Dadan nelpon relawan P-24 Anie, tidak minta apa-apa dan tidak ikut rombongan - PELITA JABAR - WisataHits
Jawa Barat

Dadan nelpon relawan P-24 Anie, tidak minta apa-apa dan tidak ikut rombongan – PELITA JABAR

Dadan nelpon relawan P-24 Anie, tidak minta apa-apa dan tidak ikut rombongan – PELITA JABAR

26 total penayangan, 26 penayangan hari ini

BANDUNG, PelitaJabar – Menyusul Kota Bandung beberapa waktu lalu, giliran Relawan Kabupaten Bandung Anies P-24 yang mendukung keras Anies Baswedan sebagai Presiden RI 2024-2029.

Meski diguyur hujan deras, deklarasi yang dihadiri tak kurang dari 75 orang itu berlangsung dengan kekhidmatan dan kekompakan.

Ketua Relawan Anies P-24 DPW Jabar Dadan Supardan mengapresiasi pernyataan tersebut.

“Terima kasih Pak Bambang dimana menurut saya komunitas di Kabupaten Bandung cukup solid,” ujarnya saat menyampaikan sambutan jelang pernyataan yang dilakukan di Desa Naggeng Desa Citaman Desa Wisata Kolam Renang Desa Nagreg Bandung di Bandung pada Januari Minggu Pamujaan dilaksanakan pada tanggal 8 2024.

Menurut wartawan senior ini, tahun 2023 merupakan tahun dengan momentum yang cukup tinggi. Volume terus meningkat, ada 200 relawan di 33 knot.

“Namun, dari sekian banyak node, hanya dua yang aktif, salah satunya adalah P-24. Karena itu, ini menarik dan eye-catching. Kalau kita bangun dan tata dengan baik, maka jadilah komunitas yang hebat, kita menjadi saudara,” ujar pria yang asik diajak ngobrol ini.

Untuk itu, tambahnya, mari kita terus bergandengan tangan, seperti contoh Relawab kota Bandung ini sudah aman.

Untuk Kabupaten Bandung agak rentan, walaupun saya tidak alergi politik, tapi etika bagaimana, jangan di bully, untung admin bertindak cepat, steril.

“Kalaupun ada kekurangan dan kekurangan, saya tidak segan-segan meminta maaf, kami relawan Anis P-24, tidak pernah kami paksakan, kalau kurang nyaman di jalan silahkan ke node lain, tujuannya sama pokoknya. Uang kita sendiri juga kita keluarkan, ini dilandasi oleh keinginan dan harapan yang besar untuk perubahan bangsa ke depan, untuk siapa, untuk anak cucu kita,” ujarnya disambut tepuk tangan hadirin.

Lalu apa yang harus dilakukan oleh para relawan, saya katakan, jangan bermimpi, kita akan melakukan apa yang kita bisa, hanya untuk mengambil bagian dalam deklarasi ini, sungguh luar biasa.

“Keberadaan kami tidak diragukan lagi. Pada Rakornas, Pak Anies mengunjungi kami, kami semua dari Indonesia berkumpul di Jakarta. Ada yang dari Gorontalo, Kalimantan, mereka rela membayar sendiri hingga Rp 10 juta,” kata Kang Dadan.

Karena itu, pernyataan partainya kali ini mengangkat isu relawan berkarakter yang memiliki yayasan.

“Kami tidak meminta apa pun, apalagi pembayaran, semuanya secara pribadi satu sama lain. Lihat Ciamis, ada ratusan ribu relawan, bagaimana Anda akan membayarnya? Kita rasional, kita mandiri, kita punya konsep, kita tidak di bawah partai tapi mengikuti aturan dari relawan P-24 Anie,” pungkasnya.

Sementara itu, Ketua Relawan Distrik Bambamg SW mengucapkan terima kasih kepada seluruh peserta yang telah berpartisipasi.

“Terselenggaranya acara ini sepenuhnya atas dukungan seluruh relawan, khususnya bapak-bapak Kota Bandung,” kata Bambang.

Awalnya saya tidak menyangka acara deklarasi ini dihadiri di atas ekspektasi.

“Jujur kami tidak ada anggaran, tapi undangan sudah dibagikan, dimana awalnya kami hanya mengundang 50 orang, naik menjadi 60-70, dan alhamdulillah ada bantuan dari teman-teman di Bandung,” ungkapnya dengan Sekilas tentang Ketua DPD Kota Bandung Iswan Darsono.

Dia tak memungkiri, perjalanan DPD ke Kabupaten Bandung cukup rumit. Ada yang bertanya di mana sekretariatnya.

“Saya jawab di mana-mana, mau ketemu saya, kadang di toko, di mana saja bisa jadi sekretaris,” pungkas pensiunan TNI yang pensiun pada 2014 itu.

Usai pemaparan, kegiatan diakhiri dengan sapaan akrab dan jabat tangan. ***

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button