LE JARDIN DU HU Tiket dan aktivitas - WisataHits
wisatahits

LE JARDIN DU HU Tiket dan aktivitas

LE JARDIN DU HU Tiket dan aktivitas

Harga Tiket Masuk Taman Le Hu: Rp 20.000 sd Rp 250.000 Jam Buka: 09:00 – 18:00 No Telp: 0821 6152 5824 Alamat: Jl.Edukasi, Deli Tua Barat, Deli Tua, Deli Serdang, Sumatera Utara, Indonesia, 20355

Taman Hu merupakan taman wisata keluarga yang menyuguhkan keindahan taman bunga. Apalagi ada danau buatan yang menambah pesona keindahan objek wisata ini.

Tempat ini merupakan homepage yang telah diubah menjadi tempat wisata oleh pemiliknya. Pembangunan danau dan berbagai fasilitas lainnya menjadikan taman ini sebagai salah satu tujuan wisata yang paling banyak dicari oleh para wisatawan. Lokasinya yang berada di tengah alam juga membuat suasana taman begitu asri dan nyaman.

Biaya masuk ke taman Le Hu

Untuk menikmati keindahan taman, pengunjung tidak perlu mengeluarkan banyak uang. Pengunjung hanya perlu membayar tiket masuk yang masih cukup terjangkau.

Biaya masuk ke taman Le Hu
Tiket masuk Rp20.000
Paket Liburan A/5 Orang 115.000 rupiah
Paket Liburan B/5 Orang 125.000 rupiah
Paket transfer A Rp 55.000
Paket Pass B Rp70.000
Paket Pass C Rp95.000
Paket Pass D Rp105.000
Paket Piknik Maks 5 Orang Rp250.000

Baca: Tiket Masuk T GARDEN Deli Serdang dan Aktivitasnya

Paket Pass A: Tiket Masuk, PIN, Japanese Garden, Java Park dan Papua Park.

Paket Channel B: Tiket Masuk, Makanan Ikan, Tiket Naik Kapal, Minuman Ringan, Japanese Garden, Java Park dan Papua Park.

Paket Canal C: Paket Canal A, Paket Ayam Bakar / Paket Ayam Penyet dan Minuman Ringan.

Paket Passage D: Paket Passage B, Paket Ayam Bakar / Paket Ayam Penyet.

Jam buka

Le Jardin Le Hu buka setiap hari dari pagi. Sore hari adalah waktu terbaik untuk berkunjung ke sini. Bersantai sambil menikmati keindahan taman bunga menjadi salah satu alternatif dekompresi.

Jam buka
Setiap hari 09.00 – 18.00

Nikmati pesona taman Le Hu

Taman Le Hu adalah salah satu tujuan wisata paling populer bagi wisatawan. Objek wisata yang mengusung konsep wisata keluarga ini memiliki luas sekitar 3 hektar.

Objek wisata ini terbagi menjadi 3 dataran. Di dataran rendah terdapat danau dan kolam ikan. Pengunjung dapat menikmati wahana air seperti perahu dan sepeda air. Selain itu, pengunjung juga bisa memancing dan memberi makan ikan di kolam.

Dataran kedua dan ketiga merupakan perbukitan yang ditanami berbagai tanaman berbunga. Berbagai warna bunga yang ada membuat taman ini semakin indah. Dataran tinggi ini biasanya menjadi spot favorit bagi wisatawan yang datang.

Baca: Tiket Masuk dan Tiket Kegiatan PERCUT AIR PARK Serdang

Taman bunga yang megah di Jardin Le Hu

Pemandangan Sudut Tinggi dari Taman Bunga di Taman LehuPenataan taman bunga yang indah dan rapi menambah keindahan taman – Foto: instagram/off_marketing_theLe Hugarden

Tempat wisata ini memang identik dengan taman bunga yang begitu indah. Pengunjung bisa menikmati keindahan bunga dengan berbagai jenisnya. Pesona taman terletak pada rangkaian bunga yang unik dan indah. Tak heran banyak wisatawan yang tertarik berkunjung ke sini.

Di antara taman terdapat jalan setapak yang menggunakan bebatuan. Pemasangan batu bulat dimaksudkan untuk membuat pengunjung lebih nyaman saat bepergian.

Baca: Tempat Wisata Terbaik di Deli Serdang

Spot foto unik dan Instagramable

Spot foto unik Taman LehuPengunjung dapat berfoto di spot foto unik yang Instagramable – photo:instagram/off_marketing_theLe Hugarden

Salah satu kekhasan taman Le Hu adalah spot fotonya yang unik dan instagramable. Hal ini disebabkan susunan tumbuhan yang terbentuk dalam berbagai bentuk. Salah satu spot foto yang paling diminati pengunjung adalah bunga berbentuk hati.

Selain taman, danau juga menjadi salah satu tempat favorit pengunjung. Biasanya pengunjung berfoto sambil menaiki perahu atau sepeda air.

Baca: Tiket Masuk Taman Buah Lubuk Pakam dan Kegiatannya

Main wahana air di danau buatan

Naik sepeda air atau bebekPengunjung dapat menjelajahi danau dengan pedalo – Foto: instagram/epe_the_Le Hu

Di dataran rendah, pengunjung juga bisa menikmati keindahan danau buatan. Tepian danau ditumbuhi berbagai tanaman dan rerumputan yang lebat. Di atas danau juga terdapat gubuk yang bisa digunakan pengunjung untuk beristirahat.

Selain menikmati pemandangan danau, pengunjung juga dapat menikmati wahana air yang tersedia. Ada perahu dan sepeda air yang bisa digunakan pengunjung, tentunya dengan harga sewa yang terjangkau.

Bermain di wilayah Tempat bermain

Taman dengan berbagai wahana Taman bermain yang dilengkapi dengan permainan untuk anak – Foto: instagram/off_marketing_theLe Hugarden

Sebagai tempat wisata keluarga, Le Hu Garden juga menawarkan tempat bermain atau tempat bermain anak. Taman bermain ini berupa lapangan rumput yang cukup luas dan dilengkapi dengan taman bermain untuk anak-anak. Selain itu, taman bermain anak ini bisa digunakan untuk bermain bola atau olahraga lainnya.

Bersantai di kabin keluarga

Setelah mengunjungi taman, pengunjung dapat beristirahat di kabin yang tersedia. Seperti namanya, kabin ini sangat cocok untuk acara kumpul keluarga. Kabin ini terletak di daerah perbukitan sehingga pengunjung bisa menikmati pemandangan dengan spot terbaik.

Selain gubuk, pengunjung juga bisa menyewa gazebo dengan payung sebagai atapnya. Gazebo ini juga cukup nyaman untuk bersantai di tengah keindahan taman.

Tempat ini juga sangat cocok untuk makan malam keluarga. Sayangnya, pengunjung tidak diperbolehkan membawa makanan dari luar. Pengunjung bisa membeli makanan di kantin yang disediakan. Pengunjung tidak perlu khawatir dengan harga karena makanan yang ditawarkan dengan harga yang terjangkau.

Ikan dan beri makan ikan

Jardin Le Hu juga menawarkan tempat bagi pengunjung yang ingin merasakan sensasi memancing. Pengunjung bisa memancing di kolam yang tidak jauh dari danau. Selain itu, pengunjung juga dapat menyewa alat pancing yang telah disediakan oleh pengelola sehingga tidak perlu repot membawa alat pancing dari rumah.

Tidak hanya memancing, pengunjung juga bisa memberi makan ikan. Ikan-ikan akan berkumpul dan berebut makanan. Pemandangan ini biasanya menarik perhatian pengunjung, terutama anak-anak. Makanan ikan dapat dibeli di tempat yang disediakan oleh pengelola.

Fasilitas taman Le Hu

Meski harga tiketnya murah, fasilitas yang ditawarkan objek wisata ini cukup lengkap. Fasilitas yang tersedia antara lain tempat parkir mobil, toilet dan tempat ibadah.

Lokasi Le Jardin Le Hu

Tempat wisata ini terletak di Jalan Pendidikan, Deli Tua Barat, Kec. Deli Tua, Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara. Untuk sampai ke sini, pengunjung harus menempuh jarak sekitar 17 km dari pusat kota Medan. Waktu tempuhnya sekitar 40 menit jika menggunakan kendaraan bermotor.

Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi instagram.com/off_marketing_theHugarden atau hubungi nomor 0821-6152-5824 melalui telepon atau WhatsApp.

Source: travelspromo.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button