Keseruan Sahabat Difabel Sarapan Bersama Sinterklas di Twilight Zone Rooftop Matos - WisataHits
Jawa Timur

Keseruan Sahabat Difabel Sarapan Bersama Sinterklas di Twilight Zone Rooftop Matos

WAKTU INDONESIA, MALANG – Malang Town Square (Matos) mengajak teman-teman penyandang disabilitas SDK Santa Maria untuk menikmati suasana sarapan bersama Sinterklas di Twilight Zone Rooftop Matos pada Rabu (14/12/2022).

Marketing Communication Matos Sasmitha Rahayu menjelaskan, pihaknya sengaja melibatkan komunitas difabel Malang dan siswa SDK Santa Maria Malang.

“Ada 250 peserta. Semua orang senang. Kami juga membagikan paket makan untuk penyandang disabilitas di Malang dan memeriahkan penampilan dari teman-teman penyandang disabilitas. Ada juga Yohana X-Factor, Fahira dan Putri,” jelasnya.

Matos menyuguhkan berbagai hiburan kepada para peserta untuk merayakan natal bersama di Matos. Sore harinya, penampilan My Little Island School dilanjutkan dengan berbagai penampilan pesta natal, drama, dance, nyanyi, paduan suara dan lain-lain.

Sebelumnya pada Selasa (13/12/2022) 1.100 siswa mulai dari playgroup, TK hingga SD sederajat juga dihibur menyambut peringatan Hari Natal, 25 Desember 2022.

Natal-Matos-2.jpg

Kegiatan ini merupakan bagian dari rangkaian agenda peringatan Natal mulai 12 Desember 2022 dengan tema A Very Vintage Christmas. Pihaknya bekerjasama dengan Sekolah Kristen Kalam Kudus untuk merayakan Natal bersama.

“Sebanyak 1.100 mahasiswa akan dibagi menjadi tiga dengan penampilan yang berbeda, tergantung programnya. Ini termasuk musikal, paduan suara, balet, tari, instrumen gitar, ”kata Samitha.

Selain itu, siswa Sekolah Kalam Kudus turut serta Matos berbagi kasih kepada 200 lansia di Malang dengan memberikan bingkisan Natal.

“Semoga acara ini membawa keceriaan. Dengan kehadiran anak-anak ini, orang tua dan keluarga juga akan ikut serta dalam acara ini,” tutupnya.

**) Ikuti berita terbaru KALI Indonesia di Berita Google

Klik tautan ini dan jangan lupa untuk mengikutinya.

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button