Nikmati sensasi liburan di floating villa ala Maladewa di pantai Anyer - WisataHits
Jawa Tengah

Nikmati sensasi liburan di floating villa ala Maladewa di pantai Anyer

Memuat…

Anda tidak perlu pergi ke Maladewa untuk merasa seperti sedang berlibur di resor terapung. Cukup di Pantai Anyer, Kabupaten Serang, Banten. Foto/Archipelago International

MENYERANG – Nikmati sensasi berlibur di resor terapung, tidak perlu bepergian ke Maladewa. Cukup hanya di Indonesia. Salah satu tempat yang layak menjadi pilihan adalah di Pantai Anyer, Kabupaten Serang, Banten. Lebih tepatnya di Aquavillas Aston Anyer Beach Hotel.

Ada empat vila tepi laut dengan pemandangan laut atau pemandangan laut langsung di depan Selat Sunda yang bisa kita pilih untuk bersantai sepanjang hari. Dari villa ini kita juga bisa melihat siluet Krakatau di kejauhan.

Vila-vila mewah di Maladewa a la Anyer ini dilengkapi dengan fasilitas kelas satu dengan tempat tidur king, minibar, WiFi, meja kerja, kamar mandi dengan shower ganda, jubah mandi, dan lantai dengan karpet buatan tangan Oman.

Nikmati sensasi liburan di floating villa ala Maladewa di pantai Anyer
Foto/Archipelago International

Baca Juga: 6 Tempat Wisata Bahari di Kepulauan Seribu Yang Keren

Di depan tempat tidur ada pintu kaca lebar yang mengarah ke teras belakang. Sambil berbaring di tempat tidur, kita bisa langsung melihat keindahan laut dan cakrawala yang indah dan mempesona. Ada lantai yang dilapisi kaca bening di antara pintu dan tempat tidur. Kita bisa melihat air laut di bawah ruangan seolah-olah kita berdiri di atas air.

Semua vila dilengkapi dengan kolam renang pribadi dan bahkan kepala pelayan untuk memenuhi setiap kebutuhan kami. Pagar kolam terbuat dari kaca transparan tebal di keempat sisinya, memberikan kesan tak berbatas dengan lautan. Teras belakang vila yang menghadap langsung ke kolam renang dan laut lepas dilengkapi dengan matras yoga dan kursi berjemur untuk berbaring sambil berjemur.

Nikmati sensasi liburan di floating villa ala Maladewa di pantai Anyer
Foto/Archipelago International

Di pagi hari kita bisa sarapan di kolam renang pribadi ini sambil menikmati suasana pantai yang indah. Untuk floating breakfast ini kita bisa memesan berbagai hidangan dari Aston Hotel Restaurant, baik menu nasional maupun internasional.

Baca Juga: Ini 5 Tempat Wisata Alam yang Populer dan Instagrammable

Nikmati sensasi liburan di floating villa ala Maladewa di pantai Anyer
Foto/Archipelago International

Sore hari kita bisa duduk santai di teras sambil menunggu matahari terbenam. Saat-saat ketika Anda melihat langit dari Aquavillas saat matahari perlahan terbenam di cakrawala adalah salah satu momen yang paling berkesan. Apa tujuan surgawi! Cocok untuk bulan madu, wisata keluarga atau sekedar solo trip buat saya.

Untuk sampai ke vila terapung ini, kami menaiki jembatan kayu bergaya dermaga dari pantai berpasir putih Anyer. Sore hari kita bisa jalan-jalan santai menyusuri pantai Anyer yang berpasir putih dan sesekali mencari kerang. Pada waktu-waktu tertentu, terutama pada akhir pekan, hotel mengadakan pesta busa di dekat Aquavillas. Di sana kita bisa berenang dengan mandi ria bahkan adu buih.

Jadi berapa tarif per malam di Aquavillas?

“Dari Rp 7 juta,” kata Juliawati Sadeli, Cluster Assistant Director Marketing Communications Aston Anyer Beach Hotel dan Aston Cilegon Boutique Hotel.

(tsa)

Source: lifestyle.sindonews.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button