Kisah horor Bogor, penampakan harimau kepada Ratu Galuh Mangkualam di Kebun Raya Bogor - WisataHits
Jawa Barat

Kisah horor Bogor, penampakan harimau kepada Ratu Galuh Mangkualam di Kebun Raya Bogor

SEWATIME.COM – Serangkaian cerita horor dari Bogor. Bogor sering menjadi tujuan wisata singkat bagi Kota Jadetabek karena keindahan alamnya, udaranya yang sejuk dan tempat kulinernya yang beragam.

Namun, Bogor juga punya banyak thriller atau cerita horor Bogor yang bikin merinding. Secara khusus, kisah misteri Bogor terjadi di tempat-tempat yang sering dikunjungi wisatawan.

Meski selalu ramai dikunjungi wisatawan terutama di akhir pekan atau hari libur, Bogor tak lepas dari kesan misterius dan seramnya. Salah satu alasannya adalah karena kota Bogor dekat (di kaki) Gunung Salak. Dengarkan cerita horor Bogor.

Baca Juga: 7 Cerita Horor Menara Saidah yang Terkenal Diliputi Cerita Horor Yang Kental

Kedahsyatan Gunung Salak sendiri sudah menjadi legenda dari mulut ke mulut, terutama di kalangan penggemar aktivitas pendakian gunung. Keberadaan setan macan, penampakan Pocong dan Kuntilanak ke tempat gaib kerajaan Siliwang adalah beberapa legenda tersebut.

Selain itu, masih banyak tempat alam yang masih terjaga kelestariannya, seperti kawasan Parung, Dramaga, Leuwiliang, Ciawi dan Puncak. Selain itu juga banyak terdapat bangunan bersejarah peninggalan perang dengan Belanda di masa lalu.

Nah, buat kamu yang penggemar misteri, berikut adalah cerita horor Bogor populer yang diceritakan dari mulut ke mulut!

Baca juga: Cerita Horor di Hotel Banjarmasin, Sudah Tidak Beroperasi Tapi Iklan Muncul di Agoda?

Kawasan yang luasnya lebih dari 8 hektar dan dibangun sejak abad ke-19 ini membuat beberapa sudut Kebun Raya Bogor (KRB) menyimpan misteri tersendiri.

Source: www.sewaktu.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button