Keseruan Jakarta Fair, mulai dari diskon besar-besaran hingga konser besar - WisataHits
wisatahits

Keseruan Jakarta Fair, mulai dari diskon besar-besaran hingga konser besar

Keseruan Jakarta Fair – Tahun demi tahun, Jakarta Fair selalu ramai menarik perhatian pengunjung. Tidak hanya bagi warga Jakarta, namun juga bagi banyak pengunjung luar kota yang datang ke ibu kota dan melakukan pembelian tiket bus ke Kemayoran yang selalu laris manis setiap tahunnya.

Tahun ini, Jakarta Fair akan digelar pada 23 Mei hingga 1 Juli. Seringkali bertepatan dengan masa liburan sekolah. Yang pasti acara yang dulunya bernama Jakarta Fair ini akan semakin ramai.

Tidak hanya produk investasi

Pekan Raya JakartaPekan Raya Jakarta

Sejak awal, Pekan Raya Jakarta (PRJ) telah menjadi ajang pameran produk lokal. Dan seiring berjalannya waktu, produk yang dipamerkan di PRJ bukan hanya hasil karya orang dan perusahaan di ibu kota. Ribuan produk dari seluruh Indonesia dipajang di PRJ, dari Sabang sampai Merauke.

Tujuan utama dari pameran ini adalah untuk menunjukkan produk-produk Indonesia kepada konsumen lokal dan internasional. Selain itu, PRJ juga merupakan bagian dari HUT Kota Jakarta yang jatuh setiap tanggal 22 Juni.

Lihat juga: 17 Tempat Nongkrong Paling Lucu di Jakarta Selatan

Diskon besar-besaran di ribuan kios

Diskon besar-besaran di ribuan kiosDiskon besar-besaran di ribuan kios

Yang membuat PRJ Kemayoran selalu ramai, apalagi kalau bukan diskon besar-besaran. Tak hanya sebagai ajang pameran produk baru, PRJ juga menjadi ajang promosi banyak brand lokal dengan diskon gila-gilaan.

Meski untuk masuk ke arena PRJ harus membayar tiket masuk, dan tahun ini harganya sekitar Rp 20.000. Tapi harga tersebut sepadan dengan banyaknya diskon dan hal seru lainnya yang hanya bisa Anda dapatkan.’ di sini.

Bagi Anda yang berada di luar Jakarta tidak perlu berpikir ulang jika ingin ke sana. Ada aplikasi Traveloka yang juga memberikan diskon jika Anda mencoba naik bus ke Jakarta.

Pemesanan bus online kini dapat dilakukan hanya dengan satu sentuhan jari, tiket bus dari berbagai armada tersedia dengan diskon menarik. Jadi ada uang ekstra yang harus dikeluarkan untuk produk yang dipajang di PRJ.

Kunjungi juga: 39 Tempat Wisata Populer di Jakarta

Musisi Grand Concert Stage Cross Genre

Musisi Grand Concert Stage Cross GenreMusisi Grand Concert Stage Cross Genre

Tidak hanya sebagai tempat pameran produk lokal, PRJ juga menyediakan panggung hiburan yang menampilkan konser musisi papan atas Indonesia.

Banyak grup yang tampil di PRJ, seperti Slank, SID, Isyana Sarasvati, Naif, Boomerang, Geisha dan masih banyak grup lain yang akan tampil. Tak ketinggalan penutupan PRJ yang semakin semarak dengan penampilan grup ternama yang akan tampil di panggung utama.

Masih banyak artis lain yang biasanya tampil, mulai dari Dangdut SMN, Dangdut D’Academy, The Ikan Bakars, Gangsta Rasta dan berbagai musisi dari semua genre yang akan tampil di PRJ. Tidak hanya satu panggung, tetapi beberapa lokasi yang bisa dipilih.

Dengan total sekitar 100 musisi yang tampil selama 32 hari penuh, manfaatkan kesempatan ini untuk melihat langsung penampilan musisi favorit Anda di PRJ. Jangan lupa untuk membeli tiket shuttle Kemayoran yang disediakan oleh Pemprov DKI bagi pengunjung yang datang ke acara akbar ini.

Berbagai acara seru yang sayang untuk dilewatkan

Berbagai acara seru yang sayang untuk dilewatkanBerbagai acara seru yang sayang untuk dilewatkan

Ajang pameran terbesar di Asia Tenggara ini bukan hanya ajang untuk mempromosikan produk-produk terkini para pengusaha Indonesia, baik produk tradisional maupun modern. Namun juga menjadi tempat berbagai acara seru yang sayang untuk dilewatkan.

Seperti Kontes Miss Jakarta Fair, Youth Night, Spektakuler Fireworks Party, Carnival dan berbagai acara lainnya yang tak kalah seru dengan skena musik dan hiburan.

Berawal dari ide menggabungkan pasar malam dengan pameran produk kebanggaan Indonesia, PRJ menjadi event terbaik dan terbesar di Jakarta yang selalu menarik pengunjung dari dalam dan luar kota.

Lihat juga: 25 tempat makan pizza di Jakarta

Source: tempatwisataseru.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button