5 tempat wisata ini menawarkan spot camping di tepi sungai, nikmati sensasi alam yang berbeda - WisataHits
Jawa Barat

5 tempat wisata ini menawarkan spot camping di tepi sungai, nikmati sensasi alam yang berbeda

Koranmemo.com – Untuk mengatasi kepenatan akibat aktivitas rutin, Anda bisa melakukan aktivitas outdoor seperti camping. Anda pasti tahu bahwa ada 5 tempat wisata di Indonesia yang menawarkan camping ground di tepi sungai.

Menikmati outdoor riverside campsite yang menawarkan udara sejuk dan pemandangan spektakuler akan sangat mengasyikkan. Selain itu, dilengkapi dengan aktivitas santai dan menyenangkan saat bepergian.

Suasana alam alami di tepian sungai dengan suara gemericik air akan terasa lengkap dengan kesejukan udara disekitarnya. Menikmati bumi perkemahan di tepi sungai akan menjadi pengalaman yang paling indah.

Baca Juga: Balita di Blitar Diduga Diikuti Pengasuh Saat Ibu Setuju Pergi ke Luar Negeri Jadi TKI

Berkemah di tepi sungai memang menyenangkan untuk dibayangkan, apalagi pengalaman. Dirangkum laman @pegipegi, berikut referensi tempat wisata yang memiliki camping ground di tepi sungai:

1. Pineus Tilu Camping di tepi sungai

Situs ini terletak di bagian selatan Bandung, tepatnya di daerah Pangalengan. Pineus Tilu Riverside Camping menghadirkan perkemahan yang tidak biasa.

Baca juga: Viral! Bermusuhan Dengan Penyihir Merah, Kini Gus Samsudin Jual Kaos Hooh Tenanan

Pada titik ini Anda mendirikan tenda langsung di tepi sungai. Karena letaknya yang berada di tengah hutan, Anda akan merasa seperti sedang berkemah di alam bebas, dengan pemandangan yang sejuk dan spektakuler.

Anda juga bisa melakukan berbagai aktivitas yang membuat pengalaman berkemah semakin seru. Seperti memancing, arung jeram dan memanggang di malam hari.

Source: www.koranmemo.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button