RUTE SORE POLISI SENTOLO LAKUKAN KEGIATAN PATROL PENCEGAHAN KRYD CRIME - WisataHits
Yogyakarta

RUTE SORE POLISI SENTOLO LAKUKAN KEGIATAN PATROL PENCEGAHAN KRYD CRIME

RUTE SORE POLISI SENTOLO LAKUKAN KEGIATAN PATROL PENCEGAHAN KRYD CRIME

RUTE SORE POLISI SENTOLO LAKUKAN KEGIATAN PATROL PENCEGAHAN KRYD CRIME

POLISI SENTOLO PIKET SIANG MELAKSANAKAN KEGIATAN KRYD PATROL UNTUK MENENTUKAN KEGIATAN PIDANA Diverifikasi Polsek Sentoloon. Senin 19 September 2022 Level 1 dan penyesuaian kebiasaan baru serta terkait Harkamtibmas untuk mencegah curat, curas, pencurian dan konsentrasi serta gangguan lainnya dalam Kamtibmas Minggu (18/9/2022) Patroli hari aktif dipimpin Panit Samapta Ipda Juni Martono bersama Aipda Budi Santoso, SH dan Bripka Herfin ditujukan untuk tempat wisata, pertokoan, perkantoran, […]

SENTOLO: Sore harinya anggota Polsek Sentolo melakukan patroli KRYD dan menerapkan PPKM Level 1 dan menyesuaikan kebiasaan baru serta yang terkait dengan Harkamtibmas untuk mencegah penyembuhan, perampokan, perampokan, pengembunan dan gangguan Kamtibmas lainnya. Minggu (18/9/2022)

Patroli aktif harian yang dipimpin oleh Panitia Samapta Ipda Juni Martono bersama Aipda Budi Santoso, SH dan Bripka Herfin menargetkan tempat-tempat wisata, pertokoan, perkantoran, objek vital dan tempat keramaian lainnya di wilayah hukum Polsek Sentolo. Penggunaan mobil polisi dengan lampu rotator menyala dimaksudkan untuk mengingatkan masyarakat akan kehadiran polisi dan mencegah individu melakukan kejahatan atau kejahatan. Selain itu, petugas juga melakukan sambang dan pengawasan aktif terhadap sentra-sentra seni di Lapangan Sukoreno, Sentolo.

Dalam melakukan kegiatan patroli KRYD dan pelaksanaan PPKM Level 1, petugas juga menghimbau kepada aparat keamanan obyek vital Kamtibmas dan masyarakat agar selalu meningkatkan kewaspadaan untuk mencegah terjadinya kerusuhan Kamtibmas dan membagikan masker kepada masyarakat yang tidak menggunakan masker kewaspadaan untuk mencegah keresahan masyarakat dan pendistribusian masker kepada warga untuk mencegah penularan Covid-19,” kata Panit Samapta. (tj@humaseksentolo)

Source: tribratanews.kulonprogo.jogja.polri.go.id

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button