Khofifah menyerahkan SK Plh Wali Kota Batu kepada Zadim Efisiensi - WisataHits
Jawa Timur

Khofifah menyerahkan SK Plh Wali Kota Batu kepada Zadim Efisiensi

Pemerintah Provinsi Jawa Timur (ANTARA) – Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa menyerahkan Surat Keputusan Pelaksana (SK) Harian Walikota Batu kepada Zadim Efisiensi.

“Kami berharap Pak Zadim bisa melanjutkan tugas Wali Kota Batu hingga keluar SK Mendagri,” ujarnya kepada wartawan usai menyerahkan SK Plh Wali Kota Batu di Gedung Negara Grhadi, Surabaya, Senin malam.


Zadim sebelumnya menjabat sebagai Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Batu. Ia kini menggantikan Wali Kota Batu Dewanti Rumpoko yang bersama wakilnya Punjul Santoso mengakhiri masa jabatannya pada pukul 00.00 malam ini.

Dalam kesempatan tersebut, Gubernur Khofifah mengucapkan terima kasih kepada Dewanti dan Punjul yang diyakini telah melakukan banyak upaya luar biasa untuk memajukan Kota Batu.

“Semoga apa yang ingin beliau curahkan untuk Batu, Jawa Timur dan Indonesia menjadi amal kebaikan dan amal jariyah,” ujarnya.

Selain itu, Gubernur Khofifah meminta dukungan dan doa seluruh masyarakat agar Zadim lancar dan nyaman dalam menjalankan tugasnya sebagai pelaksana tugas walikota kota Batu.

Selain itu, Batu sebagai kota wisata di penghujung tahun 2022 menyambut baik kedatangan wisatawan domestik maupun mancanegara yang diperkirakan akan meningkat hingga awal tahun 2023.

“Pak Dandim, Kapolres dan Ketua DPRD Batu juga ada di sini. Hal ini penting mengingat Batu sebagai kota wisata akan mencapai puncak kunjungan wisatawan domestik dan mancanegara akhir tahun ini. Kami dukung agar kami bisa memberikan pelayanan terbaik kepada wisatawan dari dalam dan luar negeri,” ujarnya.

Zadim berterima kasih kepada Gubernur Khofifah yang telah mempercayakannya sebagai Plt Wali Kota Batu.


“Saya mohon restu, arahan dan bimbingannya kepada gubernur. Mudah-mudahan kita bisa bersinergi sambil saya menjalankan tugas Plh sampai PFY mengundurkan diri dari Mendagri,” ujarnya.

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button