Hobi jalan-jalan sambil cari uang buat wanita asal Majalengka ini - WisataHits
Jawa Tengah

Hobi jalan-jalan sambil cari uang buat wanita asal Majalengka ini

ARAH PANTURA, MAJALENGKA- hobi berbayar. Risma Sumyati, gadis asal Majalengka yang menekuni profesi sebagai traveler dan influencer, persis seperti yang dikatakan Risma Sumyati.

Berbagai tempat wisata di berbagai daerah dikunjungi. Bahkan, Risma sering mendapat pekerjaan pariwisata/kuliner di televisi nasional.

Wajahnya yang cantik mampu menarik banyak pasang mata. Tak ada salahnya Risma mendapatkan tawaran pekerjaan yang sesuai dengan passion-nya.

Dara yang lahir di Majalengka pada 7 Maret lalu ini menjelajahi berbagai tempat wisata menarik dengan foto-foto yang sangat bagus.

Ia juga merupakan brand ambassador Explore Majalengka dan menjadi pemandu wisata saat Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil berkunjung ke Majalengka. Baginya itu adalah pengalaman yang tak terlupakan.

Risma mengaku berwisata bukan seberapa jauh tempat yang telah dikunjunginya. Sebaliknya, memperkenalkan pariwisata di daerahnya sendiri yang menarik dan berpotensi menjadi kepuasan tersendiri baginya.

“Kalau ditanya mau main jauh-jauh, ya benar-benar. Tapi kalau bisa eksplor daerah sendiri dan pariwisatanya bisa terkenal, itu asik saja,” ujarnya.

Ia mengakui pariwisata di Majalengka memiliki potensi yang sangat bagus dan akan terus berkembang. Apalagi di era digital seperti sekarang ini, semakin pesatnya jumlah pengguna media sosial, kombinasi banyak pembuat konten, semakin cepat tempat wisata berkembang dan dikenal luas.

“Harapannya para pelaku pariwisata bisa lebih inovatif dalam mengelola pariwisatanya, dan wisatawan bisa lebih bijak dalam menikmati keindahan wisatanya, tentunya dengan membuang sampah pada tempatnya dan mentaati aturan yang ada di tempat wisata tersebut,” dia menyimpulkan.

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button