Kisah inspiratif Citra Yunita membuat konten misteri di channel Youtube Sewu Cermis, Seribu Kisah Misterius - WisataHits
Jawa Timur

Kisah inspiratif Citra Yunita membuat konten misteri di channel Youtube Sewu Cermis, Seribu Kisah Misterius

HALO INDONESIA – Saat ini, semakin banyak artis membuat konten misteri di saluran Youtube.

Diantaranya Citra Yunita dengan channel YouTube Sewu Cermis atau Seribu Kisah Misteri. Saluran YouTube dengan konten misterius.

“Wartawan video masih begitu diperhatikan, kita harus benar-benar ramah untuk datang ke acara seperti ini,” kata Citra Yunita kepada wartawan di sela-sela peresmian divisi hiburan Video Journalists Association (AJV) di Dapur Pelangi Hotel Ambhara, Jakarta , Jumat (10/7/2022).

Lebih lanjut, artis cantik dan seksi kelahiran Surabaya, Jawa Timur ini menyatakan telah membuat konten misterius di kanal Youtube Sewu Cermis.

“Saya baru-baru ini membuat Sewu Cermis tentang penampakan, energi positif atau negatif yang kita lihat, misalnya tempat wisata yang penuh sejarah yang berkaitan dengan hal-hal mistis,” jelasnya.

Ketika ditanya, apakah Anda tidak takut untuk membuat konten misteri? Dengan tenang Citra menjawab,

“Jangan takut, kita sering bertemu hantu, jadi ini normal. Saya bekerja dengan Aling, kebetulan anak saya juga memiliki indra keenam, mata batinnya sensitif. Dia bisa melihat dan merasakan dunia magis di sekitarnya.”

Citra menceritakan pengalaman paling berkesan dalam membuat konten misteri.

“Kami bertemu dengan roh-roh hebat seperti Gondoruwo. Saat kita bertemu, terkadang saat tidak konsentrasi, tiba-tiba kita terlihat kaget, ingin berdoa seperti tidak tahu harus berdoa apa seperti semuanya salah.”

Menurut Citra, saat pertama kali melihat hantu, dia gemetar.

Source: www.hallo.id

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button