Tempat "penyembuhan" dan "tujuan" yang tidak biasa di Australia - WisataHits
Jawa Barat

Tempat “penyembuhan” dan “tujuan” yang tidak biasa di Australia

Menikmati alam sambil melakukan penyembuhan, gerbang atau hanya jalan-jalan biasa adalah urutan hari ini. Tapi bagaimana jika Anda bisa menikmati buah-buahan matang dari tanah yang baru saja dipanen selama perjalanan snorkeling untuk melihat kehidupan laut yang langka?

Anda akan menemukan semua ini di Australia, di mana keindahan alam yang memanjakan mata Anda dapat disertai dengan aktivitas yang juga menyenangkan indera perasa, sentuhan, penciuman dan pendengaran Anda dan bahkan membuat Anda merasa lebih tenang.

Brent Anderson, manajer umum Tourism Australia untuk wilayah Asia Selatan dan Tenggara, mengatakan dalam sebuah pernyataan pada hari Sabtu bahwa apa yang ditawarkan alam terbuka Australia tidak ada bandingannya, terutama dalam hal berbagai kegiatan yang ditawarkan.

“Anda bisa snorkeling dengan kehidupan laut yang langka suatu hari dan melihat bintang di kabin yang terselip keindahan alam Australia di hari berikutnya,” katanya.

Baca Juga: Empat Wisata Keluarga yang Inspiratif di Bali

Baca Juga: Rekomendasi Tempat Wisata di Tokyo dan Seoul

Liburan di Australia juga merupakan kesempatan untuk berbagi nilai-nilai lokal, seperti cinta alam dan satwa liar, serta rasa petualangan dan hidup di alam terbuka, Anderson menjelaskan.

Di bawah ini adalah daftar hal yang dapat dilakukan di Australia untuk dinikmati pada bulan Oktober.

Ilustrasi Festival Fine Vines di Margaret River.  (ANTARA/HO Festival Anggur Halus)

Ilustrasi Festival Fine Vines di Margaret River. (ANTARA/HO Festival Anggur Halus)

Festival Anggur Halus (Sungai Margaret, Australia Barat)

Fine Vines Festival menyatukan pilihan lebih dari 30 acara unik yang dikuratori untuk menampilkan kualitas dan keragaman penawaran anggur premium Margaret River.

Untuk pecinta anggur dan non-alkohol, Fine Vines mengajak wisatawan untuk menjelajahi setiap sudut wilayah anggur Margaret River tidak hanya melalui pencicipan eksklusif di Museum Anggur, tetapi juga melalui tur, pengalaman kuliner, kelas master, pesta kebun, dan banyak lagi.

Lanjut membaca

Pekan Burung Kakatua (Kakadu, Northern Territory)

Dari tur dan lokakarya hingga kapal pesiar, Kakadu Bird Week adalah surga pecinta burung, di mana pengunjung dapat menemukan dan mempelajari semua tentang kehidupan burung di Taman Nasional Kakadu, rumah bagi lebih dari sepertiga spesies burung Australia.

Di Taman Nasional Kakadu, pengunjung tidak hanya dapat melihat kehidupan burung, tetapi juga berbagai hewan eksotis lainnya seperti buaya, kerbau, kuda, dan walabi.

Canberra Art Biennial (Canberra, Wilayah Ibu Kota Australia)

Festival seni di Canberra ini, yang diadakan setiap dua tahun, menawarkan kesempatan unik kepada pengunjung untuk mendengar dan memahami kompleksitas sejarah Canberra melalui seni.

Seniman akan mendapatkan inspirasi dari Canberra, yang diwakili oleh sejarah fisik, politik, dan budaya Australia.

Akhir Pekan Panjang Tasmania (Hobart/Nipaluna, Tasmania)

Perjalanan imersif yang baru diluncurkan ini berlangsung selama tiga hari, membawa pengunjung dengan perahu pribadi ke Tasman Peninsula dan kemudian menghabiskan tiga hari dalam petualangan alam (dengan pemandu) di dekat Three Capes Track yang legendaris.

Pengunjung dapat beristirahat di pantai ramah lingkungan yang terpencil untuk bermalam, menikmati makanan lokal yang disiapkan oleh koki profesional, dan bangun setiap pagi dengan pemandangan Pulau Tasman yang indah.

3 Pulau Snorkeling, Pesiar Satwa & Makanan Laut (Perth/Boorloo, Australia Barat)

Pengunjung dapat menikmati keindahan alam laut dan biota laut di 3 Island Snorkeling, Wildlife and Seafood Cruise yang dipandu oleh Perth Wildlife Encounters. Dengan peralatan snorkeling dan instruksi yang disertakan, pengalaman ini membawa pengunjung ke tempat snorkeling terbaik di Taman Laut Kepulauan Shoalwater yang indah.
Anda mungkin cukup beruntung untuk melihat lumba-lumba hidung botol, singa laut Australia, dan berbagai jenis burung pantai.

Museum Permainan dan Seni (Melbourne/Narrm, Victoria)

Museum of Play and Art (MoPA) membuka lokasi keduanya di Victoria. Setiap minggu, MoPA menyelenggarakan berbagai pertunjukan dan pengalaman imersif yang akan membuat anak-anak dan orang dewasa terhibur sepanjang hari.

Baca Juga: Enam Rekomendasi Tempat Wisata Alam Taiwan

Baca juga: Ini Rekomendasi Destinasi Panorama Indah di Indonesia

Baca Juga: Rekomendasi 5 Tempat Wisata Petualangan di Selandia Baru

Source: id.berita.yahoo.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button