Pesona Danau Dora di Kebun Raya Cibinong - WisataHits
Jawa Barat

Pesona Danau Dora di Kebun Raya Cibinong

Bogordaily.net– Danau Dora yang terletak di kawasan Kebun Raya Cibinong, Kabupaten Bogor memiliki pemandangan eksotis yang indah untuk dikunjungi.

Aneka daun dan bunga teratai mengapung di permukaan air. Seolah berpegangan, bunga-bunga itu mengisi ruang kosong di perairan Danau Dora.

Pantau Bogordaily.net, ketika pengunjung datang ke wisata Danau Dora, tidak perlu khawatir kepanasan, karena di sekitar kawasan Danau Dora banyak terdapat pepohonan yang sejuk, sambil menikmati pesona Danau Dora sambil memandangi danau. .

Pengunjung yang datang rata-rata mengatakan ingin refreshing dan menghilangkan penat. “Ya, saya datang ke sini karena bosan di rumah,” kata salah satu pengunjung wisata Danau Dora kepada Bogordaily.net.

Bagi pengunjung yang tertarik dengan tempat wisata Danau Dora dikenakan biaya Rp 15.000 untuk hari biasa dan Rp 25.000 untuk akhir pekan, serta ada biaya parkir yang dikenakan biaya tambahan sebesar Rp 5.000 hingga 10.000.

Lokasinya juga cukup strategis di tengah kota yaitu di Jalan H. Moh. Ashari No. 36 Kecamatan Cibinong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Masih bingung mau kemana weekend ini? Mampir saja di Wisata Danau Dora yang legendaris di Kawasan Kebun Raya Cibinong, Bogor.

Sementara itu, Kebun Raya Cibinong merupakan destinasi wisata dan edukasi yang bisa dijadikan referensi untuk berlibur bersama keluarga, kerabat atau teman Anda.

Wisata Kebun Raya Cibinong terbuka untuk umum dengan jam operasional mulai pukul 07:00 WIB hingga pukul 17:00 WIB.

Kedekatannya dengan pusat kota bisa dijadikan destinasi untuk mengisi akhir pekan setelah bekerja yang sangat melelahkan. Pintu masuk Kebun Raya Cibinong dapat dilalui kendaraan roda dua maupun roda empat.

Masih bingung mau kemana weekend ini? Mampir saja di Wisata Danau Dora yang legendaris di Kawasan Kebun Raya Cibinong, Bogor.(Mutia Dheza Cantika)

Source: bogordaily.net

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button