Tempat Liburan Instagenic Wisata Bandung, Curug Tilu Ecopark memiliki penawaran yang lengkap - WisataHits
Jawa Barat

Tempat Liburan Instagenic Wisata Bandung, Curug Tilu Ecopark memiliki penawaran yang lengkap

Tempat Liburan Instagenic Wisata Bandung, Curug Tilu Ecopark memiliki penawaran yang lengkap

JABAR INSPIRASI JABAR – Destinasi wisata Bandung Ecopark Curug Tilu memang menjadi tempat yang tepat untuk menghabiskan waktu liburan bersama keluarga.

Dimanjakan dengan berbagai wahana menarik dari Bandung Ecopark Curug Tilu Tour, liburan akan terasa semakin menyenangkan, apalagi berbagai spot foto telah disediakan di sini.

Curug Tilu Ecopark merupakan tempat wisata di Bandung yang selalu ramai dikunjungi wisatawan dan memiliki harga tiket masuk yang terjangkau yaitu 15.000 rupiah. hari dalam seminggu dan khusus 20.000 rupiah akhir pekan.

Baca Juga: Wisata di Bandung: Mengagumi Karya Tuhan di Sunrise Point Cukul

Bagi Anda yang ingin mengunjungi wisata Bandung ini, Ecopark Curug Tilu terletak di Jalan Rancabali No KM 01, Patengan, Kecamatan Rancabali, Kabupaten Bandung, Jawa Barat 40973.

Tempat wisata Bandung Ecopark Curug Tilu buka setiap hari mulai pukul 07:00 hingga 21:00 WIB dan menawarkan berbagai wahana.

Fasilitas di Curug Tilu Ecopark juga sangat lengkap, disini akomodasi, bumi perkemahan, area outbond, restoran, Kedai kopiPaviliun, tempat foto instagisDan banyak lagi.

Baca Juga: Wisata Bandung: Referensi Liburan Paling Padat, Menyatu Dengan Alam

Apalagi bagi anda yang ingin menginap disini, harga sewanya kamp mini Dengan kapasitas dua orang, harganya 400.000 rupiah per malam hari dalam seminggu. Sedangkan untuk akhir pekan harganya dipatok 500.000 rupiah.

Namun, jika ingin tenda yang lebih luas, Anda bisa mengambil paket tenda keluarga. Paket ini termasuk kantong tidur, kursi, meja lipat dan dua kasur busaMakan pagi untuk 4 orang, air mineral, teh manis, kopi, api unggun dan 4 tiket gratis ke air terjun Tilu.

kemasan tenda keluarga Biayanya 700.000 rupiah per malam hari dalam seminggu dan 850.000 rupiah khusus untuk akhir pekan.

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button