Kebakaran hantam pemukiman padat di Pademangan, ibu dan 2 anaknya meninggal | 7 rumah terbakar - WisataHits
Jawa Barat

Kebakaran hantam pemukiman padat di Pademangan, ibu dan 2 anaknya meninggal | 7 rumah terbakar

Kebakaran hantam pemukiman padat penduduk di Pademangan, ibu dan 2 anaknya meninggal

Api menyebar dengan cepat karena bangunan itu terbuat dari kayu. Warga setempat berusaha memadamkan api dengan peralatan seadanya.

Api menyebar dengan cepat karena bangunan itu terbuat dari kayu. Warga berusaha memadamkan api dengan peralatan seadanya, warga yang panik berusaha menyelamatkan barang-barangnya ke rel kereta api yang tak jauh dari pemukiman.

Baca Juga: Kondisi Ini Membuat Perjalanan KRL Dihentikan di Stasiun Ancol. Sebanyak 12 unit mobil pemadam kebakaran dikerahkan untuk memadamkan api. Petugas pemadam kebakaran menemukan tiga orang tewas di lokasi. Korban tewas adalah sebuah keluarga yang terdiri dari seorang ibu dan dua anaknya yang ditemukan tewas di reruntuhan rumah mereka.

Lanjut membaca:
Kompas TV »

Menkeu proyeksikan pertumbuhan ekonomi di atas 5,5% pada kuartal III 2022 – ANTARA News

ANTARA – Departemen Keuangan memperkirakan pertumbuhan ekonomi yang sangat kuat di atas 5,5% secara tahunan untuk kuartal ketiga tahun 2022. Menteri… Selengkapnya >>

Coba Lomba Panjat Pemandu Wisata di Gunung Api Purba NglanggeranMeningkatkan kualitas sumber daya pemandu profesional

Kebakaran di Nusukan Solo, 16 Kamar Kost musnah dilalap apiSebanyak 16 kamar kos dilalap ayam jago merah dalam peristiwa kebakaran di Nusukan, Banjarsari, Solo, Jumat (21/10/2022).

Rel kereta api di Garut lumpuh akibat banjirBanjir melanda Tol Garut-Bandung di Kecamatan Kadungora. Banjir dilaporkan telah merendam jalur kereta api, menyebabkan penundaan perjalanan.

Banjir ganggu layanan kereta api di Garut | merdeka.comManajer Humas PT Kereta Api Indonesia Daop II Bandung Kuswardoyo membenarkan kepada wartawan bahwa ada keterlambatan perjalanan kereta api akibat banjir di kawasan Kadungora, Garut. Sedikitnya empat rangkaian KA mengalami gangguan, termasuk KA 180 D jalur Bandung-Solo.

Kronologi Kebakaran Bengkel Kartasura Sukoharjo, Berawal dari PercikanKronologi kebakaran bengkel mobil Ketok Magic Kartasura Sukoharjo yang mengakibatkan kerugian hingga Rp 500 juta dan luka berat 2 pada Sabtu sore (22/10/2022).

Tiga orang tewas dalam kebakaran di Pademangan Timur, dilaporkan dilalap apiTiga orang tewas dalam kebakaran di Pademangan Timur, Jakarta Utara, pada Sabtu (22 Oktober 2022). Korban adalah keluarga ibu dan kedua anaknya

JAKARTA, KOMPAS Di Gunung Purba Nglanggeran, Gunungkidul, DI Yogyakarta, Kamis (20/10/2022) Kebakaran bekas gudang tekstil Garuda di Karangasem Solo, penyebabnya sampah. hingga atap rumah warga yang bersebelahan dengan wisma Banjir merendam rel kereta api di Stasiun Leles Garut.

TV – Kebakaran terjadi di “gedung semi permanen” di kawasan pemukiman padat penduduk di Jalan Pademangan 8, Jakarta Utara. Api menyebar dengan cepat karena bangunan itu terbuat dari kayu. Penyelamatan peserta saat simulasi kecelakaan uji kompetensi pemandu pendakian di Gunung Api Purba Nglanggeran, Gunungkidul, DI Yogyakarta, Kamis (20/10/2022). Warga setempat berusaha memadamkan api dengan peralatan seadanya. Akses utama menuju wisma ini melalui jalur sempit yang hanya bisa dilalui oleh sepeda motor. Warga yang panik berusaha menyelamatkan barang-barang mereka ke rel kereta api yang tidak jauh dari pemukiman. (Antara/Hendra Nurdiyansyah) Sumber:. Baca Juga: Kondisi ini Mengakhiri Perjalanan KRL di Stasiun Ancol. Banjir dan banjir di Jalan Raya Bandung-Garut terjadi di Kecamatan Kadungora.

Dua belas mobil pemadam kebakaran dikerahkan untuk memadamkan api. Petugas pemadam kebakaran menemukan tiga orang tewas di lokasi kebakaran. Korban yang meninggal adalah satu keluarga yang terdiri dari seorang ibu dan dua anaknya yang ditemukan tewas di reruntuhan rumahnya. Kebakaran terjadi sekitar pukul 18.00 WIB. Petugas memeriksa sejumlah saksi di lokasi kejadian. Pada pukul 19.00, ketinggian air bahkan mencapai 50 sentimeter.

Selain itu, kebakaran pada Jumat (21/10) siang juga menghanguskan sebuah rumah di kawasan Kramat Jati Jakarta Timur. Api diyakini berasal dari lantai dua pertama dan akhirnya menghanguskan sebuah rumah. Penyebab kebakaran masih dalam penyelidikan. Kebakaran diduga akibat korsleting listrik di lantai dua rumah tersebut. Tinggalkan komentar pada artikel ini.

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button