Meeting point terdekat di kawasan Haurgeulis, Indramayu, Jawa Barat - WisataHits
Jawa Barat

Meeting point terdekat di kawasan Haurgeulis, Indramayu, Jawa Barat

Meeting point terdekat di kawasan Haurgeulis, Indramayu, Jawa Barat

Sumedang Express – Haurgeulis adalah salah satu daerah di Kabupaten Indramayu. Di bawah ini tempat menginap terdekat di kawasan Haurgeulis, Indramayu, Jawa Barat.

Haurgeulis biasanya lebih dikenal dengan wisata airnya karena memang ada wisata air yang menjadi pusat perhatian masyarakat maupun warga atau komunitas yang dekat dengan kecamatan Haurgeulis ini.

Padahal, banyak tempat yang dijadikan pusat komunitas yang bisa Anda kunjungi, diantaranya beberapa tempat wisata, kafe dan juga tempat nongkrong para remaja.

Baca Juga : Warung Kopi Terdekat Di Majalengka Kabupaten Majalengka Jawa Barat

Berikut daftar tempat yang bisa dikunjungi bersama teman-teman Anda.

1. Toko DJATI Haurgeulis

Di posisi pertama adalah toko DJATI Haurgeulis, toko ini memiliki tempat yang sangat nyaman dan bersih, anda bisa melihat tanaman hias yang ditawarkan oleh toko yang satu ini.

Anda dan teman-teman bisa menikmati menu yang berbeda antara lain stik kentang, tahu, pisang keju dan juga pilihan jus buah yang menyegarkan.

  • Toko DJATI Haurgeulis Alamat : No. Jl. Semeru No.13, Mekarjati, Kec. Haurgeulis, Kabupaten Indramayu, Jawa Barat 45264
  • Jam Operasional: Setiap Hari, 09:00 – 00:00 WIB.

2. De’green Cafe & Resto

Selanjutnya ada De`green Cafe & Resto, disini Anda bisa menikmati berbagai menu makanan dan minuman antara lain Original Black Coffee, Bakso Juara, French Fries, Sosis Panggang dan juga Teh Tarik.

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button