Keluarga Besar Bank KCU Manokwari Papua Gembira Rayakan Ibadah Natal Bersama – PapuaStar.com - WisataHits
Jawa Barat

Keluarga Besar Bank KCU Manokwari Papua Gembira Rayakan Ibadah Natal Bersama – PapuaStar.com

MANOKWARI, PapuaStar.com – Kantor Pusat Bank Manokwari Papua (KCU) menyelenggarakan Ibadah Natal Tahun 2022, kali ini dengan tema : Agar Mereka Kembali ke Tanah Air Melalui Jalan yang Berbeda (Matius 2:12b) dengan subtema : Melalui Ibadah Natal ini Kita Menjadi lebih bijak dalam hidup dan dalam bekerja untuk mewujudkan kebersamaan dan ketaatan kepada Tuhan.

Ibadah Natal 2022 bersama Pemerintah Provinsi Papua Barat, Pemerintah Kabupaten Manokwari, Forkopimda, Pimpinan beserta seluruh jajaran keluarga besar Bank Papua, lantai 3 KCU Bank Papua Sanggeng Manokwari, Sabtu (17/12/2022).

Ronny Wabia, Kepala KCU Bank Manokwari Papua mengatakan: Natal membawa kedamaian, kebahagiaan dan sukacita bagi seluruh pemimpin dan pekerja umat Kristiani yang selalu mengandalkan Tuhan dalam hidupnya.

“Dalam hidup harus selalu bijak menjalankan tugas dan tanggung jawab bekerja tanpa pamrih melayani masyarakat yang selama ini menjadi nasabah Bank Papua di negeri ini, khususnya di Kantor Cabang Pembantu (KCP) Pegunungan Arfak, Prafi, Sidey, Masni, Jalan Drs. Esau Sesa -Manokwari, Kantor Gubernur Papua Barat, KCP-Arfai, dan Manokwari Selatan (Mansel) Oransbari,” kata eks pesepakbola Persipura itu kepada PapuaStar.com usai mengikuti kebaktian Natal bersama di KCU-Lantai Manokwari Bank Papua 3-Sanggeng , Sabtu (17/12/2022).

Selain itu, Ronny Wabia mengajak seluruh jajaran Bank Papua di Papua Barat untuk menunaikan tugas dan tanggung jawabnya serta menjaga amanah yang diberikan manajemen Bank Papua kepada mereka untuk menjadi berkat bagi masyarakat Tanah Papua.

“Tentu akan lebih sulit, tanggung jawab lebih besar dan kerja harus lebih baik dari tahun lalu, sukses untuk kita semua,” ucapnya.

Ronny Wabia berharap seluruh insan Bank Papua harus selalu saling mendukung, bersatu padu, menjaga kebersamaan dan saling menghargai antara pegawai dan pimpinan.

Sementara itu, Ketua Panitia Natal Bank Papua 2022 Apilus Bubre mengingatkan seluruh jajaran Bank Papua bahwa sejalan dengan subtema perayaan Natal Bank Papua, melalui hidup dan bekerja lebih bijak, kebersamaan dan ketaatan kepada Tuhan diwujudkan.

“Apa yang terjadi dalam pemenuhan tugas kita di tahun 2022 agar ada perubahan terutama yang gagal dan dipertahankan padahal itu untuk yang terbaik, serta tidak lupa membenahi diri agar kita lebih sukses di tahun 2023”, ujar Apilus Bubre, Kepala Cabang Penunjang (KCP) Pegunungan Arfak (Pegaf) Anggi.

“Apilus Bubre menambahkan yang tidak kalah penting adalah tetap bijak dan bergantung kepada Tuhan untuk menjalani hidup dan bekerja dengan ikhlas, sepenuh hati dan sabar, otomatis keberkahan akan menghampiri..(PS-08)

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button