versi terbaru. Pada Tol Padaleunyi GT Cileunyi, Tol Metropolitan Jasamarga mencatat volume lalu lintas transaksi menuju Bandung melalui GT Cileunyi hingga 28.029 kendaraan , atau turun 3,56 persen dari lalu lintas normal per 29 Maret.

065 kendaraan. Di sisi lain, di Jalan Tol Padaleunyi GT Pasteur, volume lalu lintas transaksi (keluar) GT Pasteur tujuan Bandung tercatat sebesar 39.278, naik 1,36 persen dari lalu lintas normal sebanyak 38.750 kendaraan. “Jasa Marga mengimbau masyarakat untuk melakukan persiapan sebelum melakukan perjalanan dengan memastikan kendaraan layak huni, kondisi pengemudi prima, serta pengecekan kecukupan BBM dan pulsa e-toll untuk kenyamanan perjalanan,” pungkas Irra.

Dia juga mengimbau pengguna jalan untuk menggunakan e-toll yang sama hanya untuk pembayaran di jalan tol dengan sistem transaksi tertutup seperti Misalnya jalan tol Cipularang dan Padaleunyi serta jalan tol JORR II, menggunakan e-toll untuk transaksi di tap pintu masuk tol dan menggunakan e-toll yang sama untuk tap di pintu keluar pintu tol. Lihat berita dan artikel lainnya di Google News di jalan tol Imlek Penerbit : Denis Riantiza Meilanova Bagikan konten premium Nikmati konten premium untuk informasi lebih mendalam Masuk KPK/daftar Cari DPRD DKI Siapa yang terlibat Koru…Menunggu kabar baik Blink Gathering to.

..Menunggu keberuntungan untuk mendapatkan PPKM di …

Lihat selengkapnya ≫.

Lanjut membaca:
Bisnis.com » {{PageTitle}}

Memuat berita…

Pesan tidak dapat dimuat.

Menjelang perayaan Imlek 2023, kue keranjang dan dekorasi Imlek laris manisPenjualan pernak pernik Imlek 2023 meningkat signifikan menjelang perayaan Imlek 2023. Apa yang Anda beli?

Libur Imlek, arus lalu lintas di kawasan Lembang yang ramai lancarDi awal libur long weekend dan libur bersama merayakan Imlek 2023, kondisi lalu lintas di kawasan Lembang terlihat padat.

Tahun Baru Imlek 2023 lalu lintas Lembang Bandung padatArus lalu lintas di Lembang, Bandung Barat, terpantau padat oleh kendaraan wisatawan yang akan menghabiskan libur panjang dan tahun baru Imlek 2023 pada Sabtu sore (21/1/2023).

Untuk menjaga toleransi beragama, warga lintas agama di Banjarnegara ikut serta dalam pembersihan klenteng jelang ImlekMenjelang perayaan Imlek 2574, puluhan warga lintas agama bergabung dengan TNI dan Polri di Banjarnegara dalam memurnikan Klenteng Hok Tek Bio.

Silaturahmi jelang Imlek di Polres Karimun menyepakati isu tersebutJelang Tahun Baru Imlek 2570 2023, Polres Karimun menggelar rapat koordinasi lintas agama yang diketuai Kapolsek Karimun AKBP Ryky Widya Muharam.

Google mengungkapkan bahwa pemilik Zodiac Monkey menemukan informasi paling beruntung di tahun Kelinci AirGoogle mengungkap tren pencarian di Indonesia jelang Imlek 2023. Kata-kata seperti tradisi Imlek, budaya Imlek, kuliner Imlek, dan keberuntungan zodiak banyak diminati.

{{judul halaman}}

Memuat berita…

Pesan tidak dapat dimuat.

{{judul halaman}}

Memuat berita…

Pesan tidak dapat dimuat.

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button