Teman-teman Sandi melakukan kampanye dari Sumedang hingga Tebing Tinggi - WisataHits
Jawa Barat

Teman-teman Sandi melakukan kampanye dari Sumedang hingga Tebing Tinggi

Teman-teman Sandi melakukan kampanye dari Sumedang hingga Tebing Tinggi

Sumber foto: Supriyarto Rudatin/elshinta.com.

Elshinta.com – Relawan Sandiaga Uno (Sahabat Sandi) wilayah Jawa Barat dan Sumut melakukan berbagai kegiatan acak pada Rabu (18/1) untuk menghiasi kiprah Sandi di Pilpres 2023.

Di Jawa Barat, Sobat Sandi mengawasi kegiatan di Sumedang Kec. Jatinangor, dengan bakti sosial yang diramaikan oleh ratusan warga setempat. Sebuah undian membuat kegiatan amal menjadi lebih hidup harga pintu menarik dari Pesta Kata Sandi Teman.

Selain itu, Sahabat Sandi mengadakan jalan sehat di Desa Cinanjung, Kecamatan Tanjungsari, Kabupaten Sumedang, Jawa Barat, yang juga dimeriahkan dan dimeriahkan oleh ratusan warga.

“Saya dan teman-teman di sini akan terus mendukung Pak Sandi agar bisa terpilih menjadi presiden 2024 nanti,” ujar Imam, salah satu peserta.

Selama kegiatan di Sumut, Kecamatan Padang Hilir, Kota Tebing Tinggi, teman-teman Sandi menggelar jalan sehat yang tak kalah ramainya.

Kegiatan jalan sehat ini dibawakan oleh Sahabat Sandi, mengingat setiap orang membutuhkan kesehatan tubuh dan refleksi otot untuk menghindari gangguan yang mengganggu aktivitas sehari-hari.

“Kita harus terus menjaga kesehatan tubuh agar aktivitas sehari-hari tidak terhambat,” ujar Rifa, salah satu anggota Sahabat Sandi dalam keterangan yang diterima. Wartawan Elshinta, Supriyarto Rudatin.

Menurutnya, warga juga menyampaikan dukungannya terhadap Sandiaga Uno yang diyakini Sandiaga dapat menciptakan jutaan lapangan kerja, meningkatkan perekonomian dan meningkatkan pariwisata, dimana Indonesia dikenal dengan tempat wisata budaya dan sejarahnya.

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button