KTP Resmi Paket Wisata yang Disiapkan Panitia Sukacita Muktamar Muhammadiyah 'Aisyiyah ke-48 - Viral Enlightenment - WisataHits
Jawa Tengah

KTP Resmi Paket Wisata yang Disiapkan Panitia Sukacita Muktamar Muhammadiyah ‘Aisyiyah ke-48 – Viral Enlightenment

– Iklan –

PPK KlikMU yang akan mengikuti Muktamar Muhammadiyah ‘Aisyiyah ke-48 diwajibkan melakukan registrasi resmi untuk mendapatkan berbagai fasilitas yang disediakan panitia. Fasilitas tersebut meliputi identitas resmi dan layanan paket wisata yang dikelola oleh panitia.

Reynal Falah, koordinator kontes 48 Funers di Enthusiasts for the Congress 48 affiliate doorstop #7 pada Rabu (21/9/22), mengatakan, para pemandu sorak yang terdaftar resmi juga akan menerima kartu identitas untuk mengidentifikasi mereka di bus yang digunakan atau kendaraan. Selain itu, panitia memberikan akses ke aplikasi Cheerleader Service kepada pemandu sorak.

Aplikasi tersebut nantinya akan memuat berbagai informasi tentang kongres, termasuk paket wisata, untuk diikuti peminatnya. Nantinya para pemandu sorak bisa memilih tempat yang akan dikunjungi, Reynal menyebutkan contohnya seperti mengikuti tur reguler, perjalanan edukasi dengan mengunjungi badan amal bisnis dan cabang-cabang terkemuka di Solo Raya, mengikuti jejak Muhammadiyah di Solo Raya, wisata kuliner dan sebagainya. “Setelah peminat resmi terdaftar, kami akan menawarkan paket, kami akan menyiapkan web dan aplikasi, yang telah mendaftar dapat masuk ke aplikasi.”

– Iklan –

Tak hanya Solo Raya, kata Reynal, panitia menjajaki tempat-tempat wisata di Jateng dan DIY. “Kami sedang mencari kerjasama dengan tempat-tempat wisata di sekitar Jawa Tengah dan DIY dengan harapan ada harga khusus untuk para pemandu sorak.” (Suri)

– Iklan –

Source: klikmu.co

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button