Isuzu Traga unjuk kebolehannya di hadapan puluhan breeder Bogor - WisataHits
Jawa Barat

Isuzu Traga unjuk kebolehannya di hadapan puluhan breeder Bogor

Isuzu Traga unjuk kebolehannya di hadapan puluhan breeder Bogor

BOGOR — Peternakan menjadi salah satu target pemasaran Isuzu Traga. Dari tanggal 6 hingga 7 Januari 2023, Isuzu mendukung Isuzu Real Harvester Camp yang diselenggarakan oleh Jagadtani dengan tema “Glamping & Workshop Pendidikan Peternakan” di Kabupaten Bogor.

Pada kegiatan yang dihadiri sekitar 50 peternak kambing dan sapi ini, Astra Isuzu Bogor turut mempresentasikan keunggulan Isuzu Traga dan All New Isuzu D-Max.

“Kami sangat menyambut baik kegiatan yang dilakukan Jagadtani yang mengikutsertakan peternak sapi dan kambing sebagai salah satu segmen konsumen yang tepat bagi Isuzu Traga,” ujar M. Taufiq Qurahman, Sales Manager Astra Isuzu Bogor.

Diakui Taufiq, kegiatan seperti ini memungkinkan pihaknya untuk bertemu dengan konsumen yang sudah merasakan keunggulan produk Isuzu.

Bagi peserta yang masih penasaran, direncanakan juga test drive di jalan raya (test drive). Test track juga terbilang serius, dimana kawasan Bunder Lab Agro Tourism yang menjadi tempat penyelenggaraannya cukup memuaskan rasa penasaran mereka.

Seperti diketahui, kawasan agrowisata ini berada di kaki Gunung Salak, Kabupaten Bogor, Jawa Barat dengan jalur yang didominasi jalan menanjak. Sehingga lini ini dapat memenuhi ekspektasi keunggulan Traga.

“Sekaligus, kami mendengarkan masukan dan keluhan mereka setelah menggunakan Isuzu Traga untuk memajukan berbagai usaha bisnis mereka,” tambah Taufiq yang menjelaskan manfaat Isuzu Traga kepada para hadirin di sampingnya.

Ia menjelaskan, salah satu keunggulan Isuzu Traga adalah bisa menggunakan bahan bakar Bio-Solar Class (BBM), meski harus “minum” bahan bakar Dexlite atau Pertadex.

Tentunya, menurutnya berkat keunggulan teknologi common rail yang disematkan pada lini produk Isuzu yang dipasarkan saat ini, biaya tambahan terutama pada konsumsi bahan bakar bisa dihemat.

Isuzu Traga bisa dirakit di pabrik PT Isuzu Astra Motor Indonesia di Karawang, Jawa Barat. Truk ini dibekali mesin yang seperti Isuzu Panther, memiliki DNA irit dan tangguh. Konfigurasi mesin 4JA1-L berkapasitas 2.500 cc diesel direct injection dan menghasilkan tenaga 79 hp dan torsi 191 Nm pada putaran mesin 1.800 rpm.

Keunggulan model ini adalah dapat menampung hingga 60 galon air dalam sekali pengangkutan. Dari segi purna jual, kendaraan pikap ini menggunakan 68% komponen yang sama dengan produk Isuzu lainnya, sehingga ketersediaannya terjamin dan ditawarkan dengan harga yang terjangkau. ##

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button