Lokasi dan Harga Tiket Masuk Prigen Sky Gate Terbaru Pasuruan - WisataHits
wisatahits

Lokasi dan Harga Tiket Masuk Prigen Sky Gate Terbaru Pasuruan

Lokasi dan Harga Tiket Masuk Prigen Pasuruan Sky Gate – Jika ingin menikmati alam pegunungan tanpa harus mendaki atau melintasi medan yang sulit, tempat wisata Sky Gate Prigen Pasuruan ini bisa menjadi pilihan yang direkomendasikan.

Lokasi dan Harga Tiket Masuk Prigen Sky Gate Terbaru Pasuruan
Lokasi Gerbang Surga Prigen Pasuruan dan Harga Tiket Masuk

Pintu Langit adalah destinasi wisata modern yang terletak di Pasuruan, Jawa Timur. Tempat wisata ini menawarkan pemandangan alam yang indah dan mempesona yang bisa dinikmati dari ketinggian.

Gerbang tempat wisata langit ini berada di atas ketinggian 800 meter di atas permukaan laut, dan memiliki luas sekitar 5 hektar yang menawarkan beberapa spot rekreasi. Selain itu, ada juga sejumlah wahana yang mendebarkan dan berbagai tempat menarik lainnya yang layak untuk dijelajahi.

Sekilas Tentang Wisata Gerbang Prigen Pasuruan

Tempat wisata Pintu Langit Prigen Pasuruan ini tergolong baru walaupun tergolong baru, namun jika anda ingin berlibur di tempat wisata ini tidak perlu khawatir karena terdapat fasilitas penginapan yang hanya diperbolehkan untuk calon pengantin. . rakyat.

Lokasi dan Harga Tiket Masuk Prigen Sky Gate Terbaru Pasuruan
foto: ig @lisaangraini8

Bagi anda yang sudah berkeluarga tentunya tempat wisata gerbang surga prigen ini sangat cocok, anda bisa menikmati suasana alam di atas pegunungan sambil menghirup udara yang begitu segar dan mengeluarkan biaya. Selain itu, pengunjung juga dapat menikmati berbagai aktivitas seru seperti berikut ini:

Kopi santai

Salah satu aktivitas yang bisa Anda lakukan di tempat wisata ini adalah kopi. Dengan demikian, pengunjung bisa duduk santai menikmati pemandangan alam sekitar sambil menyeduh kopi Pasuruan yang nikmat.

Desa Ledug Pasuruan memiliki potensi dan dikenal sebagai desa yang menghasilkan biji kopi yang nikmat. Maka tak heran jika pengunjung akan menemukan banyak warung yang menjual kopi ledug. Bersantai di malam hari sambil menyaksikan hujan bintang dan menyeruput kopi ledug tentu menjadi daya tarik tersendiri.

kuliner

Aktivitas lain yang bisa dilakukan pengunjung adalah menikmati gastronomi. Pengunjung bisa mencicipi masakan khas di tempat wisata ini. Aneka menu lezat bisa dicicipi di warung terdekat. Makanan yang dijual cukup murah, sehingga dijamin tidak akan mengosongkan kantong.

Kincir ria di Gerbang Surga

Lokasi dan Harga Tiket Masuk Prigen Sky Gate Terbaru Pasuruan
foto: ig @_linlindaa

Wahana ini mungkin sudah tidak asing lagi di telinga Anda, namun pernahkah Anda mencoba menaiki bianglala di dataran tinggi? Anda bisa merasakan serunya menaiki bianglala milik Prigen Heaven Door.

Dari atas bianglala ini, Anda bisa menikmati indahnya pemandangan alam di sekitar Gerbang Sky Tower. Namun bagi anda yang takut ketinggian, kami sarankan untuk tidak memainkan game ini, lebih baik menikmati wahana-wahana mendebarkan lainnya.

Spot foto becak terbang

Spot foto becak terbang ini akan memberikan pengalaman baru yang tidak akan terlupakan, karena pengunjung bisa mencoba langsung mengendarai becak di ketinggian sekitar sepuluh meter. Tentu saja, antara panik dan girang, spot ini akan memacu nyali Anda.

Bahkan, tidak hanya becak terbang, pihak pengelola juga telah menyediakan primadani terbang di mana pengunjung akan merasakan sensasi terbang di ketinggian seperti menjadi Aladdin.

Berkemah di Sky Door Park

Lokasi dan Harga Tiket Masuk Prigen Sky Gate Terbaru Pasuruan
foto: ig @zicko_hamid_zix

Belum lengkap rasanya jika tidak ada bumi perkemahan di dataran tinggi, di gerbang surga ini Anda bisa berkemah seperti di pegunungan pada umumnya tanpa lelah mendaki. Anda tidak perlu khawatir, Gerbang Langit Prigen Pasuruan sangat ramai dan ramai dikunjungi banyak orang, jadi saat berkemah Anda tidak akan sendirian.

Spot foto di atas bukit

Lokasi dan Harga Tiket Masuk Prigen Sky Gate Terbaru Pasuruan
foto: ig @lilaaaa9599

Spot foto paling populer dari tempat wisata ini adalah Bukit Bendil. Bukit ini terletak di puncak puncak, sehingga untuk menuju ke tempat tersebut pengunjung harus mendaki ke puncak ini dengan jarak 500 meter.

Berjalan-jalan, pengunjung dapat melihat pemandangan indah di bawah bukit. Setelah sampai di puncak, pengunjung akan menemukan sebuah pintu raksasa yang dijuluki “Pintu Langit”. Nah, disinilah kamu bisa berfoto selfie dengan spot instagramable ini.

Lokasi Gerbang Prigen Pasuruan

Lokasi lengkap di Jl. Raya Bone, Ledug, Kec. Prigen, Pasuruan, Jawa Timur. Jika dari kecamatan Prigen jaraknya sekitar 3,3 km atau membutuhkan waktu sekitar 8 menit untuk sampai ke tempat wisata tersebut. Jika Anda bingung, silahkan buka navigasi Google Maps.

Harga tiket masuk dan jam buka

Untuk harga tiket masuk, sejauh ini pengelola tidak mematok harga, jadi tetap gratis alias gratis HTM. Kemudian jika ingin berkunjung harus mengetahui jam bukanya terlebih dahulu, jam buka situs wisata Pintu Langit mulai pukul 09:00 – 22:00 WIB waktu setempat, buka setiap hari.

Pengunjung hanya perlu membayar biaya parkir sebesar Rp 3.000 untuk roda dua dan Rp 5.000 untuk roda empat. Namun jika Anda datang untuk keperluan penting seperti pernikahan dan sejenisnya, Anda harus melakukan reservasi terlebih dahulu dan menghubungi Heaven’s Gate.

Meredakan

Selain fasilitas yang cukup lengkap, wisata ini memiliki tempat parkir yang cukup luas, toilet, wahana permainan, warung makan, area camping, dll. Selain itu, manajemen telah merencanakan sebuah panggung yang dapat digunakan untuk gedung konser.

Kata terakhir

Demikian ulasan lengkap tentang tempat wisata gerbang surga yang terletak di kawasan Prigen, Pasuruan, Jawa Timur. Jika ingin menikmati suasana alam pegunungan, tempat ini bisa dijadikan pilihan rekomendasi. Terima kasih telah membaca artikel kami, jangan lupa follow parawisata.net untuk informasi menarik lainnya.

Source: www.parawisata.net

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button