Koetatoa, tempat nongkrong baru di Semarang yang menawarkan sensasi ala Eropa - WisataHits
Jawa Tengah

Koetatoa, tempat nongkrong baru di Semarang yang menawarkan sensasi ala Eropa

Koetatoa, tempat nongkrong baru di Semarang yang menawarkan sensasi ala Eropa

Koetatoa, tempat pertemuan baru di Kota Semarang yang menawarkan nuansa street style Eropa.

Solopos.com, SEMARANG – Di kota Semarang, Jawa Tengah (Jawa Tengah), ada tempat pertemuan baru di mana Anda bisa menikmati berbagai kuliner yang nikmat. Pusat kuliner baru di Semarang bernama Koetatoa ini juga menawarkan sensasi nongkrong atau nongkrong di jalanan negara-negara Eropa.

Meeting point baru di Semarang ini terletak di Jalan Brigjen Sudiarto, Kecamatan Pedurungan, g. Pusat kuliner ini memiliki desain yang unik karena mengusung konsep dan bangunan ala Eropa.

Lanjut membaca:
pos solo »

Terduga Komandan Gas Air Mata Terungkap di Kanjuruhan

Salah satunya adalah peran Kapolres Malang, Wahyu, yang tidak mencegah dan melarang penggunaan gas air mata di Stadion Kanjuruhan. Baca Selengkapnya >>

Profil Kota Sibolga, kota terkecil di IndonesiaBerikut ini adalah profil kota Sibolga di Sumatera Utara yang juga merupakan kota terkecil di Indonesia.

Antisipasi macet saat libur panjang di Semarang, Dishub melipatgandakan petugasDinas Perhubungan Kota Semarang menggandakan personelnya untuk mencegah kemacetan saat libur panjang. Libur panjang

Mau tahu member BTS mana yang paling patuh dalam membayar pajak? Lihat disiniBaru-baru ini, V BTS menerima penghargaan kehormatan dari kota Goyang, sebuah kota di utara Seoul, sebagai orang yang menerima penghargaan untuk membangun kota melalui pajak.

Para pemimpin Eropa bertemu di Praha, Rusia. Tidak diundangPara pemimpin dari 44 negara bertemu pada hari Kamis untuk membentuk “Komunitas Politik Eropa” yang bertujuan untuk meningkatkan keamanan dan kemakmuran ekonomi di seluruh benua. Rusia, satu-satunya kekuatan utama Eropa, tidak diundang. Pertemuan di ibukota Ceko Praha adalah ide …

Gaya Korea, jaket dan hoodies masih menjadi tren solo di pasar barang bekasSelain hemat, Safe Fest 2022 juga akan menghadirkan bazaar untuk usaha mikro, kecil dan menengah (UMKM), kuliner dan sajian musik.

SOLOPOS Sejarah Kota Sibolga Menurut situs resmi Pemerintah Kota Sibolga, penduduk asli Kota Sibolga berasal dari Silindung, dipimpin oleh seorang tokoh bernama Tuanku Dorong Hutagalung.jateng.Liputan6.

COM – Koetatoa, tempat nongkrong atau meeting baru di Kota Semarang. (Solopos. Sejarah kota Sibolga dimulai di sebuah kota kecil di Teluk Tapian Nauli dan terletak di Pulau Poncan. Ketek.com-Adhik Kurniawan) Solopos. Area Traffic Control System atau ATCS akan memaksimalkan fungsinya dalam menghadapi peningkatan situasi long weekend di kota.com, SEMARANG – Tempat pertemuan baru untuk menikmati aneka kuliner terletak di Kota Semarang, Jawa Tengah (Jawa Tengah). Pemimpin sebuah kota kecil di Pulau Poncan Ketek dikenal sebagai Datuk Bandar. Pusat kuliner baru di Semarang bernama Koetatoa ini juga menawarkan sensasi nongkrong atau nongkrong di jalanan negara-negara Eropa. Tentu dengan pendapatan yang luar biasa ini, BTS menjadi target pajak.

Meeting point baru di Semarang ini terletak di Jalan Brigjen Sudiarto, Kecamatan Pedurungan, G.30 WIB hingga 22. Pusat kuliner ini memiliki desain yang unik karena mengusung konsep dan bangunan bergaya Eropa. Promosi Dibangun di atas lahan seluas 2.000 meter persegi, Koetatoa memiliki dua tempat berbeda yang menjadi tempat berkumpul atau hangout warga Semarang dan sekitarnya.com Jawa Tengah, Sabtu (8/10). Di ruang pertama, pengunjung disuguhkan berbagai produk dari usaha mikro, kecil, dan menengah (UMKM). Dikutip dari Sakshi, walikota setempat menghargai warga yang membayar pajak dan melakukan pembayaran pajak yang bermanfaat bagi masyarakat setempat.

Total ada sekitar 100 kios UMKM di tempat ini yang menyajikan berbagai oleh-oleh khas Semarang, Banyumas, Kudu, Dieng, dan Jogja. “Kecuali untuk suvenir, di depan [ruang pertama] Aneka aksesoris juga akan ditawarkan,” kata Imam Tejo Putra, karyawan Marketing Communications (Markom) Koetatoa, Jumat (10/7/2020). dari jalan-jalan kayu di Kota Semarang. Juga di tempat lain di Koetatoa, pengunjung disuguhi sajian kuliner dengan suasana seperti jalan-jalan Eropa. Ada sekitar 25 tenant yang menawarkan makanan mulai dari klasik hingga unik. Bangunan unik di sekitar lokasi , juga menambah keseruan Tempat bersantai yang nyaman bagi pengunjung yang mencari tempat untuk berlama-lama Sayangnya, V BTS tidak dapat hadir pada saat upacara penghargaan.

Source: headtopics.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button