Kepala Dinas Hudiyono Kunjungi Gebyar Sholawat Haul Mbah Gagah Tokoh 288 Dinas Komunikasi dan Informatika Provinsi Jawa Timur - WisataHits
Jawa Timur

Kepala Dinas Hudiyono Kunjungi Gebyar Sholawat Haul Mbah Gagah Tokoh 288 Dinas Komunikasi dan Informatika Provinsi Jawa Timur

Kepala Dinas Hudiyono Kunjungi Gebyar Sholawat Haul Mbah Gagah Tokoh 288 Dinas Komunikasi dan Informatika Provinsi Jawa Timur

Kaprodi Hudiyono Hadiri Perayaan Sholawat Haul Mbah Ke-288

Diunggah pada: 12 Agustus 2022 23:32:12 1

Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Provinsi Jawa Timur Hudiyono menghadiri Sholawat Gebyar Tokoh Haul Mbah Gagah ke-268 dan Sesepuh Desa Kalidawir, Jumat (12/8/2022)

Ruang Berita Jawa Timur – Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Provinsi Jawa Timur (Diskominfo), Hudiyono, Jumat (12/2/2011 08/2022).

Dalam sambutannya, Hudiyono menyampaikan bahwa dengan silaturahim insya Allah semua orang akan semakin sehat dan meningkatkan taraf hidupnya. Desa Kalidawir ini ternyata luar biasa karena didatangi pejabat seperti bupati.

Masyarakat Desa Kalidawir juga dapat menggunakan dan memanfaatkan teknologi informasi. Kepala desa dapat berkomunikasi dengan baik dengan perangkat desa dan dengan seluruh warga sehingga acara ini dapat terlaksana dengan sukses dan dapat dialami oleh seluruh masyarakat Indonesia.

“Pak RT, Pak RW, seluruh warga, tokoh masyarakat semuanya telah berkomitmen untuk kemajuan desa Kalidawir. Terima kasih atas kerukunan dan kekompakan semua bapak dan ibu. Alhamdulillah, di bawah kepemimpinan lurah, desa ini berkembang pesat. Dengan sinergitas kepala desa bersama dengan dewan saling membantu dan saling melengkapi untuk pembangunan desa Kalidawir, desa ini telah menjadi desa wisata dan desa pertanian yang menggabungkan yang luar biasa. Berkat kerjasama ini, kami juga dapat membangun akses jalan antar desa untuk meningkatkan pertumbuhan ekonomi masyarakat.

“Berkat kebersamaan dan rasa syukur kita, pengajian ini bisa terselenggara. Semoga rasa syukur ini dapat mengantarkan kita pada makanan dan kesehatan yang diberkahi sehingga kita dapat meningkatkan keimanan kita kepada Allah SWT,” pungkas Hudiyono.

Turut berpartisipasi dalam kegiatan ini adalah Camat Tanggulangin, Kapolsek Tanggulangin, Forkompimda dan tokoh dari Nu Kec Tanggulangin. (jan/n)

#Kadis Kominfo Jatim

Source: kominfo.jatimprov.go.id

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button