Korlantas Polri dilaksanakan terhadap Srus pada jalur wisata Puncak Bogor - WisataHits
Jawa Barat

Korlantas Polri dilaksanakan terhadap Srus pada jalur wisata Puncak Bogor

Korlantas Polri terus memantau pergerakan kendaraan di luar Jakarta.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA – Korps Lalu Lintas (Korlantas) Polri telah menerapkan rekayasa lalu lintas arus balik atau melawan arus untuk jalur wisata khususnya ke puncak bogor. Korlantas Polri terus memantau pergerakan kendaraan di luar Jakara untuk libur Natal dan Tahun Baru 2022 dan 2023.

“Sudah selesai untuk saat ini arus balik di Ciawi mengarah ke Gadog,” kata Dirgakkum Korlantas Polri Brigjen Aan Suhanan, Sabtu (24/12/2022) di Jakarta.

Aan menegaskan, Korlantas Polri akan terus memantau pergerakan kendaraan di luar Jakara untuk liburan Natal dan Tahun Baru 2022 dan 2023. “Volume kendaraan menuju tempat wisata meningkat, terutama menjelang puncak,” ujarnya. .

Aan menjelaskan, Korlantas Polri bekerja sama dengan Dinas Perhubungan untuk melakukan pemeriksaan keselamatan (tes ramp) untuk bus ke atraksi. “Kami sudah bekerja sama dengan Dinas Perhubungan untuk melakukan pemeriksaan ramp dan menerbangkan semua gerbong menuju terminal,” ujarnya.

Aan mengimbau wisatawan untuk mengecek kondisi rumah sebelum berangkat. “Jangan lupa lapor ke RT/RW kalau keluar rumah,” ujarnya.

Bagi mereka yang melakukan perjalanan jauh agar mempersiapkan diri secara optimal selama perjalanan. Isi kendaraan dan siapkan uang elektronik (e-toll) secukupnya.

Sumber: Antara

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button