KNVB akan mengadakan Tonton Acara Qatar 2022 Piala Dunia Belanda vs Ekuador di wilayah GBK - WisataHits
Jawa Barat

KNVB akan mengadakan Tonton Acara Qatar 2022 Piala Dunia Belanda vs Ekuador di wilayah GBK

TEMPO.CO, jakarta – Persatuan Sepak Bola Belanda (KNVB) menggelar Festival Jeruk Indonesia saat timnas Belanda mengikuti Piala Dunia 2022 di Qatar. Acara tersebut akan berlangsung pada 25 November 2022 di kawasan Stadion Gelora Bung Karno.

Ada banyak kegiatan selama Festival Jeruk Indonesia. Salah satunya menyaksikan pertandingan Piala Dunia antara Belanda dan Ekuador di Grup A. Di kejuaraan ini, Belanda satu grup dengan tuan rumah Qatar dan Senegal.

“Festival ini merupakan hadiah sekaligus bukti keseriusan kami dalam menjaga hubungan baik dengan fans Indonesia. Kami sangat ingin memberikan apresiasi kepada mereka atas dukungan mereka selama ini dan harapan atas dukungan mereka di Piala Dunia,” kata Sekjen KNVB Gijs de Jong saat konferensi pers di ruang konferensi pers Stadion Utama Gelora Bung Karno, Kamis, 1 September. , 2022

Menurut Gijs de Jong, mereka juga berencana menampilkan legenda timnas Belanda di festival tersebut. Namun, dia masih merahasiakan siapa yang akan datang ke Indonesia. Dia hanya menyebutkan bahwa karakternya cukup terkenal.

Festival makanan, musik dan tarian tradisional akan memeriahkan acara tersebut. Selain itu, ada juga acara bercakap-cakap dengan legenda tim Belanda.

KNVB telah menunjuk sejumlah orang sebagai duta besarnya. Di antaranya Vincent Rompies (selebriti) dan Marc Klok (pemain Persib Bandung).

“Kami berterima kasih kepada mereka, mereka semua memiliki hubungan baik dengan Orange dan Indonesia,” kata Gijs de Jong.

Marc Klok memberikan komentar positif atas kegiatan tersebut. Ia berharap ke depan bisa terjalin kerjasama yang baik antara KNVB dan PSSI.

“Jadi saya sangat senang dengan kerjasama dan festival, nanti mereka bisa merayakan sepakbola. Seperti yang saya katakan sebelumnya, meskipun kami tidak ada di sana, PSSI memiliki tujuan dan saya memiliki tujuan. Dan impian saya adalah bermain bersama Indonesia di Piala Dunia,” kata Klok.

Piala Dunia Qatar 2022 akan digelar pada 20 November hingga 18 Desember 2022. 32 tim ambil bagian dalam turnamen ini. Prancis adalah juara bertahan.

Baca juga: Pembukaan Piala Dunia 2022 dimajukan satu hari agar Qatar bisa tampil di laga pembuka

Source: sport.tempo.co

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button