Kokoon Hotel Surabaya, Akomodasi Bintang 3 Dengan Konsep Colonian Design Ramping dan Modern! - WisataHits
wisatahits

Kokoon Hotel Surabaya, Akomodasi Bintang 3 Dengan Konsep Colonian Design Ramping dan Modern!

Alamat: Jl. Slompretan No. 26 Bongkar Muat, Kecamatan Cantikan, Kota SBY, Jawa Timur
Kasus: Klik disini
Tidak. Seperti : (031) 3524638
Ada apa : 0821-1211-2626
Situs web: https://www.kokoonhotelsvillas.com/surabaya/id/
Instagram: @kokoonhotelsurabaya

Ulasan cepat

foto oleh: @kokoonhotelsurabaya

Surabaya merupakan salah satu kota tersibuk di Indonesia. Bukan hanya hari ini, tapi sejak masa penjajahan Belanda.

Oleh karena itu tidak heran jika di Surabaya banyak terdapat penginapan. Salah satunya adalah Hotel Kokoon yang terletak di kawasan kota tua Surabaya.

Desainnya juga unik karena memancarkan nuansa kolonial kontemporer. Meski begitu, akomodasi ini tetap menawarkan kenyamanan modern kepada semua tamu yang menginap di sini.

Baik bepergian untuk bisnis maupun liburan, semua orang dapat menginap di Kokoon Hotel Surabaya. Fasilitas yang diberikan juga sangat lengkap dan kualitas pelayanannya juga baik.

Daftar harga kamar

foto oleh: @kokoonhotelsurabaya

Kokoon Hotel Surabaya memiliki beberapa tipe kamar yang bisa kamu pesan langsung melalui agen perjalanan online. Harga juga dapat bervariasi dari satu jenis ke jenis lainnya.

Berikut daftar harga per malam untuk beberapa tipe kamar di Kokoon Hotel Surabaya. Sebelum Anda pergi, pastikan untuk memeriksa harga terbaru terlebih dahulu.

  • Superior twin bed: Rp 350.000 (tanpa sarapan) dan Rp 380.000 (dengan sarapan)
  • Norma: Rp 380.000 (termasuk sarapan pagi)
  • Superior Plus: Rp 410.000 (termasuk sarapan pagi)
  • Deluxe: Rp 530.000 (termasuk sarapan pagi)
  • Junior Suite: Rp 790.000 (termasuk sarapan pagi)
  • Kamar Keluarga: Rp 790.000 (termasuk sarapan pagi)

Padahal, tipe kamar terkecil per area adalah Standard. Luasnya 18 meter persegi dan tipe kamar ini difasilitasi tempat tidur ukuran queen.

Juga ada tipe kamar superior yang difasilitasi tempat tidur kembar. Luasnya mencapai 20 meter persegi, dan harganya tidak jauh berbeda dengan tipe Standard.

Jika ingin kamar yang lebih besar, Anda bisa memesan tipe Superior Plus. Dengan luas 24 meter persegi, di dalamnya terdapat dua buah matras berukuran Lajang untuk dua orang.

Tipe kamar selanjutnya yang bisa Anda beli adalah Deluxe. Jenis kamar ini berukuran 29 m² dan mencakup tempat tidur. ratu.

foto oleh: @kokoonhotelsurabaya

Ingin kamar yang lebih besar? Kokoon Hotel Surabaya juga memiliki tipe Junior Suite yang memiliki luas 40 meter persegi! Di dalamnya ada jenis kasur ukuran besar.

Bagi Anda yang bepergian bersama keluarga, tipe kamar keluarga mungkin bisa menjadi pilihan yang baik. Di dalamnya ada tempat tidur ratu dan dua tempat tidur ukuran penuh Lajang. Luasnya mencapai 32 meter persegi.

Fasilitas lain yang dapat Anda nikmati di kamar antara lain AC, TV, meja, pembuat kopi/teh, air mineral kemasan, brankas, dan lemari pakaian.

Beberapa tipe kamar seperti Deluxe dan Junior Suite memiliki kursi tambahan yang bisa Anda gunakan untuk bersantai!

foto oleh: @kokoonhotelsurabaya

Padahal, tipe kamar paling mewah adalah Kokoon Suite. Luasnya mencapai 80 meter persegi dan kamar jenis ini memiliki tempat tidur terpisah dari ruang tamu jadi pribadidia lebih terjaga.

Sayangnya, Anda tidak dapat memesan tipe kamar ini secara langsung melalui agen perjalanan online. Anda dapat menghubungi pihak akomodasi jika Anda benar-benar ingin tidur di kamar ini!

Setiap tipe kamar di Kokoon Hotel Surabaya juga dilengkapi dengan kamar mandi pribadi. Ada mandi serta beberapa alat yang bisa Anda gunakan untuk membersihkan tubuh selama Anda menginap.

tempat-tempat untuk makan

foto oleh: @kokoonhotelsurabaya

Hampir setiap penginapan memiliki tempat makan. Begitu pula dengan Kokoon Hotel Surabaya yang memiliki restoran sendiri bernama The Arch Bistro.

Restoran di Kokoon Hotel Surabaya memiliki luas 150 meter persegi. Desainnya juga sangat fotogenik. Dinding bata dan lantai bermotif juga membuat nuansa kolonial semakin terasa.

foto oleh: @kokoonhotelsurabaya

Terlepas dari segalanya, desain restoran tidak luput dari kesan modernitas. Anda dijamin betah dan makan dengan nyaman di sini!

foto oleh: @kokoonhotelsurabaya

Ada banyak pilihan makanan yang bisa Anda pesan di restoran ini. Dari sarapan, makan siang, dan makan malam, semuanya bisa dilakukan di sini.

Jika Anda ingin mengetahui menu dan harga per porsi, silakan hubungi pihak akomodasi secara langsung. Anda juga dapat menikmati sarapan jika Anda membeli kamar yang sudah termasuk sarapan.

Fasilitas yang ada

Gambar oleh: @kokoonhotelsurabaya

Kokoon Hotel Surabaya memiliki beberapa fasilitas yang dapat digunakan para tamu selama menginap untuk menghindari kebosanan.

Salah satunya adalah kolam renang. Berenang bisa menjadi ide yang baik untuk dilakukan di pagi atau sore hari. Tidak hanya orang dewasa, anak-anak juga bisa berenang di sini!

Jika Anda tidak ingin berenang, bersantai di tepi kolam renang sambil menikmati suasana juga bisa menjadi kegiatan seru lainnya.

foto oleh: @kokoonhotelsurabaya

Bagi Anda yang ingin menjaga tubuh tetap bugar dan sehat saat berlibur, hotel ini juga menawarkan Pusat kebugaran dengan berbagai alat yang dapat digunakan.

foto oleh: @kokoonhotelsurabaya

Bagi Anda yang ingin mengadakan acara bisnis atau pribadi, Kokoon Hotel Surabaya juga bisa menjadi pilihan venue yang tepat. Ada tiga ruang pertemuan yang anggun dan kapasitas 20 sampai 80 orang.

Selain venue, hotel ini tentunya menyediakan berbagai perlengkapan dan perlengkapan untuk memulai acara Anda. Soal paket, bisa langsung tanya ke pihak hotel!

Kokoon Hotel Surabaya juga menyediakan koneksi wifi yang dapat digunakan pelanggannya jika mereka benar-benar ingin melakukan urusan bisnis atau pribadi.

Apakah Anda merasa tidak punya waktu untuk mencuci pakaian? Jangan khawatir, Kokoon Hotel Surabaya memiliki layanan laundry yang bisa membantu Anda!

Petunjuk arah ke lokasi

Nah, sekarang Anda pasti penasaran bagaimana cara menuju Kokoon Hotel Surabaya? Bagi wisatawan dari luar kota, ke Surabaya dulu!

Ada beberapa pilihan transportasi yang bisa Anda gunakan untuk menuju Surabaya. Beberapa opsi termasuk pesawat, kapal, kereta api, bus, mobil bepergiandan kendaraan pribadi.

Pesawat terbang dan kapal laut baik-baik saja bagi Anda yang datang dari luar pulau. Pesawat terbang lebih hemat waktu, sedangkan kapal laut lebih cocok jika ingin mencoba hal baru.

Juga, jika Anda datang dari Jawa, ada kereta api, bus, atau mobil bepergian yang dapat dijadikan alternatif pilihan. Mengambil kendaraan pribadi juga bisa menjadi pilihan terbaik jika Anda menginginkan fleksibilitas.

Setibanya di Surabaya, Anda bisa langsung menuju Hotel Kokoon di kawasan kota tua. Jangan khawatir, Anda bisa menggunakan Google Maps atau meminta sopir taksi untuk mengantar Anda!

Tempat-tempat terkenal di sekitar

Ada beberapa tempat terkenal di sekitar Hotel Kokoon yang bisa kamu kunjungi agar tidak bosan selama menginap. Salah satunya adalah Pasar Atom.

Di Pasar Atom, ada beberapa pilihan makanan yang bisa kamu pesan dengan harga murah. Sebagian besar makanan khas Jawa Timur. Nah, tempat ini bisa kamu jadikan referensi kuliner, ya!

Tidak ketinggalan, di dekat hotel ini juga terdapat beberapa spot foto seperti Tugu Pahlawan dan Jembatan Merah yang bisa Anda kunjungi.

Bagi Anda yang ingin berbelanja, lokasi akomodasi ini juga dekat dengan Hi Tech Mall, Kaza Mall dan BG Junction. Di dalamnya terdapat beberapa toko dan makanan yang bisa dikunjungi.

Apakah Anda punya rekomendasi lain?? Komen di bawah ya guys!

Catatan: Semua data di atas adalah data terbaru pada saat artikel ini dibuat. Jika Anda melihat perubahan baru-baru ini, beri tahu kami agar dapat segera diperbaiki.

Bagi Anda yang merupakan pemilik bisnis dan ingin dimasukkan ke dalam artikel di atas, silahkan isi kolom komentar. Lengkap dengan informasi: alamat, nomor telepon, WhatsApp dan informasi tambahan lainnya.

Source: jejakpiknik.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button